Nokia D1C - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Hati deg-degan menunggu kemunculan Nokia Android terbaru, Nokia D1C? Daripada penasaran, baca saja gosip tentang Nokia D1C dan harga HP Nokia android tersebut di bawah ini!

Selengkapnya

Hati deg-degan menunggu kemunculan Nokia Android terbaru, Nokia D1C? Daripada penasaran, baca saja gosip tentang Nokia D1C dan harga HP Nokia android tersebut di bawah ini!

Selengkapnya

Spesifikasi Nokia D1C

Tampilan
Ukuran Layar 5inch
Resolusi Layar 1080 x 1920PX
Kedalaman Piksel 441PPI
Scratch Resistant Ya
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 8MP
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Memori
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Desain
Body Material Plastik
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM Tidak
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Apakah Nokia Android Terbaru, Nokia D1C Benar Diluncurkan Awal 2018? Ini Dia Gosip Selengkapnya!

Bagi kamu yang hobi gonta-ganti HP dan mengikuti perkembangan gadget terbaru, bagaimana perasaanmu terhadap Nokia D1C? Nokia Android terbaru ini sudah lama terdengar desas-desusnya, sejak 2016 lalu. Wow, bayangkan, saudara-saudara! Hingga sekarang, kita sudah memasuki kuartal kedua 2018 namun belum ada kabar mengenai peluncuran HP Nokia tersebut.

Tanggal Rilis dan Harga HP Nokia Android

Tenang saja, kabarnya sih Nokia D1C akan diluncurkan tanggal 30 April 2018 di India! Jika benar, berarti Nokia Android tersebut akan muncul di Indonesia tidak lama setelahnya. Horeee! Yang lebih ciamik lagi, Nokia juga dikabarkan menciptakan Nokia D1C dengan kualitas premium dan harga rendah.

Nokia D1C akan tersedia dalam dua versi dengan dua harga yang berbeda. Seperti biasa, sepertinya perbedaan antara dua versi tersebut terletak pada ukuran, kamera dan beberapa jeroannya. Gosipnya sih, harga HP Nokia Android terbaru dengan RAM 2 Gb bisa kamu dapatkan sekitar 1,8 juta rupiah dan Nokia D1C dengan RAM 3 Gb akan diberandol dengan harga sekitar 2,4 juta rupiah.

Desain Nokia D1C, Modern dengan Layar Super Besar

Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Nokia D1C hadir dengan “dahi” dan “dagu” yang sempit. Hal ini membuat HP sebesar 5 dan 5.5 inci tersebut menampilkan layar yang lebih besar. Untuk bagian samping, layar kedua HP Nokia yang dinanti-nanti tersebut hampir menyentuh bezel-nya!

Tampak dari kejauhan, Nokia D1C menyerupai Nokia Android yang berbentuk kotak seperti cokelat, namun sebenarnya keempat ujung HP Nokia ini memiliki lengkungan yang sampit. Hal ini tentunya membuat HP ini tidak benar-benar kotak, lebih elegan dan nyaman ketika digenggam.

Gosip lain mengenai desain Nokia D1C adalah tahan air, diciptakan dengan desain unibody serta layar QHD (2K). Bagian belakang Nokia Android ini mulus dan apik, dengan logo Nokia berukuran mungil yang membuat HP ini lebih elegan.

Spesifikasi Nokia D1C

Dari beberapa sumber yang kami kumpulkan, kabarnya Nokia D1C akan dijalankan oleh prosesor Snapdragon 430 1.4 GHz dan dipasangkan dengan GPU Adreno 505. Untuk RAM, kamu bisa memilih antara 2 atau 3 Gb. Nokia android ini juga dirakit dengan Android 7.0 Nougat dan memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 Gb untuk kedua model. Sayangnya, kamu tidak bisa memakai kartu SD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan smartphone Nokia ini. Bagi yang hobi fotografi, Nokia D1C tersedia dalam varian kamera utama 13 Mp dan 16 Mp. Untuk kamera depan, kedua model ini mengusung 8 Mp sehingga menghasilkan selfie dan video chat yang sangat jelas dan mantap! Oh ya, kabarnya Nokia juga menggunakan lensa Zeiss, lho!

Bagaimana, bro dan sis? Ternyata, Nokia Android terbaru yang disebut-sebut sebagai HP kelas atas Nokia diberandol dengan harga yang cukup terjangkau, bukan? Selain itu, dari segi kamera rasanya standar saja, tapi toh sesuai dengan harganya! Jangan ragu untuk memberikan komentar pada halaman ini dan nantikan kehadiran Nokia D1C dengan harga termurah pada halaman ini.