Naik

Microsoft Surface Phone - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Berita Tentang Microsoft Surface Phone

4 April 2017
Theresia Clara

Bersiaplah Menyambut Kedatangan Microsoft Surface Phone Tahun Ini!

Microsoft sudah tidak diragukan lagi sebagai perusahaan yang memproduksi software komputer canggih. Sejak dulu, orang selalu mengandalkan Microsoft untuk semua laptop dan komputer mereka. Meskipun Microsoft juga berusaha bersaing dengan merek-merek smarthone raksasa dengan meluncurkan beberapa model smartphone, namun smartphone Microsoft belum berhasil meraih popularitas seperti software mereka. Sebagian besar orang lebih memilih Google Android dan Apple iOS. Bagi pada pencinta gadget, kabar angin mengenai peluncuran smartphone baru dari Microsoft membuat hati mereka berdebar-debar dan ingin segera melihat smartphone tersebut. Kira-kira gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Microsoft Corporation melalui Microsot Surface Phone, smartphone terbaru mereka? Apakah Microsoft Surface Phone akan membuat nama Microsoft dalam pasaran smartphone meningkat? iPrice Indonesia akan menjelaskan dengan detail rumor spesifikasi dan tampilan Microsoft Surface Phone dalam artikel ini, silahkan Anda beri penilaian sendiri.

Menggunakan Microsoft Surface Phone seperti membawa laptop kantor dan smartphone pribadi berkat kehadiran fitur-fitur ciamik seperti Suraface Book, Surface Pro dan Surface Studio. Jangan khawatir kalau smartphone ini akan hang atau bekerja lambat, walaupun memiliki fitur-fitur canggih namun dapat bekerja dengan cepat dan lancar. Menurut beberapa sumber, Microsoft Surface Phone akan dirakit dengan Windows 10 Creators Update, prosesor 835 CPU milik Intel atau Snapdragon serta memiliki layar AMOLED sebesar 5,5 inci. Untuk tampilan luar, Microsoft Surface Phone berbentuk persegi panjang dengan ujung-ujung yang meruncing, cukup tipis dan berwarna abu-abu elegan, sangat cocok dipakai untuk Anda yang bergerak di bidang bisnis. Karena diciptakan untuk kebutuhan bisnis, desain sekaligus pribadi, Microsoft memberikan kapasitas memori yang sangat besar pada Microsoft Surface Phone, yaitu 128 GB dan dipadankan dengan RAM sebesar 4 GB. Masih belum cukup? Anda juga dapat menggunakan slot microSD.

Hingga saat ini, hanya sejauh itu informasi yang kami dapatkan. Banyak pencinta gadget menanti kemunculan Microsoft Surface Phone untuk melihat apakah koleksi smartphone Microsoft akan sekali lagi terpuruk atau mengalami kemajuan. Sambil menunggu, Anda juga dapat membeli smartphone Microsoft lainnya secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah, lho! Kita lihat saja perkembangan selanjutnya!

 

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua