Naik

Harga Nokia Asha 501 di Indonesia

Tidak ada yang tidak mengenal produsen alat telekomunikasi yang sudah ada di pasaran lebih dari 40 tahun lamanya, Nokia. Mereka selalu hadir dengan banyak produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Nokia Asha 501. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Nokia Asha 501 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 637.000
Dari Lazada
3 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 637.000 - Rp 874.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Nokia Asha 501 Indonesia

Nokia Asha 501 Indonesia – Handphone Klasik Dengan Sentuhan Futuristik

Anda bisa mendapatkan sebuah smartphone kemanapun Anda pergi. Namun masih ada juga beberapa konsumen yang masih mencintai handphone klasik. Kali ini Nokia menghadirkan sebuah handphone klasik yang direka dengan sentuhan smartphone yaitu Nokia Asha 501. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah terpasang pada Nokia Asha 501 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil sederhana dan simpel seperti kebanyakan handphone klasik. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar TFT berukuran 3 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 240 x 320 pixels. Sentuhan smartphone terdapat dibagian ini, biasanya sebuah handphone klasik memiliki tombol namun Nokia Asha 501 tidak terdapat tombol yang tersedia. Terdapat banyak pilihan warna yang disediakan oleh Nokia untuk Nokia Asha 501 ini, seperti warna merah cerah, hijau cerah, cyan, kuning, putih dan hitam.

Salah satu fitur yang terbilang penting dari sebuah handphone klasik terdapat di bagian baterainya. Nokia Asha 501 sudah dibekali dengan baterai Li-Ion 1200mAh yang dapat bertahan dalam keadaan standby selama 1152 jam. Sedangkan dalam keadaan terpakai atau talk time dari baterai ini dapat bertahan selama kurang lebih sekitar 17 jam. Jadi kami pastikan Anda tidak perlu men-charge Nokia Asha 501 setiap malam seperti smartphone Anda.

Untuk bagian Audio, Nokia Asha 501 sudah dibekali dengan fitur vibrating dan tentu saja MP3 Ringtones. Terdapat juga sebuah audio jack berukuran standar atau 3,5mm agar Anda bisa menghubungkannya dengan earphone. Bagi Anda yang tidak terlalu suka menggunakan earphone Anda juga bisa menggunakan fitur loudspeaker dengan stereo speaker yang sudah disediakan pada Nokia Asha 501 ini.

Fitur Menarik pada Nokia Asha 501 Indonesia

Walaupun Nokia Asha 501 adalah sebuah handphone klasik, namun Nokia sudah menanamkan fitur-fitur menarik padanya. Pertama tersedia sebuah fitur Stereo FM Radio yang memungkinkan Anda mendengarkan radio menggunakannya. Jadi ketika Anda merasa bosan, Anda bisa menggunakan Nokia Asha 501 ini untuk mendengarkan radio.

Terdapat juga sebuah kamera pada Nokia Asha 501 ini yang mempunyai resolusi sebesar 3.15megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas VGA. Selain dari kamera, Nokia Asha 501 juga menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 128Mb dan Anda juga masih bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32Gb.

Cukup menarik bukan handphone klasik Nokia Asha 501 ini? Anda masih bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa produk lainnya dari Nokia seperti Nokia Asha 311 dan Nokia Asha 210. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja dan mengenang masa lalu indah Anda ketika menggunakan Nokia kesayangan Anda!

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2014-03-05
Tampilan secara fisik cukup menarik, Ringan dan mini, Responsif, DualSIM, Sudah mendukung berbagai aplikasi messenger populer, Ada bar notifikasi dan control center, Fastlane memberi kemudahan dalam mengakses banyak hal,Layar kecil, Kamera seadanya
Kali ini, meja pengujian JagatReview kedatangan salah satu anggota keluarga Asha yang meluncur tahun 2013 lalu, yakni Asha 501. Kesan pertama yang kami dapatkan saat menggenggam ponsel tersebut adalah ceria! Ya, Nokia memang menargetkan para pengguna yang...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2013-10-13
adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}), Dual SIM Card, Radio FM, Pilihan Warna MenarikKeypad virtual kekecilan, Hasil Kamera Kurang, Kesimpulan, Jika Anda tidak mengutamakan aplikasi tambahan dan hanya mengandalkan fitur standar (telpon, SMS dan email), ponsel ini tidak mengecewakan. Selain itu, ponsel ini menyenangkan dan mudah digunakan....
Penuh warna, kotak-kotak dan mudah, itulah yang terlihat dari tampilan Nokia Asha 501. Berlayar sentuh dan gesture dengan UI sendiri, Asha 501 menyerupai ponsel pintar karena aplikasi dan fungsionalitas yang ada. Tetapi ponsel ini terlihat seperti ponsel ...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2013-09-16
Nokia Asha 501 , Murah, Desain unik dan imut, OS Asha yang cukup baikNokia Asha 501 , Hanya berjalan dalam jaringan 2G
Satu lagi Nokia feature phone menyambangi tanah air, yaitu Asha 501 yang memiliki tampang imut-imut dan cocok untuk kawula muda. Sebagai feature phone, Nokia Asha tidak menggunakan Windows Mobile sebagai OS-nya, melainkan ASHA yang cukup baik ketika digun...
Read More >

Komentar Pengguna

Layar

Diagonal layar

7,62 cm (3")

Resolusi layar

320 x 240 piksel

Layar sentuh
Jenis tampilan

LCD

Jumlah warna layar

262144 warna

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB B

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

98,2 g

Panjang

5,8 cm

Lebar

1,21 cm

Tinggi

9,92 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

GSM

Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

3.0

Profil bluetooth

HFP, HSP, OPP, PBAP, SPP

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

900,1800 MHz

media penyimpanan

RAM internal

64 MB

Kartu memori yang kompatibel

microSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

32 GB

Penyimpanan massal USB

Perangkat lunak

Versi sistem operasi

1.0

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

3,2 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Pembesaran digital

3x

Efek foto

Film negatif, Coklat tua

Perekam video
Tingkat frame maksimal

15 fpd

Resolusi pengambilan video (maks)

320 x 240 piksel

Resolusi kamera

2048 x 1536 piksel

Baterai

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Kapasitas baterai

1200 mAj

Waktu bicara (2G)

17 j

Waktu siaga (2G)

624 j

Waktu pemutaran audio berlanjut

56 j

Jenis baterai

BL-4U

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Putih

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih