Naik

Harga Nokia Lumia 1520 di Indonesia

Nokia terus saja berusaha untuk merebut kembali tahtanya dalam pasar smartphone. Mereka mencoba menantangnya dengan salah satu smartphone andalannya yaitu Nokia Lumia 1520. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Nokia Lumia 1520 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga

Nokia Lumia 1520 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Filipina PHP 22,985
Thailand THB 22,100

Tentang Nokia Lumia 1520 Indonesia

Nokia Lumia 1520 Indonesia – Layar Lebar, Performa Gahar

Nokia sedang banyak meluncurkan produk-produk unggulannya untuk dapat bersaing di pasaran smartphone. Pada akhir tahun 2013 lalu, Nokia meluncurkan salah satunya yang dinamakan dengan Nokia Lumia 1520. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Nokia Lumia 1520 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang masih juga menerapkan desain khas dari seri Nokia Lumia. Di bagian depan, sudah terdapat layar IPS LCD berukuran 6 inci yang dapat menampilkan gambar berkualitas Full HD atau 1080p. Untuk melapisinya, Nokia menggunakan Corning Glass Gorilla 2. Mereka juga menyediakan banyak pilihan warna untuk Nokia Lumia 1520 ini seperti kuning, putih, hitam, merah dan hijau.

Di bagian dalam, Nokia Lumia 1520 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800. Untuk CPU, Nokia menggunakan CPU Quad-core yang memiliki kecepatan 2.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Degan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Nokia Lumia 1520.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa menggunakan jaringan sinyal tersebut untuk menghubungkan Nokia Lumia 1520 dengan internet. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya.

Untuk kapasitas penyimpanan, Nokia menyediakan dua pilihan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb dan 32Gb. Tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda-beda untuk setiap kapasitasnya. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Nokia Lumia 1520 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamaera pada Nokia Lumia 1520 Indonesia

Sama dengan produk dari Nokia lainnya, Nokia Lumia 1520 sudah ditanamkan dengan sistem operasi Microsoft Windows Phone. Versi yang ada padanya adalah versi Microsoft Windows Phone 8 yang masih bisa Anda upgrade kepada versi Microsoft Windows Phone 10. Dengan begitu Anda akan memiliki tampilan seperti pada laptop atau komputer Anda yang membuat Anda lebih familiar.

Di bagian kamera, Nokia sudah menanamkan dua buah kamera pada Nokia Lumia 1520 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 20megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, dipasangkan kamera beresolusi 1.2megapixels saja. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Nokia Lumia 1520 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Nokia lainnya seperti Nokia Lumia 1020 dan Nokia Lumia 1320. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

infokomputer.com
Reviewed on 2014-08-05
Desain bagus, sistem WP8 yang lebih menarik, kinerja tinggi, beberapa aplikasi menarik, kualitas kamera baik, kapasitas baterai mumpuni.Harga mahal, ketersediaan aplikasi kurang
Foto: Dok. NokiaSelepas memunculkan seri Lumia 1020 yang cukup heboh dengan kamera 41 MP serta teknologi PureView, Nokia kembali memperkenalkan Lumia 1520. Inilah Lumia dengan layar terbesar saat ini (enam inci). Produk ini disiapkan bagi yang membutuhkan...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-03-03
Desain dan build berkualitas ala Nokia, WP8 pertama dengan layar Full HD 6 inci, Windows Phone 8 GDR3 OS with Nokia Black (update terbaru dan terakhir sebelum WP 8.1), Hardware dan performa superior, Kamera dengan fitur semi profesionalHarga relatif tinggi, Ketersedian aplikasi pada Store tidak semenarik Android dan iOS
Nokia dan Microsoft akhirnya "serius" bersaing dengan perangkat Android dengan menghadirkan Lumia 1520 . Nokia membekali produk terkininya ini dengan layar lebar yang menjadi trend phablet belakangan dan hardware sangar dibalik dapur pacunya. Benarkah pha...
Read More >
urbandigital.id
Reviewed on 2014-02-01
Nokia Lumia 1520 merupakan phablet pertama yang diperkenalkan oeh Nokia pada acara Nokia World yang berlangsung di Abu Dhabi beberapa waktu lalu. Nokia mencoba bersaing di pasar phablet dengan menggeluarkan Lumia 1520 dan versi murahnya, yaitu Lumia 1320 ...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih