Naik

Harga LG 20M38A di Indonesia

Salah satu produsen barang-barang elektronik, yaitu LG, kembali ikut meramaikan pasaran komputerisasi. Mereka menghadirkan sebuah monitor andalan mereka yang dinamakan dengan LG 20M38A. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai monitor LG 20M38A berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
5 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 1.079.000 - Rp 1.369.000

Bandingkan Harga

dari Rp 1.079.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

LG 20M38A Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,079,000
Vietnam VND 1,820,000

Tentang LG 20M38A Indonesia

LG 20M38A Indonesia – Monitor Full HD dari LG

Selain memproduksi barang-barang elektronik rumahan, LG juga ikut masuk ke dunia komputerisasi. Kali ini LG menghadirkan salah satu monitor unggulan mereka yang dinamakan dengan LG 20M38A. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada monitor LG 20M38A ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat futuristic dan juga elegan. Monitor LG 20M38A ini memiliki ukuran lebar sebesar 463mm, ukuran tinggi sebesar 359mm dan ketebalan sebesar 167mm. Untuk beratnya, monitor dari LG ini hanya seberat 2,2kg saja termasuk dengan penyangga monitornya. Jadi Anda masih bisa dengan mudah memindah-mindahkan monitor ini ketempat yang sesuai dengan keinginan Anda.

Di bagian layar, monitor LG 20M38A ini sudah dibekali dengan layar LED berukuran 19,5 inci. Layar tersebut juga dapat menampilkan gambar dengan resolusi sebesar 1600 x 900 pixels. Untuk brightness, LG sudah mengatur pencahayaannya tidak terlalu terang yaitu hanya sebesar 200 cd/m2 saja. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan mata Anda jika Anda diharuskan menatap monitor ini selama seharian penuh.

Dari segi konektifitas, Anda bisa menghubungkan monitor LG 20M38A ini dengan menggunakan kabel D-Sub. Walaupun menggunakan kabel D-Sub, namun gambar yang dihasilkan pada monitor ini akan beresolusi Full HD. Jadi mata Anda tetap akan dimanjakan dengan kualitas maksimal dari monitor tersebut. Terdapat juga jack untuk Audio di bagian belakang supaya Anda bisa menghubungkannya dengan earphone. Waktu respon dari monitor ini juga termasuk cepat, yaitu 5ms saja. Jadi Anda tidak akan menyesal dengan keputusan Anda membeli dan menggunakan monitor LG 20M38A ini.

Konsumsi Daya pada Monitor LG 20M38A Indonesia

Salah satu faktor penting yang juga diperhitungkan oleh para pengguna monitor adalah faktor pengkonsumsian daya dari monitor tersebut. Untuk monitor LG 20M38A ini, LG sudah mendesainnya agar tidak mengkonsumsi banyak daya ketika aktif atau tidak. Lebih detailnya, dalam keadaan aktif atau sedang digunakan, monitor ini dapat mengkonsumsi daya sebesar 20watts. Sedangkan dalam keadaan mati atau non-aktif, monitor tersebut hanya mengkonsumsi daya kurang dari 0.3watts saja. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan melonjaknya tagihan listrik di rumah Anda.

Sangat menarik bukan LG 20M38A ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari LG lainnya seperti LG 25UM57 dan LG 20M37A. Tentu saja semua produk dari LG tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan monitor-monitor dari LG yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih