Harga Meizu M1 Note Terbaru dan Spesifikasi

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen lokal seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu M1 Note. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu M1 Note berikut ini.

Selengkapnya

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen lokal seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu M1 Note. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu M1 Note berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Meizu M1 Note

Spesifikasi Meizu M1 Note

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelM1 Note
TanggalAug 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1,7 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6752
Arsitektur prosesorARM Cortex-A53
Inti prosesor8
Layar
Diagonal layar14 cm (5.5")
Resolusi layar1920 x 1080 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Rasio aspek16:9
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Kecerahan layar450 cd/m2
Jenis layar sentuhKapasitif
Densitas piksel403 ppi
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat145 g
Panjang75,2 mm
Lebar8,9 mm
Tinggi150,7 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMMicroSIM
Standar 2GGSM
Standar 3GWCDMA
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0 LE
Profil bluetoothA2DP
Pita frekuensi 2G (SIM utama)850,900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung850,900,1900,2100 MHz
Dukungan pita frekuensi 4G1800,2100,2600 MHz
Peranggitan/Tethering (modus modem)Ya
media penyimpanan
Kapasitas RAM2 GB
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelTidak didukung
Tipe RAMLPDDR3
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GLONASSYa
Kompas elektronikYa
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 4.4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)13 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)5 MP
Kemampuan pembesaranYa
Pembesaran digital4x
Perekam videoYa
Modus perekam video1080p
Tingkat frame maksimal30 fpd
Tipe flashLED
Penanda geografis (Geotagging)Ya
Tipe sensorCMOS
Baterai
Kapasitas baterai3140 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkBiru
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Meizu M1 Note Indonesia – Spesifikasi Canggih Karya Produsen Lokal

Salah satu produsen smartphone lokal, yaitu Meizu kembali meramaikan pasaran smartphone dengan produk andalan mereka. Produk tersebut adalah Meizu M1 Note yand diluncurkan pada akhir tahun 2014 kemarin. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalaman dari Meizu M1 Note ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desain yang hadir dengan desain menyerupai kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini. Meizu membenamkan layar sebesar 5,5 inci yang dapat menampilkan layar berkualitas Full HD atau 1080p. Meizu M1 Note juga hadir dengan banyak pilihan warna seperti putih, kuning, merah muda, hijau muda dan juga biru muda.

Beralih kepada bagian dalaman terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Meizu M1 Note sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6752 dan Octa-core 1.7GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda dapat selalu terhubung dengan internet dimanapun Anda berada menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Meizu M1 Note ini untuk dapat terhubung dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda dapat memilih dua jenis memori internal yang disediakan yaitu 16Gb dan 32Gb. Tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda-beda untuk setiap kapasitas. Sayangnya Anda tidak dapat menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Namun menurut pendapat kami, kapasitas tersebut sudah terbilang cukup untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Meizu M1 Note Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini, Meizu M1 Note ditanamkan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android KitKat yang masih bisa Anda upgrade nantinya kepada versi Android Lollipop. Tentu saja Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana untuk dioperasikan.

Dari segi kamera, Meizu sudah memasangkan dua buah kamera canggih pada Meizu M1 Note ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Meizu sudah memasangkan kamera beresolusi 5megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung seperti autofocus, Dual LED Flash Light dan HDR. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Meizu M1 Note ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Meizu lainnya seperti Meizu M2 Note dan Meizu M3 Note. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Meizu M1 Note

sixalsphere.com
Ditinjau pada2016-08-28
BokehBokehmanual mode, manual fokusLow ligt flashMencoba HDRVery Low light subuh2Untuk review lengkap dapat dilihat di: Review Meizu M1 Note dan spesifikasi lengkap dapat dilihat di gsmarena...
Selengkapnya >
sixalsphere.com
Ditinjau pada2016-08-28
Dual sim, Desain Mewah dan Build Quality juara (Solid), Performa Mumpuni (stabil untuk pemakaian lama), Baterai awet, Kamera memuaskan untuk range harganya, mode manual dll lengkap
Garansi Distributor, Tidak ada slot microSD, Tergolong ponsel jadul untuk saat ini, Sekarang para pembaca pasti sedikit lebih mengerti kenapa judulnya Old But Gold
Halo pembaca, untuk post Review pertama di SixalSphere.com, saya akan mengulas atau bahasa kerennya mereview sebuah smartphone yang cukup jadul
Selengkapnya >