Harga Microsoft Office 365 Personal Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Dari Rp 580.000 hingga - Rp 1.106.000
Dari 74 penjual di Bukalapak, LazMall by Lazada & 5 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 145 penawaran
Jenis Lisensi

Home

Platform

Windows

Jumlah Perangkat

5

Berlangganan

Tahunan

Selengkapnya

Bandingkan Harga Microsoft Office 365 Personal

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Microsoft Office 365 Personal di Indonesia adalah Rp 580.000

Anda dapat membeli Microsoft Office 365 Personal dengan harga terendah senilai Rp 580.000 dari Shopee yang 12% lebih murah daripada Microsoft Office 365 Personal yang dijual oleh Bukalapak dengan harga Rp 660.000.
Pilihan lainnya, Microsoft Office 365 Personal juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 507.373 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 755.635 dan Thailand pada LazMall by Lazada dengan harga Rp 656.677 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 413.480.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Daftar Harga Software Office Microsoft Office 365 Personal Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Microsoft Office 365 Personal

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 580.000 Rp 580.000
Malaysia MYR 148.50 Rp 507.373
Filipina PHP 2,619.00 Rp 755.635
Thailand THB 1,490 Rp 656.677
Vietnam VND 655.500 Rp 413.480

Spesifikasi Microsoft Office 365 Personal

Data Teknis
Jenis Lisensi Home
Platform Windows
Jumlah Perangkat 5
Berlangganan Tahunan
Processor 1Ghz
Ukuran Disk 1000GB
Resolusi Layar 1280 x 768pixels
Bit Architecture 32 and 64'bit
Kesesuaian
Windows 7 Ya
Apple MacOS 10.13 Ya
Apple MacOS 10.12 Ya
Apple MacOS X 10.5 Ya
Windows Vista Tidak
Windows XP Tidak
Windows 10 Ya
Windows 8 Ya
Apple MacOS 10.14 Ya
Paket
Microsoft Outlook Ya
Microsoft Access Ya
Microsoft Publisher Ya
Microsoft OneNote Ya
Microsoft Powerpoint Ya
Microsoft Excel Ya

Microsoft Office 365 Personal: Aplikasi Premium Office untuk Berbagai Kebutuhan

Microsoft Office 365 Personal atau dikenal juga sebagai Office 365 menyediakan aplikasi desktop Office lengkap untuk berbagai kebutuhan personal seperti Word, PowerPoint, dan Excel. Bahkan dengan menggunakan paket software ini kamu akan mendapatkkan penyimpanan online tambahan dan fitur yang terhubung dengan cloud, memungkinkan kamu berkolaborasi pada file secara real-time.

Penasaran ingin tahu fitur Microsoft Office 365 apa saja yang bisa menunjang aktivitasmu sehari-hari? Yuk, simak informasi lengkapnya di sini:

Aplikasi yang Tersedia

Apa saja sih aplikasi yang tersedia dalam paket Office 365 ini?

  • Microsoft Word
  • Microsoft Excel
  • Microsoft Power Point
  • One Note
  • Outlook
  • OneDrive
  • Skype

Fungsi Office 365 Personal

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan Office 365 Personal, yaitu:

  • Mengakses fitur bantuan cerdas, lengkap dengan ratusan template premium, foto, ikon, dan font di aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint.
  • Menyimpan dan berbagi file dan foto di seluruh perangkat hanya dengan menggunakan aplikasi OneDrive.
  • Mendapatkan perlindungan keamanan tingkat lanjut untuk OneDrive dan Outlook.
  • Jika mengalami masalah, kamu dapat menghubungi Customer Service dengan mudah melalui chat atau telepon tanpa biasya tambahan selama kamu berlangganan.

Keunggulan Menggunakan Office 365 Personal

Selalu Mendaptkan Update Aplikasi Terbaru

Sebelum membeli software untuk perangkat komputer, penting untuk mengetahui apa saja kecanggihan yang ditawarkan. Sebagai software pendukung produktivitas, Microsoft Office 365 memiliki aplikasi seperti Word, PowerPoint, Excel namun dengan beberapa keunggulan signifikan yang tidak ada pada varian office lainnya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi andalan penunjang aktivitas versi terbaru. Fitur-fitur pada software ini akan diperbaharui secara otomatis tanpa harus membayar biaya tambahan.

Aplikasi Penunjang Kemudahan Bekerja

Untuk memastikan pekerjaan terlaksana dengan lebih mudah, efisien dan cerdas, Office 365 personal memiliki aplikasi pintar yang bisa mendukung segala aktivitasmu.

Pekerjaan kamu dapat didukung dengan aplikasi seperti Microsoft Teams, Excel, SharePoint, Timeline dan lainnya. Beberapa aplikasi pintar ini mampu menghadirkan cara yang lebih pintar dalam menyelesaikan pekerjaan.

Bisa Terhubung ke Perangkat Lain

Microsoft Office memiliki integrated system yang merupakan rangkaian proses penghubungan sistem komputerisasi dan software secara fisik maupun fungsional. Keterhubungan ini didesain dengan tujuan untuk menggabungkan aplikasi lain dalam satu aplikasi guna memudahkan pekerjaan. Sebagai contoh, integrasi aplikasi pada Microsoft Office 365 adalah penggunaan Microsoft Excel yang dapat digabungkan dalam tampilan slide show Microsoft Powerpoint.

Tak hanya itu, fitur integrasi ini juga dapat menghubungkan aplikasi office 365 ke berbagai perangkat tablet dan smartphone. Fitur ini pastinya sangat bisa menunjang kegiatan kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Kamu bisa tetap bekerja tanpa harus ketergantungan pada satu perangkat komputer saja. Bekerja bisa lebih mudah, deh!

Komputasi Berbasis Awan

Microsoft Office tidak main-main dalam memproduksi inovasi software penunjang mobilitas. Aplikasi Office 365 hadir dengan mode penyimpanan berbasis awan dengan kapasitas OneDrive sebesar 1TB. Dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan akses dokumen dari perangkat apapun, tidak terikat waktu dan tempat secara aman juga nyaman.

Layanan Tambahan yang Tersedia di Office 365

Selain Word Microsoft Word, Excel, Power Point, One Note, Outlook, dan OneDrive, berikut layanan tambahan yang disediakan oleh Office 365 Personal.

Microsoft Editor

Tidak perlu ragu untuk menulis dokumen atau email. Office 365 dilengkapi denngan fitur yang dapat membantu memperbaiki ejaan, tata bahasa, dan gaya penulisan kamu secara otomatis. Tak perlu takut juga jika kamu salah ketik karena ada fitur auto correct untuk memperbaiki kesalahanmu.

Dukungan Kreatif dari AI

Microsoft Office 365 Personal memberikan dukungan kreatif dengan bantuan AI. Dukungan kreatif ini meliputi desain, penulisam hingga berbicara. Kamu dapat menemukan fitur ini seperti PowerPoint Presenter Coach, Resume Assistant, Designer, dan Ideas.

Konten Kreatif Premium

Dengan berlangganan Microsoft Office 365 Personal, kamu dapat mengakses koleksi konten kreatif bebas royalti. Temukan template, stok foto, ikon, dan berbagai font untuk kebutuhanmu sehari-hari.

Skype

Terhubung dengan keluarga, teman, dan rekan kerja dengan mudah melalui panggilan Skype. Kamu bisa melakukan panggilan ke ponsel atau telepon rumah gratis selama 60 menit per bulan. Mudah bukan?

Fitur premium Outlook.com

Takut penyimpanan emailmu penuh? Microsoft menyediakan kapasitas 50Gb untuk Outlook. Bebas iklan dan dilengkapi berbagai fitur tambahan. Email kamu akan terlindungi dengan enkripsi pesan dan penghapusan lampiran berbahaya. Ditambah lagi, Outlookk terintegrasi dengan GoDaddy untuk mempermudah pembuatan alamat email yang dipersonalisasi.

Keamanan untuk OneDrive

Tidak perlu khawatir tentang keamanan file kamu. Semuanya aman dan terlindungi dengan deteksi dan pemulihan ransomware bawaan. Microsoft akan melakukan verifikasi identitas dua langkah di Vault Pribadi OneDrive. Cukup aman, kok!

Pertanyaan Seputar Office 365 Personal

Apa Perbedaan Microsoft Office dengan Office 365?

Office 365 merupakan versi lebih sempurna dari aplikasi Microsoft Office dengan dilengkapi Word, Excel, PowerPoint, Skype, Outlook, OneNote, OneDrive dan juga aplikasi office gratis. Ada banyak penambahan pada Office 365, salah satunya dibekali dengan fitur Microsoft Family Safety untuk menjaga keamanan keluarga di dunia maya.

Selain itu, fitur yang diperkenalkan pada pembaharuan software ini adalah Microsoft Teams yang cocok untuk menjadi teman bekerja. Aplikasi ini bisa memfasilitasi obrolan, video call, membagi tugas, mengkoordinasikan jadwal, hingga berbagi dokumen.

Kalau sebelumnya kamu harus selalu membeli versi terbaru dari Office, Office 365 hadir dengan fitur yang selalu up-to-date. Dibangun dari pondasi Office 365, Microsoft 365 diperkaya dengan teknologi Artificial Intelligence atau AI serta pengalaman berbasis internet atau cloud computing yang mendukung segala kegiatan penggunanya.

Apa Perbedaan Office 365 Personal dan Home?

Perbedaan Office 365 Home dan Personal terletak pada segi lisensinya saja. Office 365 Personal hanya bisa dipakai oleh satu pengguna saja. Berbeda dengan Office 365 Home yang bisa dipakai hingga enam pengguna. Sistem Microsoft Office 365 ini sendiri adalah berlangganan. Jadi kamu harus melakukan pembaharuan langganan setiap tahunnya.

Apakah Microsoft Office 365 Personal membutuhkan akses internet?

Kamu memerlukan internet untuk melakukan beberapa hal seperti menginstal dan mengaktifkan aplikasi dan layanan yang termasuk dalam paket Microsoft Office 365 Personal. Kamu juga memerlukan internet untuuk mengelola akun langganan atau menginstal aplikasi Office di PC lain. Pun untuk dapat mengakses OneDrive, kamu juga perlu menggunakan internet.

Penting untuk diingat bahwa akses internet juga dibutuhkan ketika harus memperbarui versi Office 365, apalagi jika kamu memanfaatkan peningkatan otomatis. Namun, kamu sendiri tidak perlu terhubung dengan internet untuk menggunakan Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint yang sudah terpasang di komputer atau laptop.

Berapa harga Office 365 Personal?

Harga Microsoft Office 365 Personal tidak mahal, kok. Harga ini bahkan tergolong terjangkau untuk pelajar sekalipun karena sistem langganannya tahunan. Dengan membeli Microsoft Office 365 Personal kamu akan mendapatkan aplikasi premium Office, penyimpanan cloud 1 TB, dan perlindungan untuk filemu. Office 365 Personal hanya dapat diakses oleh satu orang pengguna saja.

Temukan Harga Office 365 Terbaik di Indonesia

Tertarik beli Office 365 Personal setelah baca spesifikasinya? Temukan harga Office 365 Personal dengan penawaran terbaik di iPrice Indonesia.

Kamu bisa menggunakan fitur pembanding harga di iPrice untuk menemukan harga Microsoft Office 365 Personal yang paling murah dari berbagai e-commerce. Yuk belanja sekarang!