Naik

Movado Smartwatch - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Berita

Movado Android Wear, Smartwatch yang Sesuai dengan Ekspektasi Anda

Movado adalah brand pembuat jam tangan mekanikal mewah yang mulai merambah ke dalam dunia smartwatch. Movado telah mengumumkan produk jam tangan Android Wear 2.0 terbaru mereka, Movado Connect, pada Baselworld 2017. Dari segi desain, jam tangan pintar Movado memang sesuai dengan ekspektasi penggemarnya dari smartwatch yang diusung oleh brand mewah ini. Desain yang ikonik dengan hallmark yang biasa terdapat dalam jam tangan Movado tertampil pada layar utama Movado Connect; yaitu iconic single dot yang digunakan sebagai indikator pukul 12.

Movado smartwatch juga hadir dengan case yang “bersih” dan minimalis dengan menyediakan custom watchface untuk dipadukan dengan model klasik label Movado: Museum. Smartwatch Movado Connect memiliki desain yang didominasi dengan warna hitam dan silver pada bodinya. Dilengkapi dengan frame silver metalik yang elegan beserta strap kulit berwarna hitam yang berkilau dan polishing yang sempurna. Desain smartwatch Movado ini jelas ditujukan bagi Anda yang ingin tampil percaya diri, elegan, dan formal.

Meskipun hadir dengan desain yang elegan, Movado sendiri belum membocorkan lebih lanjut mengenai hardware dan spesifikasi lengkap dari produk smartwatch-nya. Hal inilah yang membuatnya sulit diprediksi mengenai ketebalan dari smartwatch-nya dibanding dengan jam tangan Android Wear lain, atau bagaimana dengan kapasitas baterainya. Sementara berdasarkan hasil fotografi desainnya menunjukkan impresi bahwa smartwatch Movado akan hadir dengan bezel tipis, namun sebenarnya terlihat sedikit tebal pada bagian frame-nya.

Movado Connect mungkin memang menjadi jam tangan Android Wear pertama yang dikeluarkan oleh Movado, namun brand Movado sendiri sebenarnya telah bereksperimen dengan produk serupa. Pada tahun 2015 silam, Movado bekerjasama dengan HP untuk merilis produk Bold Motion, smartwatch hybrid dengan fitur-fitur notifikasi dasar dan fitness-tracking.

Movado nampaknya bukan satu-satunya produsen jam tangan kelas atas yang merambah pada produksi jam tangan Android Wear. Pasar smartwatch sendiri sudah mulai menjadi tren yang ditandai dengan hadirnya Android Wear Watch mewah dari Tag Heuer Connected Modular 45 yang dibanderol dengan harga gila-gilaan. Sementara, smartwatch mewah Movado diperkirakan akan dirilis pada musim gugur tahun ini dengan 5 style yang berbeda berharga mulai dari $495. Bagaimana? Anda tertarik?

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih