Harga Meizu Pro 7 di Indonesia

Meizu Pro 7 merupakan smartphone dengan kapasitas 3000mAh dan layar 5.2" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 423ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 1920pixels. Dengan berat sebesar 163g, smartphone ini memiliki prosesor Deca Core. Produk ini rilis pada tahun 2017.
Selengkapnya

Bandingkan Harga Meizu Pro 7

Meizu Pro 7 Harga di Setiap Negara

Meizu Pro 7 Dikabarkan Hadir di Indonesia dengan 6 GB RAM

3 April 2017
Theresia Clara

Siapa yang menyangka kalau perusahaan asal Cina, Meizu, yang dibangun oleh seorang pria yang cabut dari sekolah sebelum lulus dapat berhasil dan sukses seperti sekarang? Meizu dapat dibilang cukup baru di kalangan gadget. Pada awalnya, perusahaan ini memproduksi MP3 dan MP4 namun mulai meluncurkan smartphone pada tahun 2007 lalu. Smartphone pertama Meizu, M8, berhasil menambat hati banyak orang dan menuai pujian dari para pengkritik gadget karena memiliki kualitas suara yang bagus, performa yang ciamik serta harga yang sangat terjangkau. Sejak saat itulah merek Meizu mulai populer di seluruh Cina dan merambat ke negara-negara lainnya seperti India dan Indonesia. Nah, saat ini smartphone Meizu terbaru yang sedang dinanti-nantikan keluncurannya adalah Meizu Pro 7. Informasi mengenai spesifikasi Meizu Pro 7 yang kami dapatkan cukup lengkap, namun beberapa yang menarik perhatian adalah smartphone Meizu ini diberandol dengan RAM yang sangat besar, yaitu sebesar 6 GB sehingga dapat bekerja super cepat dan kemungkinan terjadinya error sangat minim.

Meizu Pro 7 akan dijalankan oleh Flyme OS ciptaan Meizu, tidak memiliki bezel alias pelindung pada bagian tepinya. Dengan begini, kemungkinan besar layar sentuh Meizu Pro 7 melengkung seperti salah satu model smartphone merek raksasa yang dapat berdering dalam air.  Terbayang dong, betapa mewah dan elegannya smartphone Meizu Pro 7 ini? Dari segi layar, Meizu Pro 7 dipercaya memiliki layar sebesar 5,6 inci Full HD (1920 x 1080) dan kapasitas memori yang cukup besar, 64 GB. Smartphone terbaru Meizu ini juga akan dijalankan oleh octa-core SoC 2,5 GHz, Android 6.0 Marshmallow dan memiliki kemampuan baterai sebesar 3.000 mAh. Mengikuti jejak para pesaingnya, Meizu Pro 7 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner yang dapat mengingat pola sidik jari Anda sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot memasukkan kode rahasia untuk membuka smartphone Anda. Sebagai catatan tambahan, smartphone Meizu ini dikabarkan tidak tahan air. Selagi menunggu Meizu Pro 7 muncul, Anda dapat melihat-lihat smartphone Meizu lainnya yang dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia.

Meizu Pro 7 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.2 "
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Kedalaman Piksel 423 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 12 MP
Dual Kamera
Resolusi Kamera Depan 16 MP
Battery
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Durasi Bicara 11 h
Platform
Prosesor Deca Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 163 g
Dimensi (W x H x D) 147.6 x 70.7 x 7.3 mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Komentar Pengguna

Kategori Produk