Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Maybelline Eyestudio Lasting Drama

Panggilan untuk semua pecinta eyeliner, saatnya kalian mencoba produk terbaru dari Maybelline yaitu Eyeliner Eyestudio Lasting Drama. Baca review lengkapnya disini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Maybelline Eyestudio Lasting Drama

Harga terbaik untuk Maybelline Eyestudio Lasting Drama di Indonesia adalah Rp 119.000

Anda dapat membeli Maybelline Eyestudio Lasting Drama dengan harga terendah senilai Rp 119.000 dari Shopee yang 14% lebih murah daripada Maybelline Eyestudio Lasting Drama yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 138.000. Pilihan lainnya, Maybelline Eyestudio Lasting Drama juga dijual di Malaysia pada Qoo10 dengan harga Rp 284.270 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 467.827 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 468.242 dan Vietnam pada Caganu dengan harga Rp 82.704. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 April 2018, 18:19.

Maybelline Eyestudio Lasting Drama Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 119.000 IDR 119.000
Malaysia MYR 80.00 IDR 284.270
Filipina PHP 1,765.00 IDR 467.827
Singapura SGD 44.50 IDR 468.242
Vietnam VND 136.000 IDR 82.704

Maybelline Eyestudio Lasting Drama – Eyeliner Tahan Lama yang Cocok untuk Anda

Pasti Anda pernah mendengar kutipan yang berbunyi “Hidup sudah susah, jangan kebanyakan drama”. Memang benar sih, dalam menjalani hidup kita tidak boleh terlalu mendramatisir sesuatu secara berlebihan karena semua yang berlebihan itu tidak baik. Namun “drama” yang satu ini dijamin akan membuat para wanita tergila-gila. Kira-kira apa ya?

Jawabannya adalah Maybelline Eyestudio Lasting Drama! Sebuah eyeliner terbaru dari Maybelline yang berjenis gel dan dikemas dalam tempat yang menarik. Bagi para pecinta eyeliner, Anda pasti tahu bahwa terdapat banyak jenis eyeliner mulai dari eyeliner jenis cair, eyeliner jenis pensil hingga eyeliner berjenis gel. Eyeliner dengan jenis gel memberikan hasil akhir matte, dan lebih mudah diaplikasikan.

Maybelline Eyestudio Lasting Drama dikemas dalam sebuah wadah cantik yang terlihat mewah dengan sebuah kuas kecil untuk memudahkan Anda dalam mengaplikasikan eyeliner. Kuas yang terbuat dari gagang kayu ini memiliki bulu-bulu kuas yang halus sehingga tidak terasa menusuk-nusuk saat Anda gunakan. Setelah menggunakannya, Anda disarankan untuk membersihkan kuas agar tetap halus. Sebagai pengetahuan Anda, kuas dan wadah Eyestudio Lasting Drama terpisah, jadi Anda harus menyimpan keduanya berdekatan dan berhati-hati jangan sampai salah satunya hilang.

Formula Tahan Lama Hingga 36 Jam!

Satu hari memang 24 jam, namun bagi Maybelline 24 jam saja tidak cukup. Oleh karena itu, Maybelline menciptakan Eyestudio Lasting Drama yang tahan hingga 36 jam! Tentu saja eyeliner ini bersifat waterproof dan kenyataan itu bukan hanya omong kosong karena Anda bisa membuktikannya sendiri. Setelah digunakan dan kering, Eyestudio Lasting Drama akan tahan dan susah untuk dihapus meskipun terkena air.

Formulanya yang luar biasa juga membuat eyeliner ini tidak smudge atau acak-acakan dan membuat mata Anda hitam seperti mata panda. Dibanding dengan eyeliner yang berjenis cair, Eyestudio Lasting Drama lebih tahan lama dan menghasilkan hasil akhir matte yang akan membuat mata Anda terlihat dramatis dan eksotis. Mudah diaplikasikan dan diratakan, membuat eyeliner ini cocok digunakan untuk para pemula yang baru belajar menggunakan eyeliner.

Eyeliner Eyestudio Lasting Drama dari Maybelline ini tersedia dalam satu warna yaitu hitam, warna hitamnya yang pekat sempurna dapat Anda kreasikan dengan beragam cara seperti membuat eyeliner dengan bentuk winged eyeliner atau cat eyes eyeliner yang cocok dipadukan dengan riasan full makeup dan dress yang mengagumkan. Eyeliner terbaru dari Maybelline ini dijamin akan menjadi salah satu eyeliner yang Anda sukai karena harganya yang masih terjangkau dan juga kualitasnya yang dapat disetarakan dengan merek-merek mahal lainnya. Setelah menggunakan eyeliner jangan lupa untuk menggunakan The Magnum Barbie Mascara dari Maybelline.

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous