Naik

Harga Nikon D5000 di Indonesia

Nikon kembali merebut pasaran kamera untuk pemula dengan Nikon D5000. Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga

Tentang Nikon D5000 Indonesia

Nikon D5000: Kamera Pemula Dengan Kelas Premium

Dikenal sejak lama sebagai produsen kamera berkualitas yang menghadirkan beragam koleksi kamera untuk semua kelas, Nikon bukanlah pemain baru dalam industri kamera di Indonesia. Belakangan ini, seri kamera Nikon yang sedang hangat di pasaran adalah kamera Nikon D5000. Kamera Nikon ini menghadirkan kembali tren fotografi untuk pemula.

Kamera Nikon D5000 hadir dengan resolusi 12,3 megapiksel yang akan memberikan kualitas gambar yang tajam dan juga akurat bagi penggunanya. Selain itu, kamera Nikon D5000 sudah dilengkapi dengan prosesor EXPEED Image Processing System yang akan menstabilkan gambar ketika mengambil foto ataupun video. Dengan sensor CMOS dengan ukuran 23.6 x 15.8 mm, kamera ini cukup baik untuk mengambil gambar dan juga merekam video dalam beragam suasana.

Dari sisi body, kamera Nikon D5000 bisa dibilang cukup ringan untuk ukuran kamera DSLR. Kamera Nikon D5000 hadir dengan berat 0,5 Kg saja dengan dimensi panjang 12,7 cm, lebar 9,65 cm, dan juga panjang 7,87 cm. Kamera Nikon D5000 dilengkapi dengan ukuran layar 3 inci dan juga zoom optikal hingga 3.0.

Untuk memudahkan Anda menyimpan dan juga mentransfer memori, kamera Nikon D5000 hadir dengan kartu memori SD dan juga USB port. Jika Anda adalah fotografer pemula, kamera Nikon D5000 ini dilengkapi dengan bukaan cahaya yang cukup sehingga memudahkan Anda mengambil gambar dalam situasi yang kurang cahaya. Kamera Nikon D5000 pun dilengkapi dengan ISO dari 100 hingga 6400.

Abadikan Gambar Dari Berbagai Angle

Salah satu keunggulan yang dihadrikan oleh kamera Nikon D5000 adalah fitur wide angle dan juga vari angle untuk mengabadikan foto Anda. Dengan fitur angle yang berbeda, kamera Nikon D5000 memberikan variasi pada penggunanya ketika mengabadikan gambar. Selain itu, format foto yang dihasilkan oleh kamera Nikon D5000 terbagi menjadi dua, yaitu NEF untuk RAW file, dan juga JPEG.

Untuk Anda yang menyukai foto dengan jenis hitam putih, format file RAW akan membantu Anda untuk dapat menghadirkan efek yang lebih dramatis pada foto hitam putih Anda. Selain itu, kamera Nikon D5000 pun dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi video 1920x1080. Dilengkapid engan Focal Lengh dari 18 mm hingga 55 mm, dan juga aperture lensa dalam jangkauan f/3.5 – 5.6, kamera Nikon D5000 memang dihadirkan untuk mereka yang baru belajar fotografi namun tetap ingin memiliki kualitas gambar yang tajam dan akurat, baik untuk foto ataupun video.

Untuk memudahkan Anda melihat hasil video dan juga foto Anda dalam layar yang lebih besar, kamera Nikon D5000 pun dilengkapi dengan HDMI port yang bisa Anda sambungkan ke televisi ataupun laptop dan komputer Anda.

Berbagai keunggulan dari kamera Nikon D5000 ini kini bisa Anda miliki di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih