Naik

Harga Nokia X2-01 di Indonesia

Nokia X2-01 siap menemani Anda berselancar di jaringan media sosial. Anda juga dapat menjadikan ponsel ini sebagai pemutar MP3 karena daya tampung memorinya dapat mencapai 32GB. Simak ulasan lebih lengkapnya di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 200.000
Dari Bukalapak
6 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 200.000 - Rp 1.200.000

Bandingkan Harga

dari Rp 200.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bukalapak
dari Rp 300.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
    Alipay
    Counter Service
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Nokia X2-01 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 200,000
Filipina PHP 4,528

Tentang Nokia X2-01 Indonesia

Ponsel Untuk Kebutuhan Social Networking Anda – Nokia X2-01 Indonesia

Nokia X2-01 adalah ponsel berharga terjangkau yang mampu memfasilitasi Anda untuk tetap update di dunia maya. Ponsel berharga di bawah lima ratus ribuan ini dirilis dengan bentuk compact dan menggunakan keypad QWERTY. Bebannya yang hanya seberat 107,9 gram tergolong cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Meski bukan ponsel berbodi paling ramping, tetapi tampilan fisik Nokia seri ini jauh lebih baik daripada tampilan Blackberry Curve. Untuk material bodi, ponsel ini dibuat dari plastic berwarna abu-abu tua yang diberi sentuhan bezel berwarna hitam pada bagian depannya.

Nokia menghadirkan layar LCD berukuran 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. Layar ini tergolong bagus di kelas ponsel low-end karena mampu memproduksi kecerahan dan ketajaman gambar yang baik untuk dilihat mata.

Oh iya, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ponsel ini menggunakan keyboard bertipe QWERTY? Jawabannya adalah demi kenyamanan Anda. Ponsel bertipe keyboard QWERTY lebih nyaman dan responsif untuk melakukan pengetikan cepat dan meminimalisir typo ketika Anda mengakses Facebook, Twitter, pesan pendek maupun berbagai chat lainnya. Membalas email dengan teks yang panjang dan langsung dari ponsel ini pun masih tetap nyaman dengan keypad QWERTY pada Nokia X2-01.

Pada sisi jaringan, ponsel ini hanya berbekal kartu SIM tunggal yang disupport oleh jaringan 2G tanpa 3G maupun 4G. Nokia X2-01 yang dijalankan oleh sistem operasi Symbian memiliki jaringan Bluetooth namun masih belum didukung oleh jaringan Wi-Fi.

Mendukung Konten Multimedia – Nokia X2-01 Indonesia

Selain diciptakan untuk aktivitas social networking Anda, Nokia X2-01 turut memberikan beberapa fitur yang mendukung konten multimedia Anda. Pada bagian atas layar, disediakan sebuah lubang jack berukuran 3,5 milimeter untuk keperluan sambungan headphone ketika Anda ingin memutar musik dari galeri audio Nokia X2-01.

Slot kartu memori microSD pun dirakitkan pada ponsel ini agar Anda dapat menyimpan lebih banyak lagu berformat MP3 maupun AAC dan memutarnya setiap waktu. Kapasitas memori internal di Nokia X2-01 sendiri hanya 48 MB. Anda dapat menambahkan kapasitas memori menggunakan slot microSD yang support untuk berbagai merk, seperti Sandisk, Samsung ataupun V-Gen. Anda juga dapat memutar video dari ponsel ini, namun berbatas pada video berformat WMV. MP4 atau 3GP tidak dapat didukung untuk dimainkan pada pemutar videonya. Kekurangan ponsel ini terletak pada kualitas kameranya yang hanya beresolusi VGA dan tidak dilengkapi LED flash. Resolusi gambar yang dihasilkan kameranya berbats pada 640 x 480 piksel.

Meski tidak memiliki tombol jalan pintas dan daya jelajah yang sedigdaya sebuah smartphone, Nokia X2-01 merupakan jawaban bila Anda menginginkan ponsel murah yang dapat membuat Anda tetap terkoneksi dengan media sosial. Nokia juga telah merilis firmware Nokia X2-01 secara bebas unduh di internet. Firmware ini dilengkapi operamini, game dan berbagai pilihan tema terbaru untuk tampilan layar yang lebih segar. Tunggu apalagi? Silahkan dapatkan Nokia X2-01 dengan harga terbaik di iprice Indonesia!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-10-29
Aplikasi Bawaan Melimpah, Knock On, Nokia MixRadioLayar memantulkan sinar matahari, Bodi Mudah Kotor, Tidak ada Google Service (Play Store, Gmail, Youtube), Kesimpulan, Menumpang popularitas Android yang sedang tenar, Nokia dengan cerdas berupaya untuk memperkenalkan interface khas Windows Phone besutann...
Nokia melanjutkan usahanya untuk memikat konsumen agar beralih ke smartphone Windows Phone besutannya dengan merilis penerus seri X yang diberi nama X2. Sama seperti pendahulunya, dengan kemampuan menjalankan aplikasi Android, Nokia tentu berharap agar ko...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-06-25
Perusahaan Mobile asal Finlandia yang baru diakuisisi oleh Microsoft ini memperkenalkan perangkat ponsel Android. Di tahun lalu, Nokia mulai mengekspansi pasar Android dengan melahirkan Nokia X. Saat ini, penerus Nokia X resmi dirilis dan dinamai dengan N...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2011-01-31
X2 merupakan tipe ketiga ponsel multimedia Nokia yang masuk tanah air. Setelah pengkategorian genre-nya berubah. Sebelumnya, ada Nokia X6 dan X3. Secara fitur, X2 menyasar arus bawah khususnya pecinta musik. Interface-nya pun dibuat sederhana, namun tetap...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2010-07-30
Handphone multimedia dengan harga terjangkau, Tombol musik yang memudahkan untuk mengakses pemutar musik, Kamera beresolusi 5 megapixel dengan hasil yang tergolong bagus, Bahan materi pembuat handphone berkualitasSuara speaker terdengar pecah saat ”digeber”, Tidak dapat digunakan untuk multitasking game dan aplikasi Java, Nokia X2 akan bersaing secara ketat dengan Sony Ericsson Zylo, siapa yang terbaik diantara keduanya ? Bukalah halaman selanjutnya untuk mengetah...
PerkenalanSetelah resmi melaunching Nokia C6 ke pasaran Indonesia bulan lalu, kini Nokia kembali hadir dengan handphone terbarunya yang masuk kedalam jajaran X Series, yaitu Nokia X2 yang mana adalah handphone multimedia middle-end Nokia yang dibanderol d...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih