Naik

Harga Nokia Lumia 1320 di Indonesia

Nokia terus saja berusaha untuk merebut kembali tahtanya dalam pasar smartphone. Mereka mencoba menantangnya dengan salah satu smartphone andalannya yaitu Nokia Lumia 1320. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Nokia Lumia 1320 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
11 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 3.999.000 - Rp 4.199.000

Varian

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 5 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Tentang Nokia Lumia 1320 Indonesia

Nokia Lumia 1320 Indonesia – Phablet Terjangkau dari Nokia

Semua orang di dunia dan di Indonesia pasti sudah sangat mengenal merek yang satu ini, Nokia. Bahkan dapat dikatakan, hampir semua orang pernah memiliki produk buatan mereka dulunya. Sekarang mereka kembali hadir dengan salah satu produk unggulannya yang dinamakan dengan Nokia Lumia 1320. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Nokia Lumia 1320 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya menggunakan desain khas dari seri Nokia Lumia. Sekilas Nokia Lumia 1320 ini terlihat cukup besar, itu dikarenakan oleh layar IPS LCD berukuran 6 inci di bagian depannya. Tidak hanya besar, layar ini dapat menampilkan gambar dengan resolusi HD atau 720p. Sama dengan seri Nokia Lumia lainnya, Nokia Lumia 1320 juga dihadirkan dengan banyak pilihan warna cerah seperti kuning, putih, hitam dan merah.

Di bagian dalam, Nokia Lumia 1320 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400. Untuk CPU nokia mengandalkan CPU Dual-core dengan kecepatan mencapai 1.7GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu, Nokia Lumia 1320 ini tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda gunakan.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Sinyal ini bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Nokia Lumia 1320 dengan internet. Jika Anda sedang berada di ruangan tertutup yang susah dijangkau oleh sinyal, maka Anda bisa menggunakan WiFi yang sudah ada pada Nokia Lumia 1320.

Untuk kapasitas penyimpanan, Nokia sudah menyediakan memori internal sebesar 8Gb pada Nokia Lumia 1320 ini. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi kegemaran Anda tentunya. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Nokia Lumia 1320 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Nokia Lumia 1320 Indonesia

Untuk dapat bersaing degan kompetitor lainnya, Nokia mencoba menggunakan sistem operasi yang lain. Nokia Lumia 1320 ini sudah ditanamkan dengan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8. Anda akan mendapatkan sistem operasi yang menarik dan lain daripada smartphone lainnya.

Pada bagian kamera, Nokia sudah menanamkan dua buah kamera pada Nokia Lumia 1320 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, dipasangkan kamera beresolusi VGA saja. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Nokia Lumia 1320 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Nokia lainnya seperti Nokia Lumia 1020 dan Nokia Lumia 1520. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-03-18
Material polycarbonate, Layar 6 Inci 720p, Windows Phone 8 GDR3 OS with Nokia Black, Tombol shutter kamera fisikHarga relatif tinggi, Tidak ada setting equalizer, Tanpa NFC
Setelah menunjukkan eksistensinya di pasar phablet, Nokia mencoba mengikuti trend phablet yang belakangan marak dengan meluncurkan Lumia 1320. Diposisikan dibawah phablet 1520, Lumia 1320 yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau mengusung chipset Qua...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih