Naik

Harga Lg K8 di Indonesia

Kehadiran LG K8 membuktikan produsen asal Korea Selatan ini tidak semata mengejar pasar kelas atas. Dengan harga yang terjangkau, kualitas tetap bisa Anda milliki. Simak lebih lanjut di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.499.000
Dari Bukalapak
93 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 1.499.000 - Rp 2.293.000

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 6 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 16 Penawaran dari Blibli

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bhinneka
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bhinneka
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 11 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Kliknklik

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Matahari Mall

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
    Alipay
    Counter Service
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Lg K8 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 1,212
Indonesia IDR 1,499,000
Malaysia MYR 691
Filipina PHP 7,848
Singapura SGD 182

Tentang Lg K8 Indonesia

Ponsel Super Terjangkau Berspesifikasi Pintar – LG K8 Indonesia

Life’s good merupakan motto utama dari LG dalam membuat produk eletronik, mulai dari AC hingga smartphone. Produsen asal Korea Selatan ini ingin produknya mempermudah hidup Anda. Tapi apakah benar-benar bisa? LG menjawab dengan membuat ponsel yang super terjangkau bernama LG K8. Lalu apa menariknya ponsel murah ini? Lihatlah pada uraian spesifikasi lengkap di halaman bawah artikel ini.

Banyak produk ponsel berharga selangit yang didistribusikan ke pasar Indonesia. Namun jika ingin logis, tidak semua ponsel mahal dipilih orang konsumen. Banyak konsumen yang membutuhkan ponsel murah dan dengan spesifikasi ponsel yang memuaskan ketika dipakai untuk keperluan sehari-hari. LG K8 ini hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

Dilihat lebih lanjut, desain ponsel ini cukup fancy karena sentuhan lekukan yang bercitarasa moderen. Desain ponsel masa kini memang telah meninggalkan bentuk sudut siku-siku dan beralih pada desain lengkung untuk menghilangkan nuansa kaku. Fisik ponsel ini juga kokoh, permukaan yang keras tidak akan membuatnya mudah lecet.

Pada bagian layar, produsen Korea Selatan ni memberi ukuran 5 inci layar HD beresolusi 720p. Layarnya cukup tebal dan kokoh. Dan perlu Anda ketahui, resolusi 720p juga digunakan pada layar iPhone 7. Prosesor Quad Core MT6735 berfrekuensi 1,3 GHz dari MediaTek membuat performa ponsel ini cukup mulus ketika menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 dan multitasking berbagai program. Terlebih ponsel ini dibekali memori internal sebesar 16 GB dan RAM 1,5 GB.

Kamera yang Dapat Diandalkan

Resolusi kamera yang diberikan LG pada ponsel ini tidaklah begitu besar, hanya 8 megapiksel. Beberapa ponsel lain di kelasnya sudah dibekali kamera beresolusi di atas itu. Tapi resolusi yang kecil tidaklah menjadi masalah. Kamera ponsel ini masih tetap dapat memproduksi foto berkualitas bagus. Aperture f/2.4 bekerja sangat baik ketika Anda memotret dalam kondisi yang cukup cahaya. Bahkan foto-foto di siang hari menjadi cukup jernih dan tajam. Warna yang dihasilkan juga cukup natural.

LG turut menambahkan kamera beresolusi 5 megapiksel. Kamera depan ini memiliki dua fitur khusus selfie, yakni Gesture Shot dan Selfie Light. Gesture Light dapat mengenali gerakan atau aba-aba yang Anda berikan kepada ponsel agar dapat segera memulai self timer, tidak perlu repot menekan tombol shot. Selfie Light adalah fitur yang didesain agar Anda tetap dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi ketika dalam kondisi minim cahaya.

Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini memang dapat menjadi nominasi ponsel murah terbaik pada pasar Indonesia. Kamera yang penuh fitur, perfotma perangkat lunaknya yang sangat ringan hingga fisiknya yang kokoh akan memberi kenyamanan tersendiri ketika digunakan.

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih