Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga LG G Pro Lite

Salah satu produsen elektronik ternama di dunia yaitu LG, tidak mau ketinggalan meramaikan pasaran smartphone. Mereka kerap hadir dengan berbagai macam produk terbaiknya dan salah satunya adalah LG G Pro Lite. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai LG G Pro Lite berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga LG G Pro Lite

Harga terbaik untuk LG G Pro Lite di Indonesia adalah Rp 716.800

Anda dapat membeli LG G Pro Lite dengan harga terendah senilai Rp 716.800 dari Lazada yang 67% lebih murah daripada LG G Pro Lite yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 2.150.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan MatahariMall. Pilihan lainnya, LG G Pro Lite juga dijual di Thailand pada Lazada dengan harga Rp 4.781.777 dan Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 3.593.048. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk LG G Pro Lite

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 716.800 IDR 716.800
Thailand THB 10,900 IDR 4.781.777
Vietnam VND 5.790.000 IDR 3.593.048

Spesifikasi LG G Pro Lite

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 540 x 960pixels
Kedalaman Piksel 200ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 1.3MP
Battery
Kapasitas Baterai 3140mAh
Durasi Bicara 14h
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 161g
Dimensi (W x H x D) 150.2 x 76.9 x 9.4mm
Body Material Plastik
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

LG G Pro Lite Indonesia – Generasi Penerus dengan Performa Lebih

LG tidak pernah berhenti menghadirkan berbagai macam produk unggulan mereka. Salah satu produknya tersebut adalah LG G Pro Lite yang diluncurkan pada akhir tahun 2013 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan juga fitur yang terdapat pada LG G Pro Lite ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat simpel dan sederhana. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 540 x 960 pixel. Walaupun LG hanya menghadirkan dua pilihan warna, yaitu warna hitam dan putih, namun kedua warna itulah yang menambah kesan elegan pada LG G Pro Lite.

Di bagian dalam, LG G Pro Lite sudah dibekali dengan sebuah prosesor MediaTek MT6577. Untuk CPU, LG mengandalkan sebuah CPU Dual-core 1.0GHz, Cortex-A9. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang sudah cukup untuk mendukung kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan LG G Pro Lite tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 5.76Mbps. Jaringan sinyal tersebut akan membantu Anda untuk menghubungkan LG G Pro Lite dengan internet. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan fitur WiFi ketika Anda sedang berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diebrikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Memang kapasitas tersebut terbilang kecil, namun Anda masih bisa menyimpan banyak foto, video dan aplikasi kegemaran Anda di dalamnya. Anda juga tidak perlu khawatir mengenainya kaerna Anda bisa menambahkan kapastas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. LG G Pro Lite dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada LG G Pro Lite Indonesia

Seperti kebanyakan smartphone ciptaan LG, LG G Pro Lite juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.1.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Jelly Bean. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi versi Android v4.4.2 atau Android KitKat.

Di bagian kamera, LG sudah menanamkan dua buah kamera pada LG G Pro Lite ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 1.3megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan LG G Pro Lite ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari LG lainnya seperti LG G Flex dan juga LG G Pro 2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang LG G Pro Lite

pcplus.co.id
Ditinjau pada2014-06-09
Kemunculan smartphone G Pro sejak awal semester tahun lalu sebenarnya menuai sukses lumayan di Indonesia. Sampai sekarang ia masih tetap digemari, bahkan bila dibandingkan G2 yang lebih perkasa. Namun, dengan harga yang masih tinggi membuat banyak konsume...
Selengkapnya >
infokomputer.com
Ditinjau pada2014-05-16
Kemunculan handset LG G Pro sejak awal semester tahun lalu sebenarnya menuai sukses lumayan di Indonesia dan hingga kini masih tetap digemari, bahkan jika dibandingkan G2 yang lebih perkasa. Namun dengan harga yang masih berada di kisaran Rp5 jutaan membu...
Selengkapnya >
yangcanggih.com
Ditinjau pada2014-04-20
Di bagian bawah layar G Pro Lite terdapat 4 buah tombol kapasitif Back, Home, Menu, dan tombol pintas perpindahan kartu SIM. Penggunaan tombol kapasitif ini sedikit berbeda dengan Optimus G Pro yang menggunakan 2 tombol kapasitif Menu, Back dan sebuah tom...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-11-23
Menyusul G2, LG menghadirkan satu lagi anggota varian G untuk pasar tanah air lewat LG G Pro Lite. Varian G dari LG dikenal merupakan jajaran produk unggulan, setidaknya hal tersebutlah yang ditunjukkan melalui Optimus G, Optimus G Pro dan LG G2.Dari nama...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2013-11-13
Ponsel berlayar jumbo kini semakin diminati, dan tidak hanya untuk seri kelas atas saja. Hadir dengan layar lebar IPS 5.5 inci, LG meramaikan bursa perangkat berlayar besar yang disebut phablet ini dengan LG G Pro Lite. Rancangan smartphone dual SIM ini d...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini