Naik

Harga Nokia X2-02 di Indonesia

Tidak ada yang tidak mengenal produsen alat telekomunikasi yang sudah ada di pasaran lebih dari 40 tahun lamanya, Nokia. Mereka selalu hadir dengan banyak produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Nokia X2-02. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Nokia X2-02 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 182.000
Dari AliExpress
4 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 182.000 - Rp 370.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
    Alipay
    Counter Service
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Rp 370.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Nokia X2-02 Indonesia

Nokia X2-02 Indonesia – Ponsel Musik dengan Dual-SIM

Nokia melihat peluang yang cukup terbuka di pasaran handphone klasik dan kerap meluncurkan produk unggulan mereka. Salah satunya adalah Nokia X2-02 yang diluncurkan pada awal tahun 2012 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang terdapat pada Nokia X2-02 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil sederhana dan simpel seperti kebanyakan handphone klasik. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar TFT berukuran 2,2 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 240 x 320 pixel. Dibawah layar tersebut terdapat tombol nombor dan navigasi seperti handphone klasik lainnya. Terdapat beberapa pilihan warna menarik yang sudah disediakan oleh Nokia untuk Nokia X2-02 ini, seperti warna Bright Red, Dark Silver, Orange, Violet dan Ocean Blue.

Salah satu fitur yang terbilang penting dari sebuah handphone klasik terdapat di bagian baterainya. Nokia X2-02 sudah dibekali dengan baterai Li-Ion 1020mAh yang dapat bertahan dalam keadaan standby selama 443 jam. Sedangkan dalam keadaan terpakai atau talk time dari baterai ini dapat bertahan selama kurang lebih sekitar 9 jam dan 50 menit. Jadi kami pastikan Anda tidak perlu men-charge Nokia X2-02 setiap malam seperti smartphone Anda.

Untuk bagian Audio, Nokia X2-02 sudah dibekali dengan fitur vibrating dan tentu saja Polyphonic Ringtones. Terdapat juga sebuah audio jack berukuran standar atau 3,5mm, jadi Anda bisa menghubungkannya dengan earphone. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan fitur loudspeaker dengan stereo speaker yang sudah disediakan pada Nokia X2-02 ini.

Fitur Menarik pada Nokia X2-02 Indonesia

Walaupun Nokia X2-02 adalah sebuah handphone klasik, namun Nokia sudah menanamkan fitur-fitur menarik padanya. Pertama tersedia sebuah fitur Stereo FM Radio yang memungkinkan Anda mendengarkan radio menggunakannya. Jadi ketika Anda merasa bosan, Anda bisa menggunakan Nokia X2-02 ini untuk mendengarkan radio.

Nokia 107 hanya menyediakan memori internal dengan kapasitas minim, yaitu 10Mb, namun Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32Gb. Kapasitas memori yang besar itu berguna untuk menyimpan berbagai macam lagu kegemaran Anda. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan foto-foto hasil jepretan kamera 2megapixel yang terdapat di bagian belakang Nokia X2-02.

Sangat menarik bukan handphone klasik Nokia X2-02 ini? Anda masih bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa produk lainnya dari Nokia seperti Nokia X2-00 dan Nokia X2-01. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja dan mengenang masa lalu indah Anda ketika menggunakan Nokia kesayangan Anda!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-10-29
Aplikasi Bawaan Melimpah, Knock On, Nokia MixRadioLayar memantulkan sinar matahari, Bodi Mudah Kotor, Tidak ada Google Service (Play Store, Gmail, Youtube), Kesimpulan, Menumpang popularitas Android yang sedang tenar, Nokia dengan cerdas berupaya untuk memperkenalkan interface khas Windows Phone besutann...
Nokia melanjutkan usahanya untuk memikat konsumen agar beralih ke smartphone Windows Phone besutannya dengan merilis penerus seri X yang diberi nama X2. Sama seperti pendahulunya, dengan kemampuan menjalankan aplikasi Android, Nokia tentu berharap agar ko...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-06-25
Perusahaan Mobile asal Finlandia yang baru diakuisisi oleh Microsoft ini memperkenalkan perangkat ponsel Android. Di tahun lalu, Nokia mulai mengekspansi pasar Android dengan melahirkan Nokia X. Saat ini, penerus Nokia X resmi dirilis dan dinamai dengan N...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2011-01-31
X2 merupakan tipe ketiga ponsel multimedia Nokia yang masuk tanah air. Setelah pengkategorian genre-nya berubah. Sebelumnya, ada Nokia X6 dan X3. Secara fitur, X2 menyasar arus bawah khususnya pecinta musik. Interface-nya pun dibuat sederhana, namun tetap...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2010-07-30
Handphone multimedia dengan harga terjangkau, Tombol musik yang memudahkan untuk mengakses pemutar musik, Kamera beresolusi 5 megapixel dengan hasil yang tergolong bagus, Bahan materi pembuat handphone berkualitasSuara speaker terdengar pecah saat ”digeber”, Tidak dapat digunakan untuk multitasking game dan aplikasi Java, Nokia X2 akan bersaing secara ketat dengan Sony Ericsson Zylo, siapa yang terbaik diantara keduanya ? Bukalah halaman selanjutnya untuk mengetah...
PerkenalanSetelah resmi melaunching Nokia C6 ke pasaran Indonesia bulan lalu, kini Nokia kembali hadir dengan handphone terbarunya yang masuk kedalam jajaran X Series, yaitu Nokia X2 yang mana adalah handphone multimedia middle-end Nokia yang dibanderol d...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih