Harga Nintendo Wii Terbaru dan Spesifikasi

Sebagai pionir dalam hal konsol game, Nintendo selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Sekarang mereka menghadirkan konsol yang dinamakan Nintendo Wii. Simak saja ulasan lebih lengkapnya mengenai Nintendo Wii berikut ini.

Selengkapnya

Sebagai pionir dalam hal konsol game, Nintendo selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Sekarang mereka menghadirkan konsol yang dinamakan Nintendo Wii. Simak saja ulasan lebih lengkapnya mengenai Nintendo Wii berikut ini.

Selengkapnya
Harga terbaik dari Lazada
Terbaik dari 12.12
Rp 3.048.000
Rp 1.481.000

Bandingkan Harga Nintendo Wii

Harga terbaik untuk Nintendo Wii di Indonesia adalah Rp 1.459.000

Anda dapat membeli Nintendo Wii dengan harga terendah senilai Rp 1.459.000 dari Amazon yang 14% lebih murah daripada Nintendo Wii yang dijual oleh Bukalapak dengan harga Rp 1.700.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Nintendo Wii juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 11.829.655 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 12.390.270 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 10.699.090.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Daftar Harga Konsol Nintendo Nintendo Wii Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Nintendo Wii

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.459.000 Rp 1.459.000
Malaysia MYR 3,395.00 Rp 11.829.655
Filipina PHP 45,107.00 Rp 12.390.270
Singapura SGD 1,010.00 Rp 10.699.090

Spesifikasi Nintendo Wii

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelWii
TanggalMar 2007
Port & antarmuka
Jumlah soket USB 2.02
Berat dan dimensi
Berat1,13 kg
Panjang157 mm
Lebar215,4 mm
Tinggi44 mm
Jaringan
Ethernet LANTidak
Wi-FiYa
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g
media penyimpanan
Pembaca kartu terintegrasiYa
Drive optikal terpasangYa
Tipe drive optikalDVD
Kartu memori yang kompatibelSD
Isi kemasan
Permainan video yang disertakanTidak
Kontroler permainan disertakanNunchuk
Performa
PlatformWii
Warna produkPutih
Memori internal512 MB
Model prosesorIBM PowerPC

Nintendo Wii Indonesia – Bermain Sambil Berolahraga

Tidak hanya para gamers tetapi juga para konsumen lainnya, Anda pasti sudah sering mendengar nama Nintendo. Mereka adalah salah satu pencetus konsol game pertama kali di dunia. Bahkan hingga sekarang Nintendo selalu saja mengeluarkan konsol game dengan ciri khas yang unik. Salah satunya adalah sebuah konsol yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 lalu yaitu Nintendo Wii. Mari kita bahas dibagian mana saja keunikan dari Nintendo Wii terlihat menonjol.

Dari luar, Nintendo Wii tidak terlihat terlalu berbeda dengan konsol game lainnya yang ada dipasaran. Tersedia tempat untuk memasukkan CD game, tombol power dan beberapa plug untuk menghubungkannya dengan controller. Di bagian belakang ada banyak plug yang berguna untuk dihubungkan dengan TV dan sumber listrik.

Sekarang waktunya beralih ke bagian dalam yang menjalankan semua game yang ingin Anda mainkan. Diawali dari bagian kartu grafisnya, Nintendo Wii dibekali dengan sebuah kartu grafis ATI Radeon. Dilengkapi juga dengan sebuah CPU PowerPC yang akan memperlancar kinerja dari si kartu grafis. Jadi tidak ada masalah yang akan menghambat kesenangan Anda dalam bermain game.

Selain dari gambar, hal yang juga patut diperhatikan adalah bagian suara atau audionya. Nintendo sudah membekali Nintendo Wii dengan audio Stereo, Dolby Pro Logic II yang akan memberikan pengalaman yang lain daripada konsol lainnya. Dengan begitu, Anda akan mencapai kepuasan maksimal ketika sedang bermain menggunakan Nintendo Wii.

Di zaman sekarang ini, sudah tidak banyak game yang dirilis menggunakan sebuah CD. Maka dari itu Nintendo Wii diberikan sebuah memori internal sebesar 512 MB untuk menyimpan banyak game kegemaran Anda. Untuk dapat menyimpan progress dari game yang Anda mainkan, Anda bisa menggunakan kartu memori SD. Nintendo menyediakan satu buah slot untuk kartu memori SD pada Nintendo Wii.

Gameplay Unik dari Nintendo Wii Indonesia

Nah, dibagian gameplay inilah yang menjadi ciri khas unik dari Nintendo Wii. Mengapa begitu? Biasanya jika Anda bermain game dengan konsol rumahan, Anda diharuskan duduk diam sambil memencet controller. Kali ini, Nintendo Wii menghadirkan sebuah gameplay yang mengharuskan Anda untuk bergerak. Yah, lebih kurang seperti Anda berolahraga sambil bermain game.

Contohnya ketika Anda bermain game bowling, Anda harus membuat gerakan seperti melempar bola bowling. Begitu juga ketika Anda bermain game tinju dan tenis, Anda harus melakukan gerakan-gerakan seperti berolahraga sebenarnya. Jika tidak, game tidak akan berfungsi dengan benar dan tentu saja Anda akan kalah dengan mutlak.

Sangat menarik bukan Nintendo Wii ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Nintendo lainnya seperti Nintendo 3DS XL dan Nintendo 3DS. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!