Naik

Harga Meizu M2 Note di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi Meizu M2 Note yang hadir dengan performa dahsyat namun dengan harga ekonomis hanya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
10 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 1.650.000 - Rp 2.200.000

Varian dari Meizu M2 Note

Bandingkan Harga Meizu M2 Note

Lihat semua 5 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
dari Rp 2.000.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
*Harga diperbarui pada 22 Aug 2017

Meizu M2 Note Indonesia: Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Kelas Atas

Merek Meizu terbilang baru di pasaran smartphone tanah air. Meskipun demikian, produsen gadget asal negeri Tiongkok ini tidak kalah bersaing dengan merek-merek lain yang sudah lebih dulu berada di pasaran gadget tanah air. Dengan kondisi konsumen Indonesia yang sangat sensitif terhadap perkembangan gadget di dunia, tidak heran jika Meizu dapat dengan cepat diterima oleh konsumen tanah air.

Meizu dikenal dengan berbagai produk smartphonenya yang ekonomis, ramah kantong namun dibekali dengan teknologi tinggi. Salah satu seri dari koleksi smartphone Meizu yang mendapatkan banyak perhatian adalah Meizu M2 Note yang merupakan smartphone kelas menengah yang disebut-sebut memiliki performa kelas atas.

Dari sisi dapur pacu, smartphone Meizu M2 Note dibekali dengan CPU prosesor Octa-core Mediatek MT6753 yang akan memberikan kecepatan memproses data pada Meizu M2 Note mencapai 1.3 GHz. Selain itu, smartphone Meizu M2 Note dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sebagai perbandingan, biasanya smartphone kelas bawah hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 512 MB saja.

Untuk mendukung dapur pacu yang cukup optimal pada kelasnya, Meizu M2 Note dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci yang hadir dengan resolusi High Definition hingga 1080 piksel. Layar sentuh pada Meizu M2 Note memiliki kepadatan warna hingga 403 PPI yang akan menghasilkan tampilan yang akurat dan tajam pada smartphonenya. Selain itu, layar sentuh pada Meizu M2 Note sudah dilengkapi dengan teknologi capasitive touchscreen yang membuat layar sentuhnya responsif. Tidak hanya itu, smartphone ini hadir dengan dimensi yang cukup ramping, yaitu dengan bobot hanya 149 gram saja.

Kamera Berkualitas dengan Fitur Menarik Lainnya

Selain didukung dengan dapur pacu yang cukupi dan juga desain yang handy, Meizu M2 Note pun didukung dengan dua kamera, yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utama pada Meizu M2 Note hadir dengan resolusi hingga 13 Megapiksel yang disertai dengan fitur autofocus dan juga LED flash yang akan memudahkan penggunanya untuk menghasilkan foto yang akurat dan juga tajam di segala suasana. Selain itu, kamera depan pada Meizu M2 Note hadir dengan resolusi hingga 5 Megapiksel yang cukup untuk digunakan ketika video-call ataupun selfie karena sudah dilengkapi dengan teknologi HDR, yang juga hadir pada kamera utama dari smartphone Meizu M2 Note.

Untuk mendukung berbagai aktivitas yang dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone Meizu M2 Note, ponsel ini didukung dengan daya energi berkapasitas 3100 mAh yang akan memberikan Anda daya tahan hingga seharian penuh ketika terkoneksi dengan internet. Jika dikondisikan dengan posisi standby, maka smartphone ini sanggup bertahan hingga lebih dari 11 hari. Selain itu, Meizu M2 Note pun hadir dengan teknologi dual SIM yang akan memberikan Anda kemudahan ketika Anda berpergian ke luar negeri karena Anda tidak harus melepaskan SIM card lokal Anda. Untuk kecepatan data internet, Meizu M2 Note sudah dapat digunakan untuk menangkap sinyal 4G LTE, yang merupakan sinyal paling cepat di tanah air.

Berbagai keunggulan dari Meizu M2 Note ini bisa Anda miliki hanya di iprice Indonesia. Jangan kelewatan!

Pendapat Ahli Tentang Meizu M2 Note

gaptex.com
Reviewed on 2015-12-28
Tingginya tingkat persaingan di pasar smartphone membuat seluruh vendor berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, tak terkecuali bagi Meizu. Iya, Meizu sudah lama berkembang dalam dunia gadget, hanya saja baru kali ini perangkatnya masuk ke Indonesia seh...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-09-14
Dual SIM 4G LTE, Prosesor Tangguh, Layar full HD super jernihKamera kurang maksimal, Tidak ada radio FM, (Hairuddin Ali)
Meningkatkan spesifikasi di segala aspek untuk menghasilkan performa terbaik di kelasnya, menjadi ‘bumbu manis' yang disodorkan Meizu M2 Note dalam menggaet konsumen berjiwa muda. Tampil dengan desain trendi, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menj...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2015-07-09
Smartphone Octa Core Sangat Murah -Brand asal Tiongkok, Meizu, memang tengah menggencarkan penjualan. Hal ini dilakukan agar dapat bersaing dengan brand-brand asal Tiongkok lain yang tengah naik daun di pasar gadget global, seperti Xiaomi, Lenovo, Huawei...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih