Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga LG X Cam

Jika Anda menginginkan hp Android yang memiliki fitur kamera di atas rata-rata namun tidak mencekik dompet, maka hp android LG X Cam adalah jawabannya. Teknologi dual-cam yang memberi efek wide akan membuat Anda kecanduan mengambil foto. Simak ulasannya di sini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga LG X Cam

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk LG X Cam di Indonesia adalah Rp 1.899.000

Anda dapat membeli LG X Cam dengan harga terendah senilai Rp 1.899.000 dari Tokopedia yang 37% lebih murah daripada LG X Cam yang dijual oleh Ralali dengan harga Rp 3.000.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Lazada. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Spesifikasi LG X Cam

Tampilan
Ukuran Layar 5.2"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 424ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13 + 5MP
Resolusi Kamera Depan 8MP
Dual Kamera
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 16GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2520mAh
Durasi Bicara 7h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 118g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 147.5 x 73.6 x 6.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Merasakan Lensa Wide Milik LG X Cam Indonesia

Menilik ketenarannya, produsen smartphone LG hampir selalu di bawah bayang-bayang Samsung yang sama-sama berasal dari Korea Selatan. Tetapi bila menilik dari inovasi yang dihadirkan pada pasar smartphone global, LG tidak dapat dianggap enteng. Brand ini tergolong dalam produsen smartphone yang berani bermain pada desain dan ftur-fitur produknya. Banderol harga dan spesifikasi hp LG d pasaran juga tidak berlebihan.

Tahun 2013 lalu saat smartphone pada umumnya merancang letak tombol menu di layar depan dan tombol volume di sisi samping bodi, LG membuat terobosan “nyeleneh” dengan menaruh tombol menu dan volume ke bodi bagian belakang. Lalu ada pula tentang LG G FLEX dan LG G FLEX 2, ponsel generasi pertama di dunia yang berbentuk curved dengan layar HD.

Tahun 2016 LG kembali membuat terobosan dengan jajaran smartphone kelas menengah bercitarasa premium dalam LG X Series. Ada enam jenis smartphone dengan fitur spesifik yang berbeda-beda, salah satunya adalah LG X Cam. Sesuai namanya, LG X Cam mengandalkan spesifikasi hardware yang optimal pada bagian kamera. LG sepertinya ingin keluar dari hiruk pikuk smartphone masa kini yang selalu mementingkan ukuran layar, performa dan daya tahan baterai.

Ada tiga kamera yang dipasang ke dalam hp LG 4G ini, yakni dual kamera pada bagian belakang bodi dengan masing-masing resolusi 13 dan 5 megapiksel. Satu kamera lagi berada di bagian depan layar, dibekali resolusi sebesar 8 megapiksel. Fitur kamera pada hp LG Android berbasis sistem operasi Android Marshmallow ini dapat memproduksi foto dengan cakupan gambar yang lebih lebar hingga 120 derajat. Lebar objek yang ditangkap kameranya menyamai lebar objek yang dapat dilihat mata Anda. Anda juga dapat merasakan sensasi lensa wide yang selama ini hanya ditemukan pada kamera-kamera SLR.

Desain bodi smartphone ini terbilang kekinian meski hanya menggunakan material plastik. LG X Cam juga terbilang pintar menyembunyikan ketebalan dua kamera belakang andalannya sehingga membuat bodi hp ini tidak terlihat gemuk. Ketebalan hp ini hanya berukuran 6,9 milimeter. LG sendiri pada situs resminya menyebut desain LG X Cam sebagai desain 3D arc glass yang penuh ketelitian. Layar hp LG Android ini berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1920 x1080. Memori internal yang sebesar 16 GB juga cukup besar sebagai penyimpan koleksi foto-foto Anda. Pada bagian dalam smartphone ini ada prosesor Octa-core berfrekuensi 1,14 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB.

Teknologi Spesifik LG X CAM Indonesia

International Data Corporation (IDC) merilis daftar lima vendor smartphone terpopuler pada tahun 2016 lalu. Kenyataannya tak ada nama LG di dalam daftarnya. Anda sendiri tentu sudah dapat menebak brand apa saja yang berada di dalam daftar tersebut. Namun apa yang membuat LG begitu rajin membuat terobosan meski smartphone-nya masih bukan yang terpopuler di dunia? Barangkali jawabannya karena LG ingin membantu orang-orang yang membutuhkan teknologi spesifik pada smartphone-nya untuk bekerja. Apakah Anda salah satunya? Bila iya, temukan salah satu hp LG Android Anda di iprice Indonesia sekarang!

Ulasan tentang LG X Cam

techno.okezone.com
Ditinjau pada2016-11-21
DUA jagoan X dari LG X Cam dan X Screen berhasil didaratkan di Tanah Air beberapa waktu lalu. Menariknya, satu dari dua smartphone ini memiliki desain unik.Adapun smartphone yang dimaksud merupakan LG X Cam. Senada dengan namanya, tentunya LG menfokuskan...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-11-10
Tren ponsel pintar dengan fitur dual-kamera saat ini tak hanya tersedia untuk segmen pasar kalangan atas semata. Di segmen pasar kelas menengah persaingan ketat juga terjadi di ranah ponsel tanah air. Meskipun gaungnya tak terlalu besar, namun kehadiran s...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-08-30
Belakangan PULSA menemukan sejumlah produk yang memproklamirkan diri sebagai ponsel kamera. Baik secara keseluruhan produk, maupun hanya beberapa produk andalannya saja. Di antaranya ada Oppo F1s yang memilih tag line Selfie Expert dan LG X Cam yang jelas...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-08-10
Dengan embel-embel ‘Cam' produk di lini X Series ini menawarkan sensasi fotografi yang ‘mirip' dengan LG G5. Yakni, membawa ‘dua kamera' utama di bagian belakang, dengan lensa yang memiliki bentang tangkapan gambar cukup lebar. Hanya saja, banderolan har...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini