Naik

Harga Lenovo Vibe P1 di Indonesia

Produsen gadget yang ada di pasaran seperti tidak berhenti meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo, yang kali ini kembali hadir dengan Lenovo Vibe P1. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo Vibe P1 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
2 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 3.500.000 - Rp 3.999.000

Bandingkan Harga Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 3,500,000
Malaysia MYR 649
Filipina PHP 12,799
Singapura SGD 199
Thailand THB 9,990

Lenovo Vibe P1 Indonesia – Prosesor Mantap, Baterai Raksasa

Lenovo kembali menghadirkan salah satu produk unggulan mereka ke pasaran Indonesia. Smartphone yang dinamakan dengan Lenovo Vibe P1 ini pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Lenovo Vibe P1 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang masih menggunakan desain khas seri Vibe. Di bagian depan terdapat layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Tersedia dua pilihan warna menarik yang sangat cocok untuk Lenovo Vibe P1 ini yaitu warna Platinum dan Graphite Gray.

Di bagian dalam, Lenovo Vibe P1 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615. Untuk CPU, Lenovo mengandalkan sebuah CPU Octa-core 1.5 GHz, Cortex-A53. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2 Gb yang akan sangat mendukung kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu tidak ada lagi halangan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Lenovo Vibe P1 tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50 Mbps. Dengan jaringan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Lenovo Vibe P1 dengan internet kapan saja Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang juga sudah dipasangkan padanya sebagai sumber alternatif sampingan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 32 Gb. Kapasitas yang terbilang besar itu bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo Vibe P1 dapat mendukung kartu memori eskternal hingga kapasitas maksimum sebesar 256 Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo Vibe P1 Indonesia

Sama dengan para pendahulunya Lenovo Vibe P1 juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1 atau Anda lebih mengenalnya dengan sebutan Android Lollipop. Dengan sistem operasi ini, tampilan pada Lenovo Vibe P1 Anda akan terlihat lebih menarik dan lebih mudah untuk Anda operasikan.

Di bagian kamera, Lenovo sudah menanamkan dua buah kamera pada Lenovo Vibe P1. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 13 megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 5 megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan hasil akhir berkualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Lenovo Vibe P1 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo Vibe K5 Plus dan Lenovo Vibe P1 Turbo. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Lenovo Vibe P1

jalantikus.com
Reviewed on 2015-08-26
Sejauh ini, Lenovo Vibe P1 belum resmi dirilis, namun sebuah toko online di China, Pandawill.com, telah memajang smartphone Lenovo. Kabarnya, Lenovo Vibe P1 baru akan diperkenalkan pada ajang IFA di Berlin pada tanggal 4 - 9 September 2015.Sama seperti...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua