Naik

Harga Nokia E72 di Indonesia

Butuh ponsel yang dapat mengakomodir keperluan pekerjaan seperti berkirim email? Nokia E72 akan menjadi pilihan tepat untuk Anda. Mengapa? Temukan alasannya di artikel ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 475.000
Dari Bukalapak
6 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 475.000 - Rp 1.750.000

Bandingkan Harga

dari Rp 475.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Nokia E72 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 475,000
Filipina PHP 7,077

Tentang Nokia E72 Indonesia

Menilik Keunggulan Nokia E72 Indonesia

Nokia pernah menjadi pencuri perhatian yang paling membuat iri di ranah industri ponsel tanah air. Betapa tidak, hampir semua orang pada masanya pernah menggunakan Nokia. Semua kalangan tidak terkecuali. Namun bagi mereka yang masuk dalam kalangan pebisnis, Nokia E Series barangkali seri yang paling fungsional digunakan. Perusahaan telekomunikasi asal Finlandia itu menciptakan seri tersebut memang untuk mengakomodir kebutuhan penunjang pekerjaan maupun bisnis.

Bila Anda mencari ponsel yang mendukung pengiriman dan penerimaan pesan elektronik pada perusahaan, maka inilah ponsel yang Anda cari. Nokia E72 sangat istimewa karena smartphone ini unggul dalam email bergerak yang kaya dan instant messaging (IM). Nokia E72 memiliki desain elegan, tipis, fashionable dan berkelas dengan tipe keyboard QWERTY. Tahukah Anda mengenai manfaat apa saja yang bisa didapat bila menggunakan ponsel bertipe keyboard QWERTY? Pertama, keyboard ini sangat mempermudah Anda yang ingin mengetik cepat. Tonjolan fisik yang ada pada setiap hurufnya membuat jari jemari Anda dapat mudah mengingat lokasi tombol tanpa harus melihat.

Yang kedua, masalah typo jauh lebih minim bila menggunakan QWERTY fisik. Huruf-huruf yang ada pada keyboard memiliki jarak yang nyata sehingga akurasi jari untuk meraba dan menekan tombol yang diinginkan jauh lebih tinggi. Hal ini berbeda dengan tombol virtual yang ada pada smartphone masa kini yang memiliki sensitivitas berbeda-beda sehingga menyulitkan jari tangan untuk mengetik cepat tanpa melihat layar. Manfaat selanjutnya yakni penggunaan keyboard QWERTY pada ponsel akan meninngkatkan familiaritas pada perangkat pengetikan lain yang juga memakai konsep QWERTY seperti pada komputer, laptop dan bahkan mesin tik.

Ponsel ini memiliki fisik yang cukup solid dan reliabel. Bodinya berukuran terpanjang 4,5 inci dengan layar sebesar 2,5 inci. Di samping itu, ada fitur kamera yang beresolusi 5 megapiksel untuk kebutuhan mobile phtography Anda. Meski resolusinya tidak terlalu besar, namun kamera pada Nokia E72 menghasilkan gambar berukuran 640 x 480 piksel yang tajam. Di bawah cahaya yang remangpun kamera dari ponsel ini masih dapat diandalkan. Kamera yang dipasangkan ke dalam ponsel itu tidak hanya dipakai untuk memotret. Anda pun dapat menggunakannya untuk merekam video. Kamera Nokia E72 dapat merekam video dengan frame sebanyak 15 frame per detik.

Tidak hanya untuk kepentingan berkirim email pekerjaan, Anda sendiri juga dapat menikmati serangkaian hiburan di ponsel ini, seperti menonton Youtube atau mengakses Facebook.

E Series, seri Nokia Paling Laris di Indonesia

Nokia E Series merupakan salah satu penunjuk karakter seseorang pada zamannya. Ponsel ini dianggap high-end karena harga dan kemampuannya. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, seri ini dianggap “wah” karena banyak pebisnis yang menggunakannya. Dilansir dari Viva.co.id, seri ponsel bisnis itu menjadi primadona di pasar lokal pada tahun 2009.

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih