Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Maybelline Hypersharp Wing Line

Mencari eyeliner yang mudah diaplikasikan? Maybelline Hypersharp Wing Line jawabannya! Yuk, baca review selengkapnya di artikel ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Maybelline Hypersharp Wing Line

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart

Harga terbaik untuk Maybelline Hypersharp Wing Line di Indonesia adalah Rp 65.460

Anda dapat membeli Maybelline Hypersharp Wing Line dengan harga terendah senilai Rp 65.460 dari Lazada yang 50% lebih murah daripada Maybelline Hypersharp Wing Line yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 130.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Bukalapak. Pilihan lainnya, Maybelline Hypersharp Wing Line juga dijual di Singapura pada Shopee dengan harga Rp 219.277 dan Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 57.313. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 26 May 2018, 13:10.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Maybelline Hypersharp Wing Line

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 65.460 IDR 65.460
Singapura SGD 20.90 IDR 219.277
Vietnam VND 93.000 IDR 57.313

Si Ramping Maybelline Hypersharp Wing Line yang Harus Anda Miliki

Mata adalah salah jsatu bagian dari wajah yang memberikan kesan yang mendalam bagi orang yang melihatnya. Tidak heran, banyak tren makeup yang dimulai dari bagian mata. Karena mata boleh dibilang adalah bagian tubuh yang paling banyak melakukan kontak dengan dunia luar dan juga dengan orang sekitar. Jika Anda perhatikan, mungkin Anda pun akan menyadari bahwa orang yang terlihat ramah adalah mereka yang banyak melalukan kontak mata ketika berbicara dengan orang lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa melihat bagaimana suasana hati kebanyakan orang dengan melihat mata mereka.

Salah satu tahap dalam merias mata adalah menggunakan eyeliner. Eyeliner merupakan sebuah riasan mata yang akan memberikan kesan dramatis pada mata dan membuat mata terlihat lebih besar. Tidak banyak yang tahu bahwa pensil alis sudah digunakan sejak era peradaban Mesir kuno di mana wanita pada masa ini dikenal sudah merias wajah untuk tampil lebih menarik. Dengan adanya tren untuk membuat penampilan lebih menarik dan menawan dengan riasan pada bagian mata, kini iprice Indonesia pun menghadirkan berbagai rangkaian produk eyeliner untuk konsumen Indonesia. Eyeliner biasanya digunakan oleh mereka yang memiliki lipatan mata tidak terlalu mencolok sehingga mata terlihat lebih segar dan besar. Namun eyeliner juga banyak digunakan oleh mereka yang ingin mendapat kesan mata dramatis.

Jika Anda mencari sebuah eyeliner yang mudah diaplikasikan dan tahan lama, jawabannya adalah Maybelline Hypersharp Wing Line. Eyeliner ini merupakan eyeliner cair yang dikemas dalam bentuk seperti spidol. Memiliki body yang ramping dan perpaduan warna hitam glossy dengan tutup ungu metallic membuat eyeliner ini terlihat mewah dan mudah dibawa kemana saja. Sehingga Anda bisa menyelipkannya di saku celana atau di kantong dalam tas Anda.

Formula Tahan Lama dan Mudah Digunakan

Berbicara mengenai formula dan hasil yang diciptakan, eyeliner ini mengandung karbon sehingga warna hitam berkilau akan terpancar. Selain itu, warna hitam berkilaunya juga akan membuat garis mata yang intens pada kelopak mata Anda. Eyeliner Hypersharp Wing Line ini sangat unik karena dilengkapi dua kuas aplikasi yang akan membantu Anda mendapatkan bentuk wing liner yang sempurna.

Eyeliner ini juga smudeproof, tahan terhadap air, keringat, juga minyak pada wajah. Meskipun eyeliner ini tahan seharian, namun Anda dapat membersihkannya dengan mudah dengen pembersih mata dan kapas saat menjelang tidur. Cara menggunakan eyeliner ini cukup mudah. Pertama Anda harus menggunakan salah satu sisi brush yang berukuran 0.01mm dan membuat garis tipis dari sudut hingga bagian tengah mata. Langkah selanjutnya adalah menggunakan sisi brush yang lebih tebal untuk membentuk wing dan memberi penegasan wing yang lebih tebal. Dapatkan juga Eyestudio Lasting Drama untuk pilihan eyeliner lainnya.

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini