Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga LG G3 Stylus

Salah satu produsen elektronik ternama di dunia yaitu LG, tidak mau ketinggalan meramaikan pasaran smartphone. Mereka kerap hadir dengan berbagai macam produk terbaiknya dan salah satunya adalah LG G3 Stylus. Simak ulasan secara lebih detailny mengenai LG G3 Stylus berikut ini.

Selengkapnya

Salah satu produsen elektronik ternama di dunia yaitu LG, tidak mau ketinggalan meramaikan pasaran smartphone. Mereka kerap hadir dengan berbagai macam produk terbaiknya dan salah satunya adalah LG G3 Stylus. Simak ulasan secara lebih detailny mengenai LG G3 Stylus berikut ini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga LG G3 Stylus

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk LG G3 Stylus di Indonesia adalah Rp 540.000

Anda dapat membeli LG G3 Stylus dengan harga terendah senilai Rp 540.000 dari Bukalapak yang 82% lebih murah daripada LG G3 Stylus yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 2.999.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, LG G3 Stylus juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 2.997.100 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 3.594.592 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 1.649.157.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 June 2018, 19:11.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk LG G3 Stylus

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 540.000 IDR 540.000
Malaysia MYR 1,020.97 IDR 2.997.100
Filipina PHP 16,267.00 IDR 3.594.592
Singapura SGD 190.49 IDR 1.649.157

Spesifikasi LG G3 Stylus

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 540 x 960pixels
Kedalaman Piksel 200ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 1.3MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Durasi Bicara 25h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 163g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 149.3 x 75.9 x 10.2mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

LG G3 Stylus Indonesia – Performa Super, Layar Lebar

LG yang tadinya menjadi produsen utama di bidang elektronik, sekarang sudah ikut masuk ke pasaran smartphone. Mereka kembali meluncurkan salah satu produk unggulannya yang dinamakan dengan LG G3 Stylus. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada LG G3 Stylus ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat cukup futuristik dan besar. LG G3 Stylus terlihat besar karena pada bagian depannya terdapat layar IPS LCD berukuran 5,5 inci. Tidak hanya sekedar besar, layar ini juga dapat menampilkan gambar dengan kualitas Quad HD atau 1440p. LG menghadirkan tiga pilihan warna untuk LG G3 Stylus yang bisa Anda pilih seperti hitam, putih dan emas.

Di bagian dalam, LG G3 Stylus sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6582. Ditambah dengan CPU Quad-core yang dapat memproses data dengan kecepatan 1.3GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan hambatan-hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan LG G3 Stylus.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 21.1Mbps. Jaringan sinyal ini bisa Anda gunakan untuk menghubungkannya dengan internet dimanapun Anda berada. Namun jika Anda sedang berada di dalam ruangan tertutup yang susah mendapatkan sinyal, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada LG G3 Stylus ini.

Pada kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, video dan juga aplikasi kesayangan Anda. Anda tidak perlu khawatir kehabisa memori, karena Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. LG G3 Stylus dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimal sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada LG G3 Stylus Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini, LG G3 Stylus juga sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.4.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android KitKat. Dengan begitu tampilan yang ada pada LG G3 Stylus ini akan terlihat cukup menarik dan juga mudah untuk Anda gunakan sehari-hari.

Di bagian kamera, LG sudah menanamkan dua buah kamera pada LG G3 Stylus ini. Pada kamera primer atau kamera belakang, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, dipasangkan kamera beresolusi 1.3megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan LG G3 Stylus ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari LG lainnya seperti LG G4 dan juga LG G5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang LG G3 Stylus

yangcanggih.com
Ditinjau pada2015-03-26
Kepopuleran seri G3 tak ayal membuat LG merilis berbagai seri smartphone baru berdasarkan ponsel flagship tersebut. Salah satunya G3 Stylus, yang memiliki desain sama persis dengan LG G3 dan seperti namanya, memiliki stylus yang tersembunyi di bodinya. Me...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2015-01-26
Metrotvnews.com: Ponsel dengan layar 5,5 inci atau lebih semakin populer karena lebih asyik digunakan untuk membaca, menonton film, berselancar di internet atau seakdar melihat-lihat foto. Layar lebar juga dimanfaatkan beberapa produsen ponsel untuk mengh...
Selengkapnya >
inet.detik.com
Ditinjau pada2014-12-22
Kala rumor LG G3 Stylus pertama menyeruak, banyak pihak yang menyangka bahwa phablet ini akan menjadi pesaing ketat bagi seri Galaxy Note dari Samsung. Itu karena G3 Stylus mempunyai layar besar dan dilengkapi dengan stylus. Namun anggapan itu mendadak si...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-12-04
Akhir tahun sering dimanfaatkan vendor smartphone untuk menjual sebanyak-banyaknya produk mereka. Oleh karena itu, periode ini juga dijadikan ajang memberikan potongan harga supaya lebih banyak yang membelinya.Buat kamu yang berniat membeli smartphone di...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-12-02
Desain mirip produk flagship, Stylus, Kamera primer 13 MP, Kapasitas baterai besar
Tidak ada sensor cahaya, Layar kaca mudah kotor oleh bekas jari, Stylus tidak istimewa, Kesimpulan, LG G3 Stylus dibalut dengan desain premium sang flagship G3, namun dengan pemangkasan fitur dan hardware, sehingga performanya sangat berbeda jauh jika dib...
LG mencoba mengikuti peruntungan Samsung yang sukses dengan seri Note-nya. Melalui produk smartphone ber-stylus yang diperkenalkan sebagai LG G3 Stylus , LG menampilkan perangkat dengan layar 5,5 inch dilengkapi dengan stylus yang bisa digunakan untuk mem...
Selengkapnya >
gaptex.com
Ditinjau pada2014-11-05
Meski smartphone Android terus disesaki dengan berbagai macam varian model, tak banyak yang mengusung stylush sebagai alat bantu navigasi. Android memang identik dengan touchscreen yang disentuh dengan jari. Sementara itu, stylush merupakan alat bantu ‘me...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2014-10-31
Keberadaan stylus untuk membantu menyentuh layar, Desain serupa dengan ponsel flagship, Kamera belakang berkualitas, Daya tahan baterai cukup baik
Tidak terdapat sensor cahaya untuk ukuran ponsel hampir tiga jutaan, Tidak ada fitur khusus menggunakan stylus, Kaca pelindung layar mudah menempel bercak jari, Parameter Penilaian, Desain 9.0, Kualitas 8.0, Fitur 8.5, Performa 8.4, Baterai 8.6, Harg
Samsung boleh berbangga dengan jajaran produk Note yang memiliki kelebihan di pena S-Pen. Rupanya rekan setanah air mereka, LG, juga memiliki rencana serupa. Dengan sebelumnya mencoba dengan produk bernama Optimus Vu, yang ternyata kurang dapat memikat ha...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2014-08-12
Mengikuti kesuksesan LG G3, perusahaan asal Korea Selatan ini mengeluarkan varian produk terbarunya. Produk ini merupakan Smartphone dari seri LG G3 yang ditujukan untuk kelas menengah. Meskipun spesifikasi yang disematkan jelas berbeda, namun LG sepertin...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini
Lg ya
Anonymous
Anonymous
Lg ya
Hp ini awet sumpah udah kena pukul berkali ini hp masih nyala layar paling awet sering banget di barengin korek tapi gak rusak itu aja sih yang bikin gue puas
Balas 24 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini