Harga Nokia 103 Terbaru dan Spesifikasi

Tidak ada yang tidak mengenal produsen alat telekomunikasi yang sudah ada di pasaran lebih dari 40 tahun lamanya, Nokia. Salah satu HP Nokia jadul yang masih menjadi incaran sebagian besar orang Indonesia adalah Nokia 103. Bodi Nokia 103 sangat imut dan berwarna ngejreng, asyik disimpan dalam kantong dan mudah ditemukan jika hilang. Soal ketahanan baterai dan keawetan jangan ditanya lagi! Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya

Tidak ada yang tidak mengenal produsen alat telekomunikasi yang sudah ada di pasaran lebih dari 40 tahun lamanya, Nokia. Salah satu HP Nokia jadul yang masih menjadi incaran sebagian besar orang Indonesia adalah Nokia 103. Bodi Nokia 103 sangat imut dan berwarna ngejreng, asyik disimpan dalam kantong dan mudah ditemukan jika hilang. Soal ketahanan baterai dan keawetan jangan ditanya lagi! Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya
Harga terbaik dari Tokopedia
Harga Termurah
Rp 550.000

Bandingkan Harga Nokia 103

Harga terbaik untuk Nokia 103 di Indonesia adalah Rp 550.000

Anda dapat membeli Nokia 103 dengan harga terendah senilai Rp 550.000 dari Tokopedia.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Spesifikasi Nokia 103

1280 Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
Model1280
TanggalDec 2011
Memori
Dukungan kartu flashTidak
Kartu memori yang kompatibelTidak didukung
Layar
Diagonal layar3,45 cm (1.36")
Resolusi layar96 x 68 piksel
Layar sentuhTidak
Layar eksternalTidak
Audio
Radio FMYa
Tipe deringMP3
Berat dan dimensi
Berat81,92 g
Panjang45,1 mm
Lebar15,3 mm
Tinggi107,2 mm
Volume62,27 cm³
Detail teknis
Warna produkBiru
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
Wi-FiTidak
Jaringan dataGSM
WAPTidak
Fitur telefon
Faktor bentukBatang
Personal info management (PIM)Jam Alarm, Kalender
Video
Panggilan videoTidak
Pesan
MMS (Layanan Pesan Multimedia)Ya
Performa GPS
GPSTidak
GPS (satelit)Tidak
Transmisi data
BluetoothTidak
Port data inframerahTidak
Kamera
Kamera belakangTidak

Nokia 103 – HP Nokia Jadul Tangguh dengan Harga Bersaing

Meskipun smartphone sudah menjadi sebagian hidup dari kebanyakan orang, namun HP jadul masih juga digemari hingga sekarang. Salah satu HP basic yang menjadi incaran para konsumen di Indonesia adalah Nokia 103. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang terdapat pada HP Nokia jadul ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil sederhana dan simpel seperti kebanyakan HP Nokia jadul. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar Monochrome Graphic berukuran 1,36 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 96 x 68 piksel. Di bawah layar tersebut terdapat tombol nombor dan navigasi seperti HP jadul lainnya. Terdapat beberapa pilihan warna menarik yang sudah disediakan oleh Nokia untuk Nokia 103 ini, seperti warna biru dan oranye.

Salah satu fitur yang terbilang penting dari sebuah HP Nokia jadul terdapat di bagian baterainya. Nokia 103 sudah dibekali dengan baterai Li-Ion 800mAh yang dapat bertahan dalam keadaan standby selama 648 jam. Sedangkan dalam keadaan terpakai atau talk time dari baterai ini dapat bertahan selama kurang lebih sekitar 11 jam. Jadi kami pastikan Anda tidak perlu menge-charge Nokia 103 setiap malam seperti smartphone Anda.

Untuk bagian Audio, Nokia 103 sudah dibekali dengan fitur vibrating dan tentu saja Polyphonic Ringtones. Terdapat juga sebuah audio jack berukuran standar atau 3,5 mm, jadi Anda bisa menghubungkannya dengan earphone. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan fitur loudspeaker dengan stereo speaker yang sudah disediakan pada Nokia 103 ini.

Fitur Menarik pada Nokia 103 Indonesia

Walaupun Nokia 103 adalah sebuah HP Nokia jadul, namun Nokia sudah menanamkan fitur-fitur menarik padanya. Pertama tersedia sebuah fitur Stereo FM Radio yang memungkinkan Anda mendengarkan radio menggunakannya. Jadi ketika Anda merasa bosan, Anda bisa menggunakan Nokia 103 ini untuk mendengarkan radio.

Nokia 103 hanya menyediakan memori internal dengan kapasitas minim yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan lebih dari 500 kontak. Dikarenakan tidak ada fitur yang membutuhkan kapasitas yang besar, maka Nokia 103 juga tidak menyediakan slot untuk kartu memori eksternal. Jadi pada intinya, Nokia 103 ini hanya berfungsi untuk menelpon dan SMS kawan dan kerabat dekat Anda.

Sangat menarik bukan HP Nokia jadul ini? Anda masih bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa produk lainnya dari Nokia seperti Nokia 105 dan Nokia 130 Dual Sim. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja dan mengenang masa lalu indah Anda ketika menggunakan HP Nokia jadul kesayangan Anda!