Naik

Harga LG 22MP58VQ di Indonesia

Salah satu produsen barang-barang elektronik, yaitu LG, kembali ikut meramaikan pasaran komputerisasi. Mereka menghadirkan sebuah monitor andalan mereka yang dinamakan dengan LG 22MP58VQ. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai monitor LG 22MP58VQ berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
16 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 1.565.000 - Rp 2.277.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017
Tunjukan semua penawaran

LG 22MP58VQ Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,565,000
Filipina PHP 7,995
Singapura SGD 374
Thailand THB 10,000

Tentang LG 22MP58VQ Indonesia

LG 22MP58VQ Indonesia – Monitor Menarik dan Berkelas dari LG

LG ikut meramaikan pasaran komputerisasi akhir-akhir ini dengan produk-produk unggulan mereka. Salah satunya adalah sebuah monitor yang dinamakan dengan LG 22MP58VQ dan diluncurkan pada kahir tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada LG 22MP58VQ ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terkesan futuristik dan berkelas. Monitor LG 22MP58VQ ini memiliki ukuran lebar sebesar 20,1 inci, ukuran tinggi sebesar 15,6 inci dan ketebalan sebesar 3,2 inci. Ukuran tersebut termasuk dalam ukuran standar sehingga beratnya juga termasuk ringan yaitu seberat 3 kilogram saja. Anda akan merasa lebih mudah untuk dapat memindah-mindahkannya ketempat yang Anda inginkan.

Pada bagian layar, monitor LG 22MP58VQ sudah dibekali dengan layar IPS LED berukuran 22 inci. Memang terbilang cukup besar, namun layar tersebut dapat menampilkan gambar dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixels. Di bagian brightness, monitor ini juga terbilang cukup standar dan dapat menampilkan cahaya sebesar 250 cd/m2. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan kerusakan mata Anda jika Anda diharuskan untuk menatap monitor ini berjam-jam lamanya.

Dari segi konekktifitas, sudah tersedia tiga buah jenis slot yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkannya dengan perangkat lain. Terdapat HDMI 2.0 yang akan membantu monitor tersebut untuk menampilkan gambar berkualitas HD. Ada juga koneksi DVI-D dan D-Sub untuk Anda yang tidak mempunyai kabel HDMI. Waktu respon dari monitor ini juga cukup cepat, yaitu secepat 5ms saja. Dengan begitu Anda tidak akan merasa menyesal membeli dan menggunakan monitor LG 22MP58VQ ini.

Konsumsi Daya dari Monitor LG 22MP58VQ Indonesia

Salah satu faktor penting yang sangat diperhitungkan oleh para konsumen adalah faktor konsumsi daya dari monitor ini. Monitor LG 22MP58VQ sudah direka dengan baik agar tidak memakan banyak daya baik ketika digunakan ataupun tidak. Dalam keadaan aktif atau sedang digunakan, monitor ini akan memakan daya sebesar 20watts saja. Sedangkan dalam keadaan tidak aktif atau mati, monitor LG 22MP58VQ akan hanya akan memakan daya kurang dari 0.3watts. Jadi Anda tidak perlu khawatir degan melonjaknya tagihan listrik dirumah Anda.

Sangat menarik bukan LG 22MP58VQ ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari LG lainnya seperti LG 20M38A dan LG 20M37A. Tentu saja semua produk dari LG tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan monitor-monitor dari LG yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih