Naik

Harga Nokia Lumia 530 di Indonesia

Nokia sedang gempar-gemparnya berusaha untuk merebut kembali tahta sebagai raja smartphone di pasaran. Pada tahun 2014 kemarin, Nokia mencoba bersaing kembali dengan Nokia Lumia 530. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Nokia Lumia 530 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 402.000
Dari elevenia
67 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 402.000 - Rp 1.429.000

Varian dari Nokia Lumia 530

Bandingkan Harga Nokia Lumia 530

Lihat semua 26 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 6 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
dari Rp 620.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
Rp 1.399.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 17 Aug 2017
Tunjukan semua penawaran

Nokia Lumia 530 di Indonesia – Harga Terjangkau dengan Platform Canggih

Demi menaikan namanya di pasaran smartphone, Nokia terus saja memproduksi dan memasarkan produk-produk andalan mereka. Pada tahun 2014, mereka hadir dengan Nokia Lumia 530 yang memiliki pangsa pasar kelas menengah. Walaupun untuk kelas menengah, namun teknologi yang mereka terapkan memiliki level yang cukup tinggi.

Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Nokia Lumia 530 ini. Dimulai dengan desainnya yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya itu, yaitu dengan sudut membulat dan warna-warna yang cerah pada bagian belakang. Namun Nokia tidak lupa dengan pelanggannya yang menyukai warna-warna konservatif seperti hitam dan putih.

Layar pada Nokia Lumia 930 ini sebesar 4 inci dan memiliki keunggulan dalam hal kecepatan respon. Jadi smartphone ini sangatlah cocok untuk Anda para penggemar mobile gaming. Mata Anda juga akan dimanjakan dengan tampilan yang dihasilkan oleh layar jenis TFT ini.

Dari bagian dapur pacu, Nokia Lumia 930 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz. Ditambah dengan RAM berkapasitas 512Mb akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Dengan sistem operasi Windows 8.1, Nokia Lumia 930 ini akan memiliki display yang cukup menarik dan familiar.

Dari segi kapasitas memori internal, Nokia Lumia 930 menyediakan kapasitas sebesar 4Gb untuk menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi Anda. Jika Anda masih merasa kurang atau tidak cukup maka Anda bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal. Smartphone ini dapat mendukung kartu memori dengan kapasitas maksimal 32Gb.

Dual SIM dan Kamera Mumpuni dari Nokia Lumia 530 Indonesia

Nokia Lumia 930 ini dapat mendukung dua kartu SIM dan menyala secara bersamaan. Keduanya dapat mendukung kartu-kartu SIM dengan tipe GSM pilihan Anda. Jadi Anda bisa memilih mana kartu SIM yang cocok dan mumpuni untuk Anda agar selalu terhubung kepada internet.

Sedangkan untuk bagian konektivitas, Anda akan dimanjakan dengan koneksi jaringan 3G HSDPA yang tersedia. Jadi Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan data jaringan dari provider terpercaya Anda. Selain itu, Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang ada pada Nokia Lumia 930 ini.

Dari segi kamera, Nokia Lumia 930 ini hanya didukung dengan satu buah kamera primer atau kamera bagian belakang. Kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 5megapixels yang cukup menghasilkan gambar yang jernih. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur menarik yang mendukungnya seperti autofocus dan LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakannya dengan kualitas 480p.

Sangat menarik bukan Nokia Lumia 930 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Nokia lainnya seperti Nokia Lumia 520 dan Nokia Lumia 532. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Nokia Lumia 530

gaptex.com
Reviewed on 2015-01-21
Setelah Nokia Lumia 520 yang disebut berbagai analis akan menjadi smartphone Windows Phone paling laris telah membuktikan dirinya dengan lebih dari 12 juta aktivasi perangkat ini di seluruh dunia. Untuk menjaga prestasi itu, Nokia meluncurkan penerus Lumi...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-11-25
Sekalipun brand ini telah mengkonfirmasi tidak akan membuat produk ponsel, namun masih ada koleksinya yang patut diulas. Perangkat satu ini adalah budget phone Nokia Lumia yang menggunakan OS Windows. Dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah, spesifik...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-11-04
Nokia MixRadio App, HSDPA 21Mbps download and 5.76Mbps upload, Windows Phone 8.1, Dual Micro SIM cardKamera belakang fixed focus, Tidak ada lampu kilat kamera, Tidak ada kamera depan, Kesimpulan, Dengan diluncurkannya update sistem operasi Windows Phone terbaru 8.1, Nokia dan Microsoft berupaya mengejar ketertinggalannya dari platform mobile laris lain y...
Segera setelah meluncurkan platform Windows Phone terbaru, Microsoft segera mengikutinya dengan merilis ragam produk yang siap untuk mengisi seluruh segmen pasar yang ada. Sebagai penerus Lumia 520 yang menyandang predikat sebagai ponsel Windows terlaris ...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2014-09-18
Performa bagus, Platform teranyar Windows Phone 8.1, DualSIM GSM, 3G HSDPA, Ada slot Micro SDMaterial bodi gampang kotor, Sudut pandang layar kurang baik, , Parameter Penilaian, Desain 7.8, Kualitas 7.5, Fitur 8.5, Performa 9.0, Baterai 8.0, Harga 8.2, Nilai Keseluruhan 8,1666 > 8,2, Dimulai dengan Review LG Nexus 5, kami menggunakan par
Salah satu Windows Phone tersukses adalah ponsel entry level Nokia Lumia 520. Dibanderol di kisaran Rp. 1 juta-an, dengan menggunakan Windows Phone 8, Lumia 520 memiliki performa yang amat bagus dibandingkan ponsel dengan platform lain di kisaran harga se...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih