Naik

Harga Lenovo VIBE X3 di Indonesia

Lenovo mengkreasikan sebuah smartphone yang multifitur dalam Lenovo Vibe X3, mulai dari kejernihan suara Dolby Atmos, ketahanan baterai 618 jam, serta kamera beresolusi 21 megapiksel. Simak selengkapnya di tautan ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
4 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 3.700.000 - Rp 5.800.000

Bandingkan Harga Lenovo VIBE X3

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
dari Rp 4.999.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 27 Jul 2017

Smartphone Beratribut Paling Lengkap di Kelasnya – Lenovo Vibe X3 Indonesia

Untuk memulai tahun baru Lenovo merilis Lenovo Vibe X3, smartphone anyar yang sangat terinspirasi dari bentuk ponsel Motorola Moto.­ Kedekatan brand Tiongkok itu dengan Motorola semakin kental karena Lenovo bertahap demi tahap mengakuisisi perusahaan smartphone ini dari Google sejak tahun 2014. Kehadiran smartphone Lenovo Vibe X3 yang dirilis pada akhir bulan Januari 2017 itu dibekali sejumlah keunggulan untuk meninggalkan kompetitor yang berada satu level dengannya, seperti Samsung Galaxy S7 Edge maupun Huawei Mate 8. Pada seri ini, Lenovo melakukan improvisasi desain dengan menjadi lebih premium, elegan dan ketajaman detail pada lekukan bodinya. Lenovo mengklaim, sejumlah poin itulah yang terabaikan pada smartphone masa kini.

Perhatian Lenovo untuk sebuah smartphone yang berkelas tidak hanya berhenti pada segi tampilan semata. Smartphone Android bersistem operasi 5.1 Lollipop dan berprosesor Qualcom Snapdragon ini juga diberi teknologi dan fitur-fitur istimewa. Dimulai dari fitur kamera beresolusi 21 megapiksel yang ditaruh pada bagian belakang bodi hingga daya tahan baterai yang dapat beroperasi satu hari penuh untuk pemakaian normal. Lenovo smartphone juga tidak ingin absen dengan tren fingerprint sensor. Sensor ini diletakan tepat dibawah lensa kamera bagian belakang bodi.

Lenovo memberi sinyal pada smartphone market Indonesia bahwa seri smartphone Lenovo Vibe X3 ini merupakan seri yang solid dan hadir untuk melengkapi kebutuhan Anda akan ponsel yang benar-benar nyaman digunakan. Demi kenyamanan, terutama kenyamanan menelepon, Lenovo Vibe X3 menggunakan perangkat audio yang benar-benar dapat diandalkan. Prosesor Wolfson 8281 dengan tiga mic array adalah perangkat high-end yang akan membuat suara Anda menjadi begitu jernih selama melakukan sambungan telepon tanpa perlu khawatir noise. Sedangkan untuk fitur musik, Lenovo menghadirkan teknologi Dolby Atmos yang didukung oleh perangkat bernama ESS Sabre 9018C2M. Suara musik yang dikeluarkan oleh smartphone ini diklaim Lenovo sebagai output setara kualitas studio.

Seri flagship terkini dari Lenovo ini merupakan pilihan bagi Anda yang menginginkan keindahan, ketahanan dan kamera mumpuni dalam sebuah smartphone. Hal yang bisa Anda pertimbangkan pertama kali dari smartphone Lenovo ini adalah keberadaan harganya yang tidak overprice meski kaya akan berbagai fitur.

Kamera dan Ketahanan Baterai yang Mumpuni Milik Lenovo Vibe X3 Indonesia

Bila Anda menyenangi mobile photography, maka resolusi 21 megapiksel dari smartphone Lenovo Vibe X3 dapat Anda berdayakan. Bukaan aperture hingga f2.0 dengan autofocus yang responsif akan membuat Anda seakan menggenggam sebuah kamera digital di tangan. Resolusi kamera sebesar ini juga sangat memadai merekam video berkualitas 4K, hanya dari kamera smartphone Anda. Smartphone Lenovo Vibe X3 juga menghadirkan kamera beresolusi 8 megapiksel untuk kebutuhan video call maupun selfie Anda. Visualisasi gambar yang diproduksi layar smartphone turut menjadi prioritas brand ini untuk Anda. Karena itu, Lenovo menggunakan layar HD beresolusi 1980 x 1020 piksel.

Ketahanan buit-in baterai smartphone Lenovo Vibe X3 yang berkapasitas 3500 mAj juga patut diacungi jempol. Smartphone ini dapat menemani hingga 26 jam bicara tanpa perlu khawatir lowbatt di tengah padatnya aktivitas Anda. Bahkan baterai Vibe X3 ini dapat tetap menyala hingga 618 jam pada mode siaga. Seakan-akan Lenovo Indonesia cukup mengerti tentang pentingnya daya baterai oleh pengguna smartphone di Indonesia. Ayo temukan smartphone Lenovo Vibe X3 Anda di iprice Indonesia!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih