Naik

Harga LG Magna di Indonesia

LG tidak mau ketinggalan meramaikan pasaran smartphone dengan seri kelas menengahnya yaitu LG Magna. Simak artikel ini untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
21 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 1.170.000 - Rp 1.990.000

Varian dari LG Magna

Bandingkan Harga LG Magna

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

LG Magna Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,170,000
Filipina PHP 8,990
Vietnam VND 2,488,000

LG Magna, Smartphone Kelas Menengah Berdesain Lengkung

Hadir di pasar kelas menengah, penggunaan desain anyar pada LG Magna ini cukup menarik. LG Magna dibuat dengan desain melengkung dan pemindahan tombol power dan volume dari sisi ponsel ke bagian belakang. Pemindahan tombol ini memang membuat pengguna membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Meskipun begitu, LG berani membekali LG Magna dengan desain premium yang terlihat elegan dalam balutan material plastik dengan aksen parutan nuansa metalik pada back covernya. Aksen parutan ini terlihat mengesankan pada permukaan casingnya, dan juga memberikan rasa nyaman saat digengggam.

Dari segi layarnya, LG Magna memiliki display berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu memancarkan 16 juta warna, beresolusi 720 x 1280 piksel dan dengan kerapatan 294 ppi. Saat Anda meletakkan smartphone ini pada permukaan datar, Anda akan menyadari bahwa LG Magna memiliki layar yang melengkung. Meski hanya memiliki kerapatan piksel sebesar 294 ppi, berkat penggunaan teknologi in-cell yang dibawanya membuat LG Magna mampu menyajikan gambar dengan detail dan kontras yang baik dan nyaman di mata. Teknologi IPSnya juga membuat layar berukuran 5 inci ini enak dilihat dari berbagai sudut. Layarnya pun telah mendukung 10 titik sentuhan saat dilakukan multitouch test.

Smartphone LG Magna Dibekali dengan Jeroan Cukup Mengesankan

Untuk mendukung kinerja dan performanya, LG Magna dibekali dengan chipset MediaTek MT6582 octa core dengan masing-masing inti berkecepatan 1.3 GHz yang didukung dengan RAM berkekuatan 1 GB. Perpaduan dapur pacu ini memungkinkan smartphone LG Magna memberikan performa yang smooth saat menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Namun tidak terlalu kuat untuk menyokong multitasking banyaknya aplikasi berat yang berjalan di background.

Memiliki kekuatan grafis dari GPU Mali-400MP2, LG Magna mampu menampilkan grafis yang cukup memuaskan. Meski tidak setajam grafis smartphone kelas atas, namun LG Magna mampu menampilkan grafis game yang rumit dan cepat dengan baik.

LG Magna memiliki memori internal sebesar 8 GB yang didukung memori eksternal yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB. Untuk smartphone kelas menengah, LG membekali seri Magna ini dengan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Lollipop 5.0.

Kekuatan Kamera Selfie yang Memuaskan

LG Magna menawarkan kamera selfie yang cukup menggiurkan untuk memanjakan penggunanya yaitu dengan lensa beresolusi 5 mega piksel. Kamera sekundernya dilengkapi dengan fitur Flash Screen yang membantu swafoto Anda terlihat lebih terang di tempat yang minim cahaya. Sedangkan untuk kamera belakang, Anda akan menikmati kamera beresolusi 8 mega piksel yang dilengkapi dengan auto focus dan LED flash. Kamera LG Magna juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p yang dapat diturunkan ke resolusi HD 720 untuk mengehemat ruang penyimpanan.

Daya tahan LG Magna sangat mengagumkan meskipun hanya dibekali baterai berkapasitas 2540 mAh. LG Magna mampu bertahan seharian dan mampu memutar musik selama 19 menit pada jaringan 3G dengan hanya menguras baterai sebesar 2 persen saja.

Cukup menarik bukan LG Magna ini? Anda bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia. Simak juga spesifikasi smartphone LG lainnya seperti LG G4 dan juga LG G5. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang LG Magna

gaptex.com
Reviewed on 2015-11-26
LG melengkapi barisan produk smartphone-nya dengan hadirnya LG Magna yang semakin memudahkan aktivitas Anda seharian. Fitur-fitur yang ditawarkan sangat beragam. Ponsel dengan layar IPS HD berukuran 5 inci ini dilengkapi dengan dual SIM serta diperkuat de...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-09-02
Desain premium dengan layar lengkung, OS Lollipop, Kamera depan 5 MPRAM kecil, Internal storage kecil, Kesimpulan, Ditargetkan untuk dapat bersaing di segmen kelas smartphone menengah, LG Magna menawarkan desain premium yang mengusung layar lengkung dan beberapa fitur yang terdapat pada smartphone flagship LG. Tidak hanya...
LG MagnaPenggunaan desain anyar oleh LG cukup menarik. Setelah sukses memindahkan tombol power dan volume rocker dari sisi ponsel ke bagian belakang di LG G4, LG tidak berhenti dan justru melepas produk dengan desain serupa untuk pasar yang lebih bawah. S...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2015-02-28
Portal.paseban.com - Perusahaan asal Korea Selatan, LG Corporation, memulai bisnis smartphone Android sejak tahun 2009. Android LG rilis pertama kali merupakan seri InTouch Max GW620 yang kala itu dijalankan pada OS Cupcake. Bergaya unik, LG InTouch Max G...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2015-02-25
Di ajang Mobile World Congress 2015 yang sedang berlangsung, LG mengumumkan empat smartphone Android Lollipop baru untuk kelas entry-level dan mid-end. Keempat smartphone tersebut adalah LG Magna, LG Spirit, LG Leon, dan LG Joy.Selain mengusung sistem ope...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua