Naik

Harga Nokia Asha 305 di Indonesia

Nokia Asha 305 dapat menjadi aternatif pilihan ponsel Anda. Featured phone ini memiliki layar sentuh berukuran 3 inci dan dapat menjalankan dua kartu SIM sekaligus. Simak ulasannya di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 585.000
Dari Tokopedia
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 585.000 - Rp 585.000

Bandingkan Harga

Rp 585.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Nokia Asha 305 Indonesia

Si Modis Untuk Pengguna New-Entry – Nokia Asha 305 Indonesia

Jika Anda adalah salah satu pengguna new-entry, ponsel-ponsel seri Nokia Asha dapat menjadi pilihan yang baik, seperti ponsel Nokia Asha 305. Berbodi mungil dan didesain dengan sentuhan kontemporer, ponsel berukuran layar 3 inci ini memiliki banderol harga terjangkau untuk kantong Anda.

Layar sentuh yang digunakan pada ponsel ini bersifat resistif, dimana layar akan merespons ketika Anda memberikan gaya tahan atau ketukan pada permukaan menu yang ingin Anda jalankan. Ponsel yang diluncurkan pada tahun 2012 bersama Nokia Asha 311 itu menyediakan dua slot ruang kartu SIM sehingga Anda dapat sekaligus menjalankan dua nomor berbeda.Meski begitu, hanya jaringan dual-band GSM yang diakomodir Nokia Asha 305. Ponsel ini juga dilengkapi fitur Bluetooth untuk kebutuhan perpindahan data antar ponsel.

Panjang bodi yang kurang dari 6 cm membuat ponsel ini mudah digenggam. Material plastik yang berefek glossy faux memberi genggaman lebih rapat. Layar resistif ponsel iini berjenis WQVGA yang berdimensi 240x400 piksel. Pancaran sinar dari layar ini cukup jelas ketika ponsel digunakan pada ruang tertutup. Hanya, Nokia Asha 305 tidak memiliki fitur kustomisasi kecerahan layar yang memperbolehkan penggunanya untuk mengatur produksi cahaya sesuai kebutuhan mereka.

Pada sistem operasinya, Nokia Asha 305 menggunakan sistem Symbian Series 40. Sistem ini turut dipakai pada ponsel Nokia Asha 311. Sistem operasi ini mendukung konektifias seperti email, IM apps, Facebook, Twitter serta Nokia Browser 2.0. Browser bawaan ini diklaim Nokia dapat megurangi penggunaan data hingga 85 persen. Anda tidak perlu ragu untuk berselancar di dunia maya.

Ponsel Nokia Asha generasi ke enam ini memiliki resolusi 2 megapiksel dengan tipe fixed-focus. Bukaan aperturenya mencapai 2.8. Fitur kamera ini tidak dilengkapi dengan flash. Namun kamera pada ponsel ini didukung oleh fitur pengaturan eksposur dan pengaturan white balance agar Anda dapat mengutak-atik sendiri tingkat kecerahan gambarnya. Kamera ini juga dapat merekam video beresolusi 176 x 144 piksel.

Sarana Hiburan Lainnya – Nokia Asha 305 Indonesia

Untuk keperluan hiburan, Nokia menawarkan 40 mobile games dari perusahaan video game Electronic Arts (EA). Puluhan permainan seperti Tetris, Need for Speed: The Run dan Fifa 2012 dapat Anda unduh secara gratis ke dalam ponsel ini.

Selain menawarkan 40 games dari EA, Nokia Asha 305 juga memberi ruang agar Anda dapat menikmati musik langsung dari ponsel setiap saat. Ada fitur bernama Nokia Music Service yang dapat Anda jalankan untuk mengunduh lagu kesukaan Anda. Anda juga apat memutar koleksi video kesukaan pada memori internal berkapasitas 10 MB. Anda juga dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan memori ekternal yang mengakomodir hingga 32 GB.

Ada tiga warna bodi yang dikeluarkan Nokia untuk ponsel ini, yakni abu-abu pekat dan merah. Hanya saja, bodi ponsel ini rentan terhadap goresan benda berujung tajam sehingga Anda harus berhati-hati ketika menyimpannya di saku celana atau di dalam tas. Temukan Nokia Asha 305 dengan harga terbaik di iprice Indonesia sekarang!

Pendapat Ahli

jeruknipis.com
Reviewed on 2012-08-16
Nokia Asha 305 adalah sebuah ponsel berlayar sentuh yang telah dilengkapi fasilitas dual-SIM. Dengan harga yang cukup terjangkau, Asha 305 bisa menjadi salah satu feature phone yang populer di kalangan entry-user. Nokia sendiri sepertinya ingin memberikan...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2012-07-13
Desain modis dan mungil, Harga terjangkau untuk full layar sentuhHanya mendukung dual band saja, tanpa 3G, Pemutar video yang kurang baik
Beberapa hari yang lalu Nokia sudah mengumumkan merilis tiga ponsel seri Asha terbaru di Indonesia. Salah satunya dalah Nokia Asha 305 dengan kelebihan Dual SIM GSM yang sudah hadir ke meja redaksi kami. Seri Asha kali ini disebut-sebut sebagai ''Smartpho...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih