Harga Nokia 6 di Indonesia

Nokia 6 adalah Android terbaru Nokia Indonesia yang ciamik. Smartphone Nokia ini dirakit dengan Android Nougat, terhubung dengan Google Drive serta memiliki speaker Dolby Atmos yang super. Bagi party people atau pencinta musik, Nokia 6 akan membuat hari-harimu lebih seru! Apakah smartphone ini menandakan kebangkitan Nokia?

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Nokia 6

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Nokia 6 Harga di Setiap Negara

Nokia 6 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 403ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Resolusi Kamera Depan 8MP
Dual Kamera
Memori
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 64GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Durasi Bicara 18h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 169g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 154 x 75.8 x 7.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Warna Hitam
Fitur
Face Recognition
3D Touch
Radio FM
Fingerprint Scanner
Iris Scanner
LED Notification Light
Heart Rate Sensor
Virtual Reality Capable
Waterproof
Koneksi
NFC
USB Connector Micro-USB
Jaringan
SIM Card Nano-SIM
Dual SIM

Apa Betul Nokia 6 Menandakan Kebangkitan Nokia Indonesia?

Nokia masih hadir dan terus berkembang. Tidak percaya? Pada awal Januari 2017, Nokia Indonesia meluncurkan Nokia 6, Android Nokia yang disebut-sebut sebagai raja di kalangan Android Nokia hingga saat ini. Perlahan tapi pasti, Nokia ingin mengejar ketinggalan mereka dengan HP terbaru mereka. Nokia 6 adalah HP premium dengan harga yang cukup terjangkau, bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar dua jutaan rupiah secara online. Apa yang membuat netizen sangat mengusung Nokia 6?

Dilihat dari tampilan luarnya, Nokia 6 sudah mengusung tampilan Android papan atas yang mewah. Desain HP Nokia ini sangat simpel, elegan dan menawarkan layar yang sangat besar karena Nokia Indonesia meminimalisir tombol “home” mereka. Tidak seperti Apple, Nokia mendesain tombol “home” mereka berbentuk kapsul kecil yang disusuh horizontal. Seperti Android canggih lainnya, kamu bisa meng-unlock Nokia 6 dengan sidik jarimu. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai desain Nokia 6, lebih baik kita mulai dengan isi HP Nokia ini terlebih dahulu.

Mengulik Bagian Dalam Nokia 6

Dalam Nokia 6, Nokia Indonesia telah menanamkan Android Nougat yang bebas clutter dan dapat melakukan update secara rutin. Psst, jika sudah waktunya update, jangan lupa untuk segera meng-update Nokia 6 agar tidak ada hacker yang mencuri data-data pribadimu! Otak pada Nokia 6 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang mampu menghemat umur baterai dan meningkatkan performa grafik. Prosesor ini dipadankan dengan RAM sebesar 3 Gb dan beberapa servis Google yang mumpuni, seperti Google Play dan Google Photos. Bagi kamu yang hobi fotografi, mendengarkan musik dan memiliki banyak data, Nokia 6 dengan kapasitas memori sebesar 32 GB ini bisa kamu perbesar dengan kartu microSD hingga 128 Gb. Singkat kata, Nokia 6 cocok kamu pakai untuk bekerja dan bermain!

Nokia Indonesia tidak main-main saat menciptakan HP baru. Android ini dirakit dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, Google Drive dan speaker gahar yang dilengkapi dengan Amplifier Smart (TFA9891) dengan Dolby Atmos. Suasana pesta atau kantor membosankan? Setel saja musik melalui Nokia 6 untuk suara yang bombastis nan fantastis! Membahas kecanggihan Android, tidak lengkap jika tidak membahas kapasitas baterai. Nokia 6 dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh, lho! Dengan baterai sebesar ini, kamu bisa memakai Nokia 6 sepuasnya seharian tanpa perlu kehabisan baterai atau lupa membawa power bank.

Soal kamera, Nokia 6 tidak mengecewakan. HP Nokia ini telah dilengkapi dengan kamera utama berlensa optik sebesar 16 Mp, f/2 dan dual tone flash. Sementara itu, kamera depan Nokia 6 berlensa optik sebesar 8 Mp, menciptakan selfie yang jelas dan tajam.

Nokia 6, Tampilan Luar yang Memuaskan

Sekarang mari kita bahas soal tampilan luar HP Nokia ini. Bagi kamu yang hobi main game dan nonton film, Nokia 6 dengan layar sebesar 5,5 inci IPS LCD akan memuaskan hobimu! Selain itu, layar Nokia 6 juga beresolusi Full HD dan sangat tangguh karena tercipta dengan Corning Gorilla Glass. Jenis layar ini tahan terhadap goresan, minyak dan sidik jari. Yang lebih ciamik lagi, jenis layar ini juga tidak akan pecah berkeping-keping jika jatuh! Memakai Nokia 6 di bawah sinar matahari terik juga tidak menjadi masalah berkat fitur Sunlight Readability.

Bagaimana dengan harga smartphone Nokia ini? Hingga artikel ini diterbitkan, rata-rata toko online menjual Nokia 6 sekitar tiga jutaan rupiah. Sebelum harga ini berubah, lebih baik kamu segera membuat keputusan, hehe!

Komentar Pengguna

Kategori Produk