Naik

Harga Nokia Asha 210 di Indonesia

Tidak ada yang tidak mengenal produsen alat telekomunikasi yang sudah ada di pasaran lebih dari 40 tahun lamanya, Nokia. Mereka selalu hadir dengan banyak produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Nokia Asha 210. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Nokia Asha 210 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 267.000
Dari Tokopedia
4 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 267.000 - Rp 1.000.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017

Tentang Nokia Asha 210 Indonesia

Nokia Asha 210 Indonesia – Handphone Klasik, Fitur Menarik

Smartphone sudah menjadi sebuah keperluan primer bagi kebanyakan orang, namun ada juga yang masih menggemari handphone klasik. Nokia selalu menghadirkan handphone klasik unggulan mereka bagi para peminatnya tersebut dan salah satunya adalah Nokia Asha 210. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan juga fitur-fitur menarik yang sudah tersedia pada Nokia Asha 210 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil sederhana dan simpel seperti kebanyakan handphone klasik. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar TFT berukuran 2.4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 320 x 240 pixels. Seperti handphone klasik lainnya, terdapat tombol navigasi di bagian bawah layar namun perbedaannya pada Nokia Asha 210 terdapat tombol dengan versi Qwerty. Terdapat banyak pilihan warna yang disediakan oleh Nokia untuk Nokia Asha 210 ini, seperti kuning, hitam, putih, cyan dan magenta.

Salah satu fitur yang terbilang penting dari sebuah handphone klasik terdapat di bagian baterainya. Nokia Asha 210 sudah dibekali dengan baterai Li-Ion 1200mAh yang dapat bertahan dalam keadaan standby selama 1104 jam. Sedangkan dalam keadaan terpakai atau talk time dari baterai ini dapat bertahan selama kurang lebih sekitar 12 jam. Untuk mendengarkan musik, Nokia Asha 210 dapat bertahan selama 40 jam lamanya. Jadi kami pastikan Anda tidak perlu men-charge Nokia Asha 210 setiap malam seperti smartphone Anda.

Untuk bagian Audio, Nokia Asha 210 sudah dibekali dengan fitur vibrating dan tentu saja MP3 Ringtones. Terdapat juga sebuah audio jack berukuran standar atau 3,5mm agar Anda bisa menghubungkannya dengan earphone. Bagi Anda yang tidak terlalu suka menggunakan earphone Anda juga bisa menggunakan fitur loudspeaker dengan stereo speaker yang sudah disediakan pada Nokia Asha 210 ini.

Fitur Menarik pada Nokia Asha 210 Indonesia

Walaupun Nokia Asha 210 adalah sebuah handphone klasik, namun Nokia sudah menanamkan fitur-fitur menarik padanya. Pertama tersedia sebuah fitur Stereo FM Radio yang memungkinkan Anda mendengarkan radio menggunakannya. Jadi ketika Anda merasa bosan, Anda bisa menggunakan Nokia Asha 210 ini untuk mendengarkan radio.

Terdapat juga sebuah kamera pada Nokia Asha 210 ini yang mempunyai resolusi sebesar 2megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas QCIF. Selain dari kamera, Nokia Asha 311 juga menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 64Mb dan Anda juga masih bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32Gb.

Cukup menarik bukan handphone klasik Nokia Asha 210 ini? Anda masih bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa produk lainnya dari Nokia seperti Nokia Asha 311 dan Nokia Asha 501. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja dan mengenang masa lalu indah Anda ketika menggunakan Nokia kesayangan Anda!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2013-09-01
Meski sepertinya tenggelam di segmen mid hingga high-end, namun kaki Nokia tampaknya masih menancap dalam dikelas low-end. Kebanyakan pengguna di segmen ini masih sangat percaya citra “produk berkualitas” yang sejak dulu melekat pada produk besutan Nokia....
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih