Naik

Harga Nokia Asha 205 di Indonesia

Ponsel Nokia Asha 205 ini menawarkan kemudahan pada Anda untuk lebih dekat dengan Facebook dengan menghadirkan keberadaan tombol shortcut berlogo “F” yang khas ke daam keypad. Simak selengkapnya di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga

Tentang Nokia Asha 205 Indonesia

Tombol Facebook di Tangan Anda – Nokia Asha 205 Indonesia

Nokia Asha 205 dirilis pertama kali pada akhir tahun 2012 ini memiliki slot dual SIM pada bagian dalamnya. Pada bagian hardware luar, konsep keypad QWERTY digunakan untuk kenyamanan pengetikan Anda. Ponsel yang keluar bersama Nokia Asha 206 ini memiliki layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi layar 240 x 320 piksel. Ukuran layar ini tergolong standar untuk kelas feature phone.

Uniknya, ponsel ini menawarkan kemudahan pada Anda untuk lebih dekat dengan Facebook dengan menghadirkan keberadaan tombol shortcut berlogo “F” yang khas ke daam keypad. Tombol itu terletak di deretan tombol menu dan navigasi, sejajar dengan tombol panggilan, pesan, kontak dan tombol go-to. Akses pada beranda virtual akun Facebook Anda akan lebih cepat dengan adanya tombol pintas ini.

Untuk mengakses Facebook dan berelancar di dunia maya pada umumnya, Nokia menghadirkan ftur Nokia Xpress Browser. Fitur hasil pengembangan sendiri Nokia ini diyakini dapat mempercepat akses halaman situs yang Anda inginkan. Nokia Xpress Browser akan mengurangi ukuran bytes halaman webste yang dituju sehingga koneksi dapat tersambung lebih cepat daripada ketika Anda menggunakan ponsel sejenis untuk mengakses website yang sama. Fitur ini juga berguna untuk menutupi kemampuan jaringan Nokia Asha 205 yang hanya menjangkau Edge sebagai jaringan tertinggi.

Aksesibilitas Nokia Asha 205 Indonesia

Meski Nokia Asha 205 memiliki dual simcard, namun sejatinya Anda tidak dapat menggunakannya secara bersamaan. Prinsipnya, ketika satu kartu SIM tengah aktif, kartu SIM lain yang mengisi slot hanya bisa berada dalam status siaga. Namun Nokia menyediakan fitur Easy Swap untuk menggunakan kartu pilihan Anda tanpa harus membuka bagian baterai secara manual. Dengan Easy Swap, Anda tinggal menekan tombol konfirmasi ketika ingin berpindah kartu. Fitur ini dapat Anda gunakan ketika hendak menelepon ataupun browsing internet.

Seperti kebanyakan feature phone yang diproduksi Nokia, khususnya keluarga ponsel Nokia Asha Series seperti Nokia Asha 305, ponsel ini menggunakan sistem operasi Symbian bertaraf Series 40 UI. Sistem operasional ini memungkinkan Anda mengunakan layanan email dari ponsel Anda. Kapasitas memori internal Nokia Asha 205 tidak terlalu besar, yakni hanya 64 MB. Namun ini beberapa kali lebih besar daripada tipe Nokia Asha 305, misalnya.

Ponsel ini tidak memberi prioritas utama pada fitur kameranya. Hal itu terlihat dari ketersediaan hanya satu kamera pada bagian belakang bodi dan tanpa kamera depan. Kamera untuk Nokia Asha 206 ini menggunakan kualitas VGA dengan resolusi 0,3 megapiksel.

Bodi ponsel ini dibuat dari serat polikarbonat. Pada sudut-sudut ponsel ini, desainer Nokia memainkan presisi yang membentuk huruf “V”. Pemilihan desain itu bertujuan untuk meningkatkan estetika dan genggaman yang tidak mudah lepas. Jika Anda berminat dengan ponsel ini, mari temukan dengan harga terbaik di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2013-01-30
Gencar dengan seri lumia, bukan berarti Nokia lupakan ponsel dikelas entry levelnya yakni seri Asha. Yang terbaru kini sudah ada Nokia Asha 205 Dual. Sebagai feature phone, ponsel yang diproduksi dua varian (Asha 205 Dual dan Asha 205) ini mengandalkan in...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih