Harga Motorola Moto G5S Plus di Indonesia

Motorola Moto G5S Plus merupakan smartphone dengan kapasitas 3000mAh dan layar 5.5inci yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 401PPI dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 1920PX. Dengan berat sebesar 168g, smartphone ini memiliki prosesor Octa Core-. Produk ini rilis pada tahun 2017-.
Selengkapnya

Bandingkan Harga Motorola Moto G5S Plus

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart

Motorola Moto G5S Plus Harga di Setiap Negara

Penampakan Moto G5S Plus Bocor, Apa yang Menarik?

19 Juni 2017
Theresia Clara

Penampakan Moto G5S Plus baru-baru ini menyeruak ke permukaan. Ada tiga varian yang dibuat Lenovvo pada seri Moto paling anyar ini. Dilansir dari situs Android Authority, ponsel pintar itu memiliki varian warna abu-abu, emas dan perak.

Tidak hanya itu, Android Authority juga membocorkan desain umum Moto G5S Plus. Secara umum, desain smartphone tersebut memiliki kemiripan dengan rancangan seri Moto G5 dan Moto G5 Plus.

Sama seperti dua seri sebelumnya, Moto G5S Plus turut dibekali dengan fitur sensor sidik jari pada bagian bawah display. Desain kamera pada ponsel ini juga mengikuti bentuk seri terdahulu, yakni bergaya hockey puck.

Situs Android Authority mengklaim bahwa penampakan Moto G5S Plus didapatkan dari salah satu sumber terpercaya yang berada di dalam lingkungan Lenovo. Bocoran visual Moto G5S Plus ini turut memperlhatkan bentuk material yang digunakan sebagai pembungkus bodinya.

Moto G5S Plus diyakini menggunakan material metal sepenuhnya sebagai pelapis bodi. Lenovo juga menyertakan campuran plat alumunium dan plastik sebagai pemanis bodi. Komposisi material ini menjadikan tampilan Moto G5S Plus tampak lebih berkelas dari seri Moto sebelumnya.

Bocoran Moto G5S Plus tidak hanya tentang bodi semata. Pada akhir bulan Mei lalu, khalayak di industri ponsel pintar juga telah mendapatkan bocoran tentang spek Moto G5S Plus. Diyakini, ponsel ini akan menggunakan layar Full HD IPS LCD sebesar 5,5 inci yang dapat menghasilkan tampilan beresolusi 1080p.

Rumornya, prosesor 64 bit bertipe octacore akan dipasangkan pada Moto G5S Plus. Prosesor tipe ini harusnya dapat membuat kerja Moto G5S Plus berjalan maksimal. Hanya saja, spesifikasi lengkapnya masih disimpan rapat-rapat oleh Lenovo sebagai pemegang lisensi merek Moto. Harga ponsel ini juga masih menjadi tanda tanya.

Satu lagi fitur yang berhasi dibocorkan adalah fitur kamera. Dilansir dari situs TechAdvisor, Moto G5S Plus akan menggunakan kamera ganda dengan LED Flash ganda pada bagian bodi belakang. Kamera ini dapat merekam video dengan resolusi HD 1080p. Pantaskah ditunggu?

Motorola Moto G5S Plus Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.5 inci
Resolusi Layar 1080 x 1920 PX
Kedalaman Piksel 401 PPI
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 13 MP
Dual Kamera
Resolusi Depan 8 MP
Battery
Kapasitas 3000 mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 168 g
Dimensi 153.5 x 76.2 x 8 mm
Body Material Tidak Diketahui
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Fitur
LED Notification Light
Radio FM
3D Touch
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Heart Rate Sensor
Face Recognition
Waterproof
Virtual Reality Capable
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
NFC
USB Connector Micro-USB
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM

Komentar Pengguna

Kategori Produk