Harga Nokia 9 Terbaru dan Spesifikasi

Nokia 9 dijangka menjadi HP terbaru berkualitas premium dengan harga terjangkau. Katanya sih, Nokia 9 akan mengusung sensor sidik jari, dua kamera utama dan Android 8 Oreo! Simak info, harga dan spesifikasinya di bawah.

Selengkapnya

Nokia 9 dijangka menjadi HP terbaru berkualitas premium dengan harga terjangkau. Katanya sih, Nokia 9 akan mengusung sensor sidik jari, dua kamera utama dan Android 8 Oreo! Simak info, harga dan spesifikasinya di bawah.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Nokia 9

Nokia 9 Rilis Bulan September, Jadi HP Flagship Nokia 2018

Berita mengenai kehadiran Nokia 9 sudah lama berhembus sejak awal tahun, tapi ternyata HP tersebut tidak muncul di Mobile World Congress 2018. Berdasarkan gosip terkini dari sumber terpercaya, Nokia 9 akan hadir pada bulan September, satu bulan setelah peluncuran Nokia 8 Pro. Wow, bisa jadi handphone ini keluar bersamaan dengan iPhone terbaru! Tahu sendiri kan, kalau Apple suka merilis HP baru bulan September?

Tenang saja, kamu tidak akan mengalami dilema memilih antara HP terbaru keluaran Apple, Samsung atau Nokia karena Nokia 9 memiliki pangsa pasar yang berbeda. HP Nokia terbaru ini ditujukan untuk kamu yang mencari HP berspesifikasi premium dengan harga terjangkau. Katanya sih, Nokia 9 akan menjadi saingan berat OnePlus 5T. Artinya, handphone ini tidak akan semahal iPhone X atau Samsung S9! Walaupun terjangkau, HP Nokia ini akan menjadi hp flagship Nokia di tahun 2018, jadi bisa dipastikan kamu tidak akan kecewa.

Spesifikasi dan Harga Nokia 9, Apakah Sebanding?

Tentu saja “terjangkau” memiliki arti yang berbeda untuk setiap orang. Ada yang mengatakan Nokia 9 akan diberandol kurang lebih tujuh juta rupiah. Jika kapasitas memori atau RAM-nya lebih tinggi, maka harganya akan semakin mahal. Gosip terbaru, HP Nokia terbaru dengan memori sebesar 64 Gb akan seharga 6,7 juta rupiah, sementara Nokia 9 dengan 128 Gb seharga 7,6 juta rupiah. Nokia sendiri sudah mengkonfirmasi kehadiran dua pilihan kapasitas memori pada handphone tersebut.

Nokia 9 akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, sama seperti Nokia 8 Pro. Soal memori internal, kamu bisa memakai kartu microSD sehingga lebih puas menyimpan banyak data. HP Nokia terbaru ini juga dirakit dengan RAM 6 atau 8 Gb, Android 8 Oreo dan baterai berkapasitas 3250 mAh. Masih ada beberapa fitur menarik yang akan kamu temukan pada Nokia 9, seperti sensor sidik jari yang tertanam dalam layar, 3D audio recording dan iris scanner.

Desain, Layar dan Kamera Nokia 9

Belum ada kabar pasti mengenai material bodi HP Nokia terbaru ini. Ada yang bilang Nokia 9 berbodi besi, ada juga yang bilang bodinya akan bersertifikat IP68 – artinya tahan debu dan air hingga 1,5 meter selama 30 menit. Soal desain, handphone ini memiliki bezel yang tipis, keempat ujung yang curvy dan desain minimalis. Yang jelas, tidak ada poni seperti iPhone X!

Nokia 9 juga mengusung layar OLED 5,5 inci, dua kamera utama 13+12 Mp serta kamera selfie 5 Mp. Kamera yang dipakai Nokia adalah Carl Zeiss, lengkap dengan lensa telephoto alias wide-angle. Meskipun sensor kamera Nokia 9 tidak setara dengan apa yang ditawarkan Nokia Lumia 1020 (41 Mp), tetap saja HP ini membuat netizen antusias!