Naik

Harga Meizu M2 di Indonesia

Tingginya jumlah pengguna smartphone dari tahun ke tahun membuat banyak produsen elektronik yang berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone terbaik. Salah satunya ialah Meizu, yang berani mengeluarkan smartphone kedua mereka. Smartphone yang masih berhubungan dengan series sebelumnya ini diberi nama Meizu M2. Simak ulasan lengkap mengenai Meizu M2 yang tersedia di iprice Indonesia dalam artikel di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
9 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 1.399.000 - Rp 2.999.000

Varian

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 5 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Meizu M2 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,399,000
Vietnam VND 2,490,000

Tentang Meizu M2 Indonesia

Meizu M2 – Smartphone Pilihan Untuk Anda

Mungkin sebagian dari Anda masih asing mendengar nama Meizu. Meskipun nama Meizu di Indonesia belum sebesar nama produsen smartphone lainnya yang berasal dari China, namun di negara asalnya mereka berhasil menduduki jajaran produsen gadget yang disegani. Bersaing ketat dengan beberapa produsen smartphone sejenis seperti Xiaomi dan juga Lenovo. Perusahaan yang telah berdiri sejak 2003 tersebut akhirnya mengeluarkan varian smartphone baru yang dinamakan Meizu M2.

Performa Meizu M2 Note tak perlu diragukan lagi, karena didalamnya sudah tersimpan processor generasi terbaru dengan arsitektur-64 Bit. Peforma menawan, akan ditunjang dengan teknologi canggih yang berasal dari komponen hardware dan software terbaik saat ini. Untuk segi RAM, Meizu masih menggunakan ukuran yang sama dengan pendahulunya, sebesar 2 GB, yang dipadukan dengantriple core GPU dariMali-T720MP3. Perpaduan tersebut menghasilkan tenaga dan performa yang maksimal. Menggunakan spesifikasi tersebut, Anda dapat menjalankan game berukuran besar dan berbobot secara lancar, tampilannya pun tak perlu anda tanyakan lagi, karena efek 3D terlihat jelas disetiap gerak yang ada.

Layar dengan luas 5.5 inchi berteknologiIGZO capacitive touchscreen dibawa oleh smartphone terbaru dari Meizu ini, yang dapat menampilkan resolusi maksimal full HD1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan pixel mencapai~403 ppi. Balutan body dengan lengkung disetiap sisinya, serta tombol home yang menonjol dibagian bawah layar, dan bentuknya yang ramping,membuat Meizu m2 terlihat lebih elegan dan simple jika dilihat dari sisi manapun.

Performa Tidak Terbantahkan dari Meizu M2

Performa Meizu M2 tak perlu diragukan lagi, karena didalamnya sudah tersimpan processor generasi terbaru dengan arsitektur-64 Bit. Peforma menawan, akan ditunjang dengan teknologi canggih yang berasal dari komponen hardware dan software terbaik saat ini. Sementara itu, Meizu M2 ini berjalan pada sistem operasi terbaru dari Android, yang sekarang banyak dinanti dan di idam-idamkan oleh para pengguna android diseluruh dunia, yaitu Android v5.0 atau Lollipop. Sistem pengoperasian ini lebih smooth dibanding versi sebelumnya, terlebih Meizu mengubah sistem UI dengan ikon dan sub menu berbeda dari android biasanya yang dinamaiFlyme 4.5.

Tidak mau ketinggalan dengan jajaran smartphone entry-level yang menjamur dipasaran saat ini, Meizu membekali Meizu M2 dengan kamera utama dari Samsung beresolusi 13 MP yangmenggunakan lima elemen lensa dengan aperture F/2.2. Sedangkan di bagian depan, kamera beresolusi 5 MP telah bisa digunakan untuk berfoto selfie dengan dukungan fitur FotoNation 2.0. Menarik bukan? Temukan juga produk Meizu lainnya seperti contohnya Meizu Pro 5 dan juga Meizu MX4 di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli

inet.detik.com
Reviewed on 2015-09-25
Invasi produsen ponsel dari China berlanjut. Tak heran jika mereka kerap disebut sebagai ' price killer ' dimana aksi ini juga digeber oleh Meizu lewat seri M2. Lagi-lagi harga miring dengan spesifikasi dan performa yang tidak mengecewakan jadi faktor p...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih