Harga Nokia C2-03 di Indonesia

Ponsel seperti Nokia C2-03 yang memiliki slot kartu SIM ganda akan memudahkan konektivitas Anda. Mengapa? Simak alasannya di artikel ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Nokia C2-03

Nokia C2-03 Harga di Setiap Negara

Nokia C2-03 Spesifikasi

Nokia C2-03 Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelC2-03
TanggalOct 2011
Memori
Dukungan kartu flash
Memori internal10 MB
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Layar
Diagonal layar6,6 cm (2.6")
Resolusi layar240 x 320 piksel
Layar sentuh
Layar eksternal
Layar tampilanLCD
Jumlah warna layar65536 warna
Audio
Radio FM
Tipe deringPoliponik
Pemutar musik
Format audio yang didukungAAC,AMR,MIDI,MP3,WAV
Berat dan dimensi
Berat118 g
Panjang51,4 mm
Lebar17 mm
Tinggi103 mm
Daya
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Kapasitas baterai1020 mAj
Waktu bicara (2G)5 j
Waktu siaga (2G)400 j
Waktu pemutaran audio berlanjut37 j
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
Wi-Fi
Jaringan dataEDGE,GPRS
Pita frekuensi 2G (SIM utama)900,1800 MHz
Pita frekuensi 2G (SIM kedua)900,1800 MHz
Kelas multislot GPRS12
Kelas multislot EDGE12
Fitur telefon
Faktor bentukPenggeser
Personal info management (PIM)Jam Alarm, Kalkulator, Kalender, Catatan, Daftar untuk dilakukan
Teknologi Java
Kapasitas buku telepon1000 entri
Pengeras suara
Panggilan konferensi
Video
Panggilan video
Resolusi pengambilan video (maks)176 x 144 piksel
Pemutar video
Perekam video
Format kompresi video3GP,H.264,MPEG4
Tingkat frame pratinjau15 fpd
Tingkat frame maksimal15 fpd
Pesan
MMS (Layanan Pesan Multimedia)
Obrolan
Pesan Instan (IM)
Performa GPS
GPS
GPS (satelit)
Transmisi data
Bluetooth
Versi bluetooth2.1+EDR
Port data inframerah
Kamera
Kamera belakang
Resolusi kamera belakang (angka)2 MP
Pembesaran digital4x
White balanceOtomatis, Siang hari, Berpendar, Pijar
Efek fotoFilm negatif, Coklat tua

Nokia C2-03 Indonesia, Ponsel Layar Sentuh Berdurabilitas Tinggi

Nokia C2-03 merupakan ponsel berdesain stylish yang dilengkapi oleh dua slot kartu SIM dan sejumlah fitur pendukung untuk mempermudah kebutuhan komunikasi Anda. Ponsel yang memiliki slot dual-sim sebenarnya telah banyak bermunculan di industri ini. Konsumen masa kini cenderung memilih ponsel yang mampu mengakomodir dua kartu SIM karena berbagai pertimbangan. Apa saja itu?

Ada banyak orang yang memiiki dua nomor untuk mendukung pekerjaannya. Dan sebelum adanya pnsel berslot kartu ganda, mereka cenderung membeli dua buah ponsel dan membawanya kemana-mana secara bersamaan. Dengan adanya Nokia C2-03, Anda tidak perlu menggunakan dua ponsel setiap hari.

Yang kedua, Anda tidak akan ketergantungan pada satu tipe jaringan saja. Terkadang, tidak semua provider memiliki jaringan memadai di sebuah tempat. Ada yang jaringannya lemah, ada pula yang jaringannya kuat. Nah, bila Anda menggunakan ponsel berkartu SIM ganda, maka akan lebih besar peluang Anda untuk memiliki jaringan yang stabil. Terlebih bila Anda sangat network-fetish dan selalu butuh untuk berkoneksi dengan orang lain.

Ketiga, ponsel yang memiliki slot kartu SIM ganda akan membantu Anda menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan aktivitas pekerjaan Anda. Bila Anda tidak ingin diganggu sejumlah pekerjaan kantor di akhir pecan, maka Anda tinggal alih-fungsikan slot kartu aktif pada nomor pribadi. Begitupun sebaliknya. Mudah, kan?

Selanjutnya, Anda dapat menghemat pengeluaran komunikasi. Menggunakan dua nomor dari kartu provider yang berbeda bukan berarti akan membuat Anda boros. Terkadang ada provider yang memberi tarif lebih murah daripada provider lain untuk sejumlah layanan yang Anda butuhkan. Dengan adanya ponsel berkartu SIM ganda, maka Anda akan lebih leluasa merencanakan dan mengatur keuangan, memilih mana layanan yang bersahabat dengan kantong Anda.

Manfaat kelima, Anda lebih mudah dihubungi. Orang-orang yang memiliki kepentingan pada Anda akan memiliki alternatif kontak bila salah satu nomor tidak bisa dihubungi. Anda tidak akan ketinggalan panggilan dari orang-orang. Dan ponsel berkartu SIM ganda seperti Nokia C2-03 akan sangat terasa manfaatnya ketika Anda gunakan selama berpergian ke luar negeri. Dengan dua slot, Anda tidak perlu mematikan kartu negara asal. Sllot kartu yang bersisa bisa Anda alihkan untuk mengaktifkan nomor baru di negara tujuan Anda. Komunikasi akan jauh lebih mudah, bukan?

Nokia C2-03 adalah ponsel yang bertipe slider phone. Material ponsel ini sepenuhnya terbuat dari plastik. Namun ponsel yang memiliki layar sentuh LCD TFT berukuran 2,6 inci ini diberi sentuhan premium melalui permukaan metalik dan sedikit gloss pada bodi bagian bawahnya. Karena itu, ponsel ini cukup ringan dibawa kemana-mana. Selain layar sentuh, Nokia C2-03 memiliki keypad QWERTY di slide bawa. Ponsel ini juga memiliki kamera beresolusi 2 megapiksel untuk kebutuhan fotografi.

Pendapat Ahli Tentang Nokia C2-03

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2012-03-29
Disain Dimensi: 103 x 51.4 x 17 mm; Bobot: 115 gram; Disain Nokia C2-06 tidak berbeda jauh dengan pendahulunya Nokia C2-03. Perbedaan terletak pada permukaan casing Nokia C2-06 yang glossy. Layar sentuh slider ini tak beda dengan konsep yang dianut ka...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2011-10-25
Dual SIM, Harga murah, Kamera 2 megapiksel, Dual inputAkses Lambat, Penggunaan kurang nyaman
Dual SIM dan Dual Input Tidak hanya Samsung atau LG yang membuat ponsel berdual SIM, Nokia pun akhis-akhir ini gencar meluncurkan ponsel Dual SIM Card. Kali Nokia luncurkan seri C2-03 yang berdimensi slider dan memiliki dengan Dual input yaitu layar se...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2011-10-05
DesainDimensi: (WxDxH) : 10,8×4,5×1,47 cmMenu dan Interface Layar: 1,8 inci, TFT 65 Ribu WarnaSistem Dual SIM Dual ON-Dual Standby with Easy SwapKameraPonsel C2-00 ini telah dilengkapi kamera sekelas VGA dan kemampuan merekam video. Gambar yang diha...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2011-04-07
Meski era QWERTY tengah di puncak, bukan berarti Nokia melupakan pengguna yang menyenangi papan ketik alfanumerik. Sebagai lanjutan seri C1-01, Nokia menelurkan C2-01 dengan performa yang lebih menjanjikan. Apakah ini jawaban tepat Nokia menghadang hegemo...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2011-02-25
PerkenalanPasar handphone low-end kini disemarakan lagi dengan hadirnya Nokia C2-01. Nokia C2-01 dibanderol dengan harga jual Rp.900.000 dan sudah dilengkapi dengan jaringan 3GÂ serta kamera beresolusi 3.2 megapiksel. Handphone ini diharapkan oleh Nokia d...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk