Naik

Harga Lenovo Yoga 3 Pro di Indonesia

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di passaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Lenovo yang kembali hadir dengan Lenovo Yoga 3 Pro kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Lenovo Yoga 3 Pro berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
13 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 16.350.000 - Rp 24.500.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Lenovo Yoga 3 Pro Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 16,350,000
Filipina PHP 56,499
Singapura SGD 2,399
Vietnam VND 19,500,000

Tentang Lenovo Yoga 3 Pro Indonesia

Lenovo Yoga 3 Pro – Generasi Penerus dengan Dimensi Lebih Kecil

Selain dari maramaikan pasaran smartphone, Lenovo juga ikut meramaikan pasaran tablet di Indonesia. Mereka meluncurkan sebuah tablet unggulan yang dinamakan dengan Lenovo Yoga 3 Pro pada akhir tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada tablet Lenovo Yoga 3 Pro ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat sedikit unik dengan bentuk melengkung di bagian bawahnya. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 8 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 800 x 1280 pixel. Walaupun hanya ada satu pilihan warna, yaitu hitam, namun warna tersebutlah yang menonjolkan kesan elegan dari Lenovo Yoga 3 Pro tersebut.

Di bagian dalam, Lenovo Yoga 3 Pro sudah dibekali dengan sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 210. Untuk CPU, Lenovo mengandalkan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.1GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 1GB yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami hal yang kurang menyenangkan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Lenovo Yoga 3 Pro ini.

Dari segi konektivitas, Lenovo Yoga 3 Pro tidak menyediakan jaringan sinyal. Jadi untuk dapat menelusuri internet menggunakannya, Anda memerlukan koneksi WiFi. Anda juga bisa menggunakan fitur Bluetooth yang sudah ada pada Lenovo Yoga 3 Pro untuk dapat menghubungkannya dengan perangkat lain.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti foto, video dan aplikasi. Jika Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Lenovo Yoga 3 Pro dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Lenovo Yoga 3 Pro Indonesia

Sama dengan kebanyakan tablet yang sudah ada di pasaran Indonesia sekarang ini, Lenovo Yoga 3 Pro juga menggunakan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipop. Dengan sistem operasi tersebut, tampilan pada Lenovo Yoga 3 Pro akan terlihat lebih menarik dan tentu saja mudah untuk Anda gunakan.

Di bagian kamera, Lenovo sudah menanamkan sebuah kamera pada Lenovo Yoga 3 Pro ini. Kamera primer atau kamera belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 8megapixels. Bagi Anda para pencinta selfie, jangan khawatir, kamera tersebut memiliki fitur Rotating Lens, sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai kamera depan. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Lenovo Yoga 3 Pro ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Lenovo Yoga 300 dan Lenovo Yoga 900. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2015-05-26
Pengalaman berkomputasi semakin lama semakin berubah. Dahulu Anda mungkin hanya dapat menggunakan notebook sebagai sarana untuk bekerja serta kebutuhan multimedia. Seiring berjalannya waktu, beberapa produsen notebook kini mulai memperkenalkan notebook de...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2015-03-27
Desain mewah sekaligus kokoh, Kinerja kencang, Kualitas layar amat baik, Engsel kuat, Kualitas suara baikPanas pada aktivitas tinggi, Daya tahan baterai standar, Harga relatif premium
Desain notebook sudah mulai stagnan dengan rupa yang tak berbeda dari satu merek ke merek lainnya. Pilihan warna dan bahan konstruksi menjadi faktor pembeda kebanyakan produsen notebook dalam usaha membedakan produk unggulannya. Toh pada akhirnya, desain ...
Read More >
jeruknipis.com
Reviewed on 2015-03-12
Lenovo baru saja menghadirkan varian terbaru dari klan Yoga. Mengusung nama Yoga 3 Pro, perangkat ini berwujud laptop yang bagian layarnya bisa ditekuk hingga 360 derajat dan berubah jadi tablet.Hadir dengan sistem operasi Windows 8.1, laptop ini juga tid...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-10-17
​ Vendor asal Tiongkok ini kembali menggebrak pasar. Setelah sebelumnya memperkenalkan perangkat Laptop Hybrid Yoga Pro 2 ke pasaran, akhir tahun ini Lenovo pun mulai merilis generasi penerusnya kepada publik. Berbekal spesifikasi yang lebih baik, Laptop ...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih