Harga Motorola Moto G4 Plus di Indonesia

Dengan keberadaan kamera beresolusi tinggi dan baterai berdaya besar, maka Motorola Moto G4 Plus merupakan pilihan ideal di kelas ponsel menengah. Simak ulasan selengkapnya di sini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Motorola Moto G4 Plus

Motorola Moto G4 Plus Harga di Setiap Negara

Motorola Moto G4 Plus Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.5 "
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Kedalaman Piksel 401 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 16 MP
Dual Kamera
Resolusi Depan 5 MP
Battery
Kapasitas 3000 mAh
Durasi Bicara 25 hrs
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 155 g
Dimensi (W x H x D) 153 x 76.6 x 9.8 mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Citra Baru Motorola Moto G4 Plus Indonesia

Lenovo telah mengambil alih Motorola sejak seri Moto G3. Tapi tidak banyak dampak baik yang bisa disuntikkan Lenovo pada merek ini. Karena itu, melalui Motorola Moto G4 Plus, Lenovo ingin membuat nama Motorola kembali terangkat. Bagaimana caranya?

Perusahaan asal Tiongkok itu menggunakan rumus layar lebar + kamera beresolusi tinggi + baterai berkapasitas besar pada Motorola Moto G4 Plus. Di samping itu, desain keseluruhan ponsel pintar ini dibuat langsing dan flatter. Komposisi itu agaknya membuat Motorola dapat masuk ke dalam golongan ponsel pintar masa kini.

Sebelumnya, kami telah menyinggung bahwa layar ponsel Motorola Moto G4 Plus cukup besar, tepatnya berukuran 5,5 inci. Layar ponsel ini bertipe LCD IPS beresolusi 1080 piksel. Warna yang dipancarkan dari layarnya tampak cukup natural. Kontrasnya pun cukup bagus. Sudut pandangnya juga sangat solid. Bila Anda menggunakan ponsel ini untuk kegiatan outdoor, maka tidak aka nada masalah berarti entah itu layar redup ataupun layar memantul. Visibilitasnya cukup baik untuk kelas mid range.

Untuk ponsel budget kelas menengah, Motorola Moto G4 Plus tidak akan mengecewakan. Anda dapat leluasa memutar video selama 12 jam tanpa henti berkat daya baterai 3000 mAh. Dayanya baterainya yang besar dibarengi dengan fitur fast charging. Fitur ini tidak akan membuat Anda gatel mencabut kabel casan ponsel karena pengisian baterai yang terlalu lama.

Selain itu, bagian kamera juga menjadi unggulan Motorola Moto G4 Plus. Resolusi 16 megapiksel adalah upgrade paling nyata dari ponsel ini bila dibandingkan seri Moto G4 sebelumnya. Demi mengikuti perkembangan dan tren industri ponsel pintar masa kini, seri G4 turut dibekalkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk keperluan selfie dan video call.

Kamera ini pun dibekali auto fokus bersensor infra red. Auto fokus ini membuat pencarian fokus menjadi lebih cepat karena menggunakan sensor pantulan infra red ketika mendeteksi objek. Tapi apakah auto fokus laser ini tidak akan mengancam kesehatan mata dan kulit manusia? Anda tak perlu khawatir, teknologi auto fokus laser pada Motorola Moto G4 Plus telah melalui kualifikasi yang menjamin kesehatan manusia.

Bila mengesampingkan ukuran layar, maka fitur baterai dan kamera adalah pembeda yang dapat menarik konsumen kelas menengah untuk menjatuhkan pilihan pada Motorola Moto G4 Plus.

Motorola Moto G4 Plus dibekali CPU octa core Snapdragon 617. Prosesor ini sebenarnya tidak begitu maksimal digunakan untuk kelas mid range. Prosesor ini lebih cocok dipakaikan pada ponsel untuk kelas lower mid range. Namun Motorola Moto G4 Plus masih dapat lancar menjalankan Android 6.0.1.

Komentar Pengguna

Kategori Produk