Harga LG V30 di Indonesia

LG V30 disebut-sebut sebagia HP LG terbaik pada tahun 2017, apa benar? Informasi selengkapnya ada pada halaman ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga LG V30

LG V30 Harga di Setiap Negara

Siap-siap Menyambut LG V30 Bulan Agustus Mendatang!

19 Juni 2017
Theresia Clara

HP yang canggih, berdesain ciamik dan dijual dengan harga terjangkau? Jangan belanjakan semua uang Lebaran Anda karena LG akan merilis HP baru pada bulan Agustus mendatang! Kalau biasanya HP kelas budget memiliki desain yang standar dan pilihan warna yang minim, produsen HP asal Korea Selatan ini akan memanjakan Anda dengan aneka pilihan warna! LG V30 awalnya diprediksi akan diluncurkan pada akhir tahun 2017, ternyata akan diluncurkan 2 bulan lagi dengan pilihan warna hitam, abu-abu, silver dan rose gold. Kejutan manis dari LG ini dibuat untuk dapat bersaing dengan produsen HP raksasa lainnya, mumpung pada pencinta LG masih penasaran dengan HP kece ini, hehe! Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh The Investor, media asal Korea Selatan.

HP LG yang diluncurkan sebelumnya, LG G6 sempat membuat banyak orang kecewa karena HP LG tersebut tidak dirakit dengan chip Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 835. Hal ini membuat LG G6 ketinggalan dari para pesaingnya yang telah menanamkan prosesor Snapdragon 835 pada Samsung Galaxy S8, HTC U11 dan OnePlus5. Melalui LG V30, kali ini LG ingin melangkah lebih maju dari para pesaingnya dengan menanamkan chip Snapdragon 835 yang telah dimodifikasi, yaitu Snapdragon 836. Chip Snapdragon ini kabarnya juga digunakan oleh Samsung untuk Samsung Galaxy Note 8 mereka, lho! Hebohnya lagi, LG V30 dan Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada bulan yang sama. Chip Snapdragon 836 dipastikan akan berjalan lebih cepat dari ‘kakaknya’, kira-kira 10% lebih cepat sehingga HP LG ini sangat menguntungkan bagi Anda yang suka multi-tasking.

Dari segi desain, HP LG ini berdesain minimalis dengan keempat ujung yang melengkung sehingga terkesan agak feminin. Anda dapat menyimpan HP LG ini dengan nyaman di dalam kantong karena cukup tipis, namun tidak rapuh. LG V30 dirakit dengan layar OLED sehingga menghasilkan kualitas visual yang mengagumkan, asyik untuk mengambil video, foto, bermain game dan menonton film! LG V30 juga dikabarkan memiliki dua buah layar alias screen-under-screen, lho! Sambil menunggu, Anda dapat melihat-lihat smartwatch LG termurah di iPrice Indonesia.

LG V30 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 6 "
Resolusi Layar 1440 x 2880 pixels
Kedalaman Piksel 537 ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Belakang 16 + 13 MP
Resolusi Depan 5 MP
Dual Kamera
Memori
RAM 4 GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas 3300 mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 158 g
Body Material Aluminium
Dimensi (W x H x D) 151.7 x 75.4 x 7.3 mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Koneksi
USB Connector Type-C
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

LG V30 Indonesia adalah HP Terbaik LG 2017, Benarkah?

Kalau dulu LG hanya dikenal sebagai produsen peralatan rumah tangga seperti kulkast, AC dan TV, sekarang LG tampaknya lebih serius pada koleksi HP mereka. Belum lama ini, LG meluncurkan LG V30, HP yang ditujukan pada para pencinta media. Bagi kamu yang suka mengambil foto dan video, LG V30 menawarkan kamera dan audio super canggih yang akan memuaskanmu! HP LG ini juga disebut-sebut sebagai HP LG terbaik yang pernah ada oleh banyak kritikus, lho! Tak heran kalau banyak netizen yang penasaran dan ingin memiliki HP LG ini. Sayangnya, LG menunda peluncuran LG V30 sehingga para vendor besar sudah lebih dulu mencuri perhatian publik seperti Huawei Mate 10 Pro, Pixel 2 XL dan iPhone X. Tapi tenang saja, dari segi harga pun HP LG ini sudah berbeda, jadi bagi kamu yang belum membeli HP baru bisa mempertimbangkan LG V30!

Di iPrice Indonesia, LG V30 tersedia dengan harga mulai delapan jutaan rupiah (harga dalam artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan harga yang termasuk cukup tinggi, kamu akan merasa sangat dipuaskan dengan desain yang elegan dan berkelas. LG menggabungkan elemen metal berkualitas premium dan kaca, plus presisi pada lekukan pada setiap sudut yang menawan. Kalau sebelum ini banyak orang mengkritik desain HP LG, dengan kehadiran LG V30 sebagian besar orang mengangguk puas.

Kamu juga bisa menikmati layar OLED sebesar enam inci dengan tampilan yang luas, menyerupai Samsung Galaxy S8 hanya lekukannya lebih sempit. Dengan begini, menatap LG V30 bagaikan menatap layar TV! Sayangnya, ada sebagian orang yang berkomentar kalau warna pada layar HP LG ini kurang ciamik dan tidak cocok dipakai untuk nonton film HDR atau Dolby Vision seperti Netflix karena terlalu gelap.

LG V30 memiliki rasio 18:9, membuat HP LG ini sempurna untuk ber-multitasking dan membaca. Hanya saja, saat kamu memosisikan HP LG ini horizontal untuk main game atau nonton video, pada bagian kanan dan kiri akan tampak seperti dua garis hitam yang tebal. Tidak pasti apakah LG akan mulai mengeliminasi layar kedua dari koleksi HP mereka, tapi surprise, surprise… LG V30 tidak memilikinya. Alih-alih layar kedua, LG menciptakan fitur Floating Bar, menyerupai fitur yang terdapat pada Samsung. Saat kamu mengaktifkan fitur ini, sebuah bar akan menyempil pada sisi layar. Dengan sekali sentuh, maka bar ini akan muncul. Kamu juga dapat memindahkan bar ini kemana pun kamu inginkan dengan menggesernya menggunakan jari.

Spesifikasi dan Kamera LG V30 Indonesia

LG menanamkan platform Android 7.1.2, prosesor Snapdragon 835 dan RAM sebesar 4 Gb pada LG V30. Hasilnya? HP LG ini mampu memberikan performa yang super cepat! Bermain game pun menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa menyimpan data hingga 64 atau 128 Gb, plus memakai microSD tambahan. Soal kamera, LG V30 menanamkan dua buah kamera utama sebesar 16 Mp dan 13 Mp, lengkap dengan phase detection, autofokus dan LED flash. Sebagai catatan tambahan, kamu bisa memakai satu kartu Nano (single SIM) atau dua kartu hybrid (nano-SIM, dual standby). Layar pada LG V30 juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang super tangguh, lho!

Jika kamu masih ragu memilih HP LG ini, bisa melihat-lihat koleksi handphone & tablet LG lainnya yang tersedia secara online.

Komentar Pengguna

Kategori Produk