Naik

Harga Nintendo Wii di Indonesia

Sebagai pionir dalam hal konsol game, Nintendo selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Sekarang mereka menghadirkan konsol yang dinamakan Nintendo Wii. Simak saja ulasan lebih lengkapnya mengenai Nintendo Wii berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 740.000
Dari elevenia
2 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 740.000 - Rp 2.400.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Nintendo Wii Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 740,000
Malaysia MYR 2,903
Filipina PHP 7,598
Singapura SGD 935
Thailand THB 2,890

Tentang Nintendo Wii Indonesia

Nintendo Wii Indonesia – Bermain Sambil Berolahraga

Tidak hanya para gamers tetapi juga para konsumen lainnya, Anda pasti sudah sering mendengar nama Nintendo. Mereka adalah salah satu pencetus konsol game pertama kali di dunia. Bahkan hingga sekarang Nintendo selalu saja mengeluarkan konsol game dengan ciri khas yang unik. Salah satunya adalah sebuah konsol yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 lalu yaitu Nintendo Wii. Mari kita bahas dibagian mana saja keunikan dari Nintendo Wii terlihat menonjol.

Dari luar, Nintendo Wii tidak terlihat terlalu berbeda dengan konsol game lainnya yang ada dipasaran. Tersedia tempat untuk memasukkan CD game, tombol power dan beberapa plug untuk menghubungkannya dengan controller. Di bagian belakang ada banyak plug yang berguna untuk dihubungkan dengan TV dan sumber listrik.

Sekarang waktunya beralih ke bagian dalam yang menjalankan semua game yang ingin Anda mainkan. Diawali dari bagian kartu grafisnya, Nintendo Wii dibekali dengan sebuah kartu grafis ATI Radeon. Dilengkapi juga dengan sebuah CPU PowerPC yang akan memperlancar kinerja dari si kartu grafis. Jadi tidak ada masalah yang akan menghambat kesenangan Anda dalam bermain game.

Selain dari gambar, hal yang juga patut diperhatikan adalah bagian suara atau audionya. Nintendo sudah membekali Nintendo Wii dengan audio Stereo, Dolby Pro Logic II yang akan memberikan pengalaman yang lain daripada konsol lainnya. Dengan begitu, Anda akan mencapai kepuasan maksimal ketika sedang bermain menggunakan Nintendo Wii.

Di zaman sekarang ini, sudah tidak banyak game yang dirilis menggunakan sebuah CD. Maka dari itu Nintendo Wii diberikan sebuah memori internal sebesar 512 MB untuk menyimpan banyak game kegemaran Anda. Untuk dapat menyimpan progress dari game yang Anda mainkan, Anda bisa menggunakan kartu memori SD. Nintendo menyediakan satu buah slot untuk kartu memori SD pada Nintendo Wii.

Gameplay Unik dari Nintendo Wii Indonesia

Nah, dibagian gameplay inilah yang menjadi ciri khas unik dari Nintendo Wii. Mengapa begitu? Biasanya jika Anda bermain game dengan konsol rumahan, Anda diharuskan duduk diam sambil memencet controller. Kali ini, Nintendo Wii menghadirkan sebuah gameplay yang mengharuskan Anda untuk bergerak. Yah, lebih kurang seperti Anda berolahraga sambil bermain game.

Contohnya ketika Anda bermain game bowling, Anda harus membuat gerakan seperti melempar bola bowling. Begitu juga ketika Anda bermain game tinju dan tenis, Anda harus melakukan gerakan-gerakan seperti berolahraga sebenarnya. Jika tidak, game tidak akan berfungsi dengan benar dan tentu saja Anda akan kalah dengan mutlak.

Sangat menarik bukan Nintendo Wii ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Nintendo lainnya seperti Nintendo 3DS XL dan Nintendo 3DS. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih