Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga MEIZU MX5 di Indonesia

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen asal Tiongkok seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu MX5. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu MX5 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 2.800.000
Dari Tokopedia
14 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 2.800.000 - Rp 7.885.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 9 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Elevenia

Tentang Smartphone Indonesia

Meizu MX5 Indonesia – Prosesor Octa-core dan Kamera 20megapixels

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan dengan para produsen asal Tiongkok, salah satunya adalah Meizu. Mereka kembali hadir dengan produk unggulan mereka yaitu Meizu MX5 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Meziu MX5 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki dimensi yang tipis dan bobot yang ringan. Ditambah lagi dengan layar dengan jenis Super AMOLED berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Layar tersebut dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih yaitu warna silver, gold dan hitam.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Meizu MX5 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6795 Helio X10 dan Octa-core 2.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Meizu MX5 ini tidak akan mendapatkan masalah seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang juga sudah ditanamkan pada Meizu MX5 ini untuk dijadikan alternatif lain.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan pilihan kapasitas 16Gb, 32Gb dan 64Gb. Tentu saja harga yang ditawarkan untuk setiap kapasitas berlainan. Dikarenakan Anda tidak dapat menambahkan kapasitas yang ada dengan kartu memori eksternal, kami sarankan Anda memilih secara perlahan kapasitas mana yang menguntungkan untuk Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Meizu MX5 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk hasil ciptaan Meizu menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Meizu MX5 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android v5.0.1 atau Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik dan sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Meizu sudah memasangkan dua buah kamera dengan teknologi pada Meizu MX5. Kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 20.7megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan ditanamkan dengan kamera beresolusi 5megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti Dual LED Flash Light, laser autofocus dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Meizu MX5 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Meizu lainnya seperti Meizu MX4 dan Meizu MX4 Pro. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2015-07-09
Dunia digital beberapa waktu lalu dihebohkan dengan teaser flagship terbaru Meizu yang akan dirilis di negara asalnya, Tiongkok. Akhirnya, sang vendor tersebut berhasil menjawab rasa penasaran publik dengan merilis secara resmi produk unggulan barunya. Pr...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

2,2 GHz

Keluarga prosesor

MediaTek

Model prosesor

MT6795

Arsitektur prosesor

ARM Cortex-A53

Inti prosesor

8

Layar tampilan

Diagonal layar

14 cm (5.5")

Resolusi layar

1920 x 1080 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

AMOLED

Rasio kontras (rata-rata)

10000:1

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Kecerahan layar

350 cd/m2

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Densitas piksel

401 ppi

Berat dan dimensi

Berat

149 g

Panjang

7,47 cm

Lebar

7,6 mm

Tinggi

15 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

NanoSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

TD-SCDMA, WCDMA

Standar 4G

LTE

Standar Wi-Fi

802.11ac, 802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.1 BLE

Video

Panggilan video

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

16 GB

RAM internal

3072 MB

Tipe RAM Internal

LPDDR3

Navigasi

GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
GLONASS
Kompas elektronik

Kamera

Resolusi kamera utama (numerik)

20,7 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera kedua
Perekaman video
Modus perekaman video

720p

Tingkat frame maksimal

100 fpd

Resolusi kamera kedua

5 MP

Baterai

Kapasitas baterai

3150 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam, Abu-abu

Pembaca sidik jari

Kinerja

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

5.0

Jenis langganan

Tanpa langganan

Sensor cahaya ambient
Giroskop