Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

LG G Flex 3 - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Masih belum pasti apakah LG jadi merilis LG G Flex 3, sembari menimbang-nimbang baca dulu informasi selengkapnya pada halaman ini!

Selengkapnya

Masih belum pasti apakah LG jadi merilis LG G Flex 3, sembari menimbang-nimbang baca dulu informasi selengkapnya pada halaman ini!

Selengkapnya

LG G Flex 3 Indonesia: Antara Jadi atau Tidak Jadi Diluncurkan, Apa Pendapatmu?

Jadi pemilik HP canggih ada enak dan tidak enaknya. Enak karena mendongkrak status, membuat penampilan lebih kece serta dapat menikmati segala fitur canggih yang ditawarkan. Tidak enaknya, karena HP tersebut mahal pasti ada rasa takut ketika memegang, membawa atau menyimpannya di dalam kantong. Bagi kamu yang suka menyimpan HP dalam kantong, kamu pasti takut HP jadi patah atau melengkung, bukan? Namun bagaimana jika HP tersebut memang diciptakan fleksibel sehingga dapat melengkung? Ah, yang benar? Iya, itulah LG G Flex 3! HP LG ini memang fleksibel, tapi sebenarnya terbuat dari metal, lho! Haaa? Yang benar? Iya, benar!

Sebenarnya, sebelum meluncurkan HP metal yang melengkung, LG telah lebih dulu meluncurkan TV yang terbuat dari metal dan berdesain melengkung.HP LG yang akan datang ini akan menjadi versi terbaru dari keluarga G Flex. Namun, sudah lama LG G Flex 3 digosipkan akan liris pada tahun 2016, kenyataannya hingga sekarang tidak ada kabar. Apakah LG jadi meluncurkan LG G Flex 3?

Meskipun begitu, para netizen, khususnya pemilik HP LG G Flex seri sebelumnya tetap optimis menunggu kehadiran HP baru LG ini. LG G Flex pertama kali diluncurkan pada November 2013, disusul oleh LG G Flex 2 pada Januari 2015. Melihat selang waktu dua tahun antara seri lama dengan seri sebelumnya, pantas saja netizen H2C alias harap-harap cemas apakah HP LG terbaru akan diluncurkan pada tahun 2017. Padahal, sebagian fans telah berspekulasi kalau HP LG terbaru ini akan muncul pada CES di Las Vegas pada Januari 2017. Aaaw, kecewa, deh! Ada sumber berita yang mengabarkan kalau LG G Flex 3 masih dalam proses pembuatan dan pasti dirilis, hanya saja belum ada yang tahu kapan.

Sebenarnya, mengapa para netizen masih berharap akan kehadiran HP LG ini? Tentu saja, dengan segala kecanggihannya dan tipe HP yang fleksibel, LG G Flex 3 pasti jauh lebih murah dari Samsung atau iPhone. LG G Flex 2 sendiri dijual sekitar lima juta rupiah, sementara versi pertamanya, LG G Flex dijual sekitar empat juta rupiah. Untuk LG G Flex 3, bisa jadi harga HP LG ini sekitar enam juta rupiah, kecuali LG menambahkan beberapa fitur terbaru dan tercanggih.

Apa Saja yang Ditawarkan LG G Flex 3?

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh HP LG ini selain layarnya yang melengkung. Salah satunya adalah layar QHD selebar 5,5 inci, prosesor Snapdragon 820 dan RAM sebear 5 Gb. Dengan prosesor terbaru, HP LG ini akan 35% lebih cepat daripada Snapdragon 810! Semua kelebihan ini membuat LG G Flex 3 mampu menyaingi Samsung Galaxy S7 Edge, hanya saja HP LG ini layarnya melengkung dan fleksibel. Wow, kalau berita ini benar, kehadiran LG G Flex 3 memang pantas untuk ditunggu!

Dari segi kamera, LG G Flex 3 dikabarkan menanamkan dua buah kamera utama dengan lensa fokus sebesar 16 Mp dan 8 Mp, sementara kamera depannya sebesar 8 Mp. Mungkin saja salah satu kamera utama pada HP LG ini bertipe wide-angle seperti LG G5. Untuk kapasitas memori, HP LG ini akan memiliki antara 32 Gb atau 64 Gb, plus slot kartu microSD.

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini