Naik

Harga Nokia Lumia 630 di Indonesia

Nokia terus saja berusaha untuk merebut kembali tahtanya dalam pasar smartphone. Mereka mencoba menantangnya dengan salah satu smartphone andalannya yaitu Nokia Lumia 630. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Nokia Lumia 630 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 800.000
Dari Lazada
29 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 800.000 - Rp 1.999.000

Varian

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Rp 1.250.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 5 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017
Tunjukan semua penawaran

Nokia Lumia 630 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 800,000
Filipina PHP 8,990
Vietnam VND 1,650,000

Tentang Nokia Lumia 630 Indonesia

Nokia Lumia 630 Indonesia – Smartphone Dual SIM dan Full Color dari Nokia

Nokia banyak meluncurkan produk-produk unggulan mereka ke pasaran untuk dapat bersaing dengan para kompetitor mereka. Salah satu produknya adalah Nokia Lumia 630 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Nokia Lumia 630 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang masih menerapkan desain full color khas seri Nokia Lumia. Di bagian depan terdapat layar IPS LCD berukuran 4,5 inci yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Tentu saja banyak pilihan warna yang tersedia untuk Nokia Lumia 630 ini seperti oranye, hijau muda, kuning, putih dan juga hitam.

Di bagian dalam, Nokia Lumia 630 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400. Untuk CPU, Nokia mengandalkan CPU Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan terhambat dengan lagging atau hang ketika Anda menggunakan Nokia Lumia 630 ini.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 21.1Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Nokia Lumia 630 dengan interenet. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya.

Untuk bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Memori internal ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti foto, video dan juga aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda menginginkan kapasitas lebih, sudah tersedia slot untuk kartu memori eksternal. Nokia Lumia 630 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Nokia Lumia 630 Indonesia

Nokia menggunakan sistem operasi yang berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini. Mereka bekerjasama dengan Microsoft menghasilkan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1. Dengan begitu Anda akan mendapatkan tampilan yang berbeda dan sistem pengoperasian yang sedikit unik namun tetap mudah untuk digunakan.

Di bagian kamera, Nokia sudah menanamkan satu buah kamera pada Nokia Lumia 630 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Mungkin bagi Anda para pencinta selfie akan sedikit kecewa dengan Nokia Lumia 630 ini karena tidak memiliki kamera sekunder atau kamera depan. Namun Anda masih bisa merekam video menggunakan kamera primer tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Nokia Lumia 630 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Nokia lainnya seperti Nokia Lumia 620 dan Nokia Lumia 625. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

chip.co.id
Reviewed on 2014-09-15
Seri Lumia pertama yang mengadopsi Windows Phone 8.1, Harga terjangkau, Back cover warnawarniTidak ada kamera depan, Kamera utama tidak dilengkapi LED flash
Ingin merasakan pengalaman Windows 8.1 pada perangkat Windows Phone dengan harga yang terjangkau? Kini Nokia yang sudah menjadi bagian dari Microsoft menawarkan Lumia 630 yang merupakan ponsel pintar yang sudah dilengkapi dengan sistem operas...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-08-13
Windows Phone 8.1, Aplikasi dapat diinstal di memori eksternal, Dual miro SIM On, Project My ScreenTidak ada kamera depan, Tidak ada kabel USB, Tidak menyertakan headset dalam paket penjualan, Kesimpulan, Nokia Lumia 630 siap memberikan pengalaman baru kepada pengguna dengan Cyan firmware yang dijejali beragam fitur serta aplikasi yang canggih serta be...
Setelah lama ditunggu-tunggu, Microsoft akhirnya merilis Lumia 630 yang merupakan perangkat perdana pengusung Windows Phone 8.1. Selain update OS, Lumia 630 juga merupakan perangkat WP pertama yang mendukung dual SIM. Dengan back cover berwarna cerah, pro...
Read More >
urbandigital.id
Reviewed on 2014-07-13
Peranti Lumia 630 akhirnya menyambangi Indonesia secara resmi, ponsel Lumia pertama yang menggunakan firmware terbaru Lumia Cyan ini akhirnya bisa kami coba. Dengan kemampuan dual-SIM dan kualitas material yang baik, apakah Lumia 630 merupakan ponsel yang...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-06-10
Ramai dengan fenomena kehadiran Nokia Android, tidak serta-merta membuat Nokia lupa mengeluarkan smartphone Windows Phone. Perusahaan yang sudah diakuisisi Microsoft ini mengeluarkan dua smartphone dengan OS Windows. Kedua smartphone tersebut adalah Nokia...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih