Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Meizu PRO 5

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen asal Tiongkok seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu Pro 5. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu Pro 5 berikut ini.

Selengkapnya

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen asal Tiongkok seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu Pro 5. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu Pro 5 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Meizu PRO 5

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Meizu PRO 5

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Malaysia MYR 1,825.00 0
Singapura SGD 575.00 0

Spesifikasi Meizu PRO 5

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelPro 5
TanggalJun 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor2,1 GHz
Keluarga prosesorSamsung Exynos
Model prosesor7 Octa 7420
Arsitektur prosesorARM Cortex-A53
Inti prosesor4
Komputasi 64-bit
Frekuensi koprosesor1,5 GHz
Arsitektur koprosesorARM Cortex-A57
Inti koprosesor4
Layar
Diagonal layar14,5 cm (5.7")
Resolusi layar1920 x 1080 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilanAMOLED
Rasio kontras (rata-rata)10000:1
Rasio aspek16:9
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Kecerahan layar350 cd/m2
Pemutar 3D
Jenis layar sentuhKapasitif
Densitas piksel387 ppi
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBUSB Tipe-C
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat168 g
Panjang78 mm
Lebar7,5 mm
Tinggi156,7 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIMNanoSIM
Standar 2GGSM
Standar 3GTD-SCDMA,WCDMA
Standar 4GLTE
Bluetooth
Standar Wi-FiIEEE 802.11ac,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.1
media penyimpanan
Kapasitas RAM4 GB
Kapasitas penyimpanan internal64 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Tipe RAMLPDDR4
Ukuran kartu memori maksimal128 GB
Navigasi
GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
GLONASS
Kompas elektronik
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasiFlyme
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Resolusi kamera belakang (angka)21,16 MP
Autofokus
Lampu kilat terpasang
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)5 MP
Baterai
Kapasitas baterai3050 mAj
Waktu browsing (4G)7 j
Waktu pemutaran audio berlanjut48 j
Waktu pemutaran video berlanjut18 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam, Perak
Pembaca sidik jari

Meizu Pro 5 Indonesia – Bermodalkan Layar Besar dan Kamera 21megapixels

Tidak mau kalah dengan para pesaing asal Tiongkok lainnya, Meizu tidak pernah berhenti memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satunya adalah Meizu Pro 5 yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Meizu Pro 5 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang desain yang terbilang elegan dan premium. Dilapisi juga dengan layar tipe Super AMOLED yang berukuran 5,7 inci dan dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Meizu Pro 5 ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu warna silver dan warna gold yang sangat menarik.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting untuk sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Meizu Pro 5 sudah dibekali dengan prosesor Exynos 7420 dan Octa-core 2.1GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 4Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang sudah ada pada Meizu Pro 5 ini untuk menghubungkannya dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan pilihan kapasitas sebesar 32Gb dan 64Gb. Setiap kapasitas yang tersedia memiliki harga yang berbeda-beda. Anda masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Meizu Pro 5 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Meizu Pro 5 Indonesia

Sama dengan para pendahulunya, Meizu Pro 5 ini sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Perbedaannya hanya pada versi yang ada yaitu Android v5.1 atau lebih dikenal dengan Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Meizu sudah menanamkan dua buah kamera berteknologi tinggi pada Meizu Pro 5 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 21megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan dibenamkan kamera beresolusi 5megapixels saja. Terdapat juga beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti laser autofocus, Dual LED Flash Light dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Meizu Pro 5 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Meizu lainnya seperti Meizu Pro 6 dan Meizu MX5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Meizu PRO 5

inet.detik.com
Ditinjau pada2015-12-04
Soal bikin ponsel, China sudah tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Ponsel-ponsel bikinan produsen Negeri Tirai Bambu sudah banyak yang layak disandingkan dengan ponsel kelas atas bikinan produsen ternama. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini