Naik

Harga Nokia 230 di Indonesia

Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dari handphpne Nokia 230 hanya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 450.000
Dari Tokopedia
173 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 450.000 - Rp 999.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
dari Rp 650.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 19 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 18 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 25 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bhinneka
Tunjukan semua penawaran
Nokia 230 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 450,000
Malaysia MYR 245
Vietnam VND 1,231,000

Tentang Nokia 230 Indonesia

Nokia 230 – Setia Pada Kesederhanaan

Produsen handphone asal Finlandia ini sepertinya memang tidak tergerus oleh zaman. Nokia memang dikenal oleh konsumen di Indonesia sebagai salah satu brand yang memperkenalkan teknologi handphone di Indonesia. Nokia pada era 90-an memang merajai pasaran handphone di Indonesia dengan berbagai bentuk handphonenya. Meskipun kini era handphone sudah digantikan dengan era smartphone, Nokia tetap dikenal luas oleh konsumen Indonesia.

Nokia pun tetap setia untuk menghadirkan smartphone dengan fitur yang sederhana untuk konsumen Indonesia yang tetap merasa nyaman menggunakan handphone, tidak smartphone. Memang, di Indonesia masih banyak konsumen yang tidak merasa nyaman untuk mengganti cara berkomunikasi dengan menggunakan smartphone dan tetap menggunakan handphone yang dikenal dengan fungsinya untuk berkomunikasi dengan cara telepon dan juga mengirimkan pesan pendek atau SMS.

Berbeda dengan smartphone, handphone biasanya hadir dengan fitur yang sederhana dan tidak bisa disesuaikan dengan kebutuhan personal pemakainya karena sistem operasinya yang tidak terbuka. Begitupun dengan Nokia 230 yang hadir dengan bentuk yang klasik dan juga fitur yang sederhana dan terbatas.

Nokia 230 memang dihadirkan untuk mereka yang tidak terlalu banyak beraktivitas menggunakan smartphone dan cukup hanya dengan menggunakan fitur telepon dan juga berkirim pesan menggunakan SMS. Ponsel klasik Nokia 230 hadir dengan layar berbentuk vertikal berukuran 2,8 inci yang sudah menggunakan panel TFT dengan kedalaman warna hingga 65 ribu sehingga penggunanya bisa melihat tampilan layar yang cukup tajam. Dengan resolusi 240x320 piksel dan juga kepadatan warna 143 ppi saja, tentu berbeda dengan kualitas kamera smartphone.

Hadir dengan Fitur Kamera dan Dual- Simcard

Handphone klasik Nokia 230 ini tentu saja tidak hadir dengan kapasitasnya untuk mengakses data internet. Nokia 230 hadir dengan fitur untuk mendukung jaringan selular saja, yaitu 2G yang memang digunakan untuk membuat dan menerima panggilan telepon dan juga mengirim pesan singkat. Selain tidak didukung dengan fitur untuk mengakses data berupa internet, handphone Nokia 230 pun tidak dapat digunakan untuk mendownload berbagai aplikasi yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.

Dengan berbagai keterbatasannya, handphone Nokia 230 nyatanya tetap menghadirkan inovasi dengan fitur dual-simnya yang bisa Anda gunakan ketika Anda berpergian ke luar negeri dan tidak harus mengganti simcard Anda. Selain hadir dengan fitur dual simcard, handphone Nokia 230 pun sudah dilengkapi dengan fitur kamera dengan resolusi 2 Megapiksel yang cukup baik untuk menghasilkan gambar yang tajam ketika digunakan. Selain itu, untuk mentransfer gambar pada handphone Nokia 230, handphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth versi 3.0 dan juga hadir dengan port USB sehingga memudahkan Anda mentransfer data ke device lainnya.

Berbagai keunggulan dan juga kesederhanaan dari Nokia 230 bisa Anda dapatkan hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih