Naik

Harga Nokia X6 di Indonesia

Walaupun sudah lebih dari 40 tahun Nokia berkecimpung di dunia telekomunikasi, namun mereka tidak pernah berhenti. Mereka selalu menghadirkan produk andalannya ke pasaran dan salah satunya adalah Nokia X6. Simak saja ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Nokia X6 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga

Tentang Nokia X6 Indonesia

Nokia X6 Indonesia – Smartphone Khusus Musik ala Nokia

Seperti yang sudah Anda ketahui, nama Nokia sudah sangat dikenal di kalangan pencinta alat-alat telekomunikasi. Pada akhir tahun 2009 lalu, Nokia sempat melunvurkan salah satu produk unggulan mereka yang dinamakan dengan Nokia X6. Sekarang mereka ingin kembali menaikkan namanya dengan memperkenalkannya kembali ke pasaran Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang tersedia pada Nokia X6 ini.

Dimulai dari bagian luarna atau dari segi fisiknya yang terlihat cukup sederhana namun masih menonjolkan bagian moderen mereka. Di bagian depan tersedia sebuah layar TFT berukuran 3,2 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 360 x 640 piksel. Ada dua pilihan warna menarik untuk Nokia X6 ini, yaitu warna blue on white dan juga warna red on black.

Di bagian dalam, Nokia sudah menanamkan sebuah CPU berkekuatan 434 MHz, ARM 11. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 128 MB yang sudah cukup untuk mendukung kinerja dari CPU tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami hal-hal seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Nokia X6 tersebut.

Untuk konektifitas, Nokia X6 sudah dibekali dengan jaringan sinyal 3G HSPA dengan kecepatan 0.384 MBps. Memang tidak terlalu memuaskan jika dibandingkan dengan kecepatan internet sekarang ini, namun Anda masih bisa menghubungkannya dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut. Tentu saja, Nokia juga menyediakan fitur WiFi yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif cadangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 32 GB. Dengan kapasitas yang ada dan termasuk besar itu, Anda bisa menyimpan banyak foto, video dan aplikasi tentunya. Sayangnya Anda tidak bisa menambahkan kapasitas yang ada menggunakan kartu memori eksternal. Namun untuk ukuran smartphone ‘klasik’ ini, kapasitas 32 GB sudah termasuk besar dan memuaskan.

Sistem Operasi dan Kamera pada Nokia X6 Indonesia

Setiap smartphone membutuhkan sebuah sistem operasi untuk dapat beroperasi dengan baik dan lancar. Nokia X6 ditanamakan dengan sistem operasi Symbian OS v9.4 khas dengan ciri Nokia. Jadi dengan sistem operasi tersebut, Nokia X6 akan memperlihatkan tampilan yang menarik dan mudah untuk Anda gunakan.

Di bagian kamera, Nokia sudah menanamkan dua buah kamera pada Nokia X6 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5 megapiksel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi QCIF. Anda bisa merekam video menggunakan kamera primer dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Nokia X6 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Nokia lainnya seperti Nokia Lumia 530 dan Nokia X Dual Sim. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

teknoup.com
Reviewed on 2010-04-22
Perkenalan, Pemutar musik saat ini sudah menjadi fitur wajib bagi sebuah handphone, melihat banyaknya orang yang yang antusias dengan fitur ini, maka Nokia menciptakan handphone XpressMusic layar sentuh pertamanya yang diberi nama dengan Nokia 5800 Xpress...Terkadang terasa lemot, Tidak dilengkapi dengan aplikasi pembuka dokumen office, Layar terlihat kurang baik saat digunakan dibawah sinar matahari langsung, Kapasitas penyimpanan sebesar 16GB mungkin bagi sebagian besar orang terasa cukup, namun sayangnya...
PerkenalanPemutar musik saat ini sudah menjadi fitur wajib bagi sebuah handphone, melihat banyaknya orang yang yang antusias dengan fitur ini, maka Nokia menciptakan handphone XpressMusic layar sentuh pertamanya yang diberi nama dengan Nokia 5800 XpressMu...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih