Naik

Harga Lenovo ZUK Z1 di Indonesia

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
10 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 2.350.000 - Rp 4.900.000

Varian dari Lenovo ZUK Z1

Bandingkan Harga Lenovo ZUK Z1

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Rp 2.820.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
Lihat rincian Sembunyikan rincian
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Smartphone Bertenaga dan Ramah Kantong – Lenovo ZUK Z1 Indonesia

Lenovo ZUK Z1 merupakan smartphone generasi awal dari sub-brand ZUK yang diperkenalkan pada akhir tahun 2015 lalu. Smartphone market Indonesia menjadi salah satu dari beberapa negara Asia Tenggara yang diberi prioritas lebih untuk pemasaran produk ini. Berbeda dengan India misalnya, baru dapat merasakan teknologi smartphone ZUK Z1 beberapa bulan kemudian, yakni pada Mei 2016.

Lenovo melalui anak perusahaannya, ZUK, membuat smartphone ini untuk mengurangi dominasi Motorola Moto G4 dan Xiaomi Redmi Note 3 di pasar smartphone global. Karenanya, ZUK Z1 didesain unibody dengan sentuhan tampilan simpel, minimalis dan futuristik menyerupai smartphone buatan Apple, iPhone 6. Pada awal kemunculannya, harga Lenovo ZUK Z1 di Indonesia dibanderol sekitar Rp4.499.000.

Layar ZUK Z1 berukuran 5,5 inci dengan layar sentuh HD beresolusi 1080 x 1920 piksel dan kedalaman warnanya mencapai 401 PPI. Jika Anda menggunakan smartphone ini di bawah sinar matahari, praktis tidak memberi gangguan kecerahan pada layarnya. Respons sentuhan pada layar ini juga berjalan dengan baik dan halus ketika Anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Desain bagian depan bodi benar-benar tampak minimalis, hanya ada satu tombol fisik untuk muara menu, satu titik kecil kamera depan dan segaris speaker output pada bagian atas layar. Desain bodi belakang smartphone 4G ini didesain melengkung pada ujung-ujungnya dengan perbedaan presisi ketebalan dari bagian tengah bodi hingga sisi-sisi terluar. Ponsel ini cukup nyaman digenggam meski ukuran layar yang lebar karena bagian belakang bodinya terbuat dari serat kesat alumunium.

Smartphone ZUK Z1 menjalankan Android Lollipop 5.1.1 dengan sistem operasi Cyanogen. Cyanogen memungkinkan Anda menggunakan kostumisasi ponsel lebih leluasa, seperti membuat shortcut sendiri untuk mengakses kamera dan menggunakan tema yang lebih bervariasi. Sistem operasi serupa juga dapat Anda temukan di dalam smartphone OnePlus One.

ZU Z1 masih menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 berfrekuensi 2,5 GHz untuk menjalankan perangkatnya. Meski prosesor ini bukanlah yang terkini, namun dukungan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 64 GB menghadirkan performa yang halus.

Pada bagian kamera, ZUK Z1 memiliki karena belakang beresolusi 13 megapiksel dan 8 megapiksel kamera depan. Kedua kamera ini menghasilkan foto harian yang cukup baik dan turun dilengkapi pengaturan ukuran foto, tingkatan kualitas dan kustomisasi ISO. Fokus otomatis kamera ini pun tergolong cepat dan memuaskan.

Audio output ZUK Z1 juga patut untuk diapresiasi karena memproduksi suara yang cukup lantang ketika Anda memainkan musik menggunakan speaker. Sedangkan ketika menggunakan headphone, Anda dapat menggunakan mode AudioFX untuk mengatur equalizer secara manual.

Fitur terbaru dari Lenovo ZUK Z1 Indonesia

Ada satu teknologi baru yang diusung smartphone ZUK Z1, yakni USB Type-C sebagai corong kabel pengisi daya baterai. Tipe USB ini membuat proses pengisian daya baterai lebih cepat dibanding USB bertipe lama. Kapasitas baterai built-in dalam bodi smartphone ZUK Z1 ini tergolong besar, yakni 4100 mAj yang dapat Anda gunakan untuk pemakaian normal hingga 38 jam saat 3G. Selain itu, USB ini juga mempercepat pemindahan data dari smartphone ke desktop maupun sebaliknya. Jadi, sudah memantapkan hati untuk memiilih smartphone ZUK Z1 dari iprice Indonesia?

Pendapat Ahli Tentang Lenovo ZUK Z1

inet.detik.com
Reviewed on 2015-12-11
Satu-dua tahun belakangan ini, brand-brand dari Tiongkok benar-benar berbenah. Mereka sudah belajar dan melihat, smartphone tidak bisa bertahan jika hanya mengandalkan harga murah belaka. Smartphone harus murah tetapi berkualitas baik. Ternyata, untuk bi...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-12-07
Kecuali Anda memiliki banyak uang, perbandingan antara spesifikasi, performa, dan harga yang ditawarkan adalah salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan banyak orang untuk membeli sebuah smartphone.Dalam hal ini, mencari smartphone dengan keseim...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih