Naik

Harga OnePlus 3 di Indonesia

Pasaran smartphone sekarang ini sudah diramaikan dengan para produsen asal Tiongkok seperti OnePlus. Mereka selalu meluncurkan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah OnePlus 3. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai OnePlus 3 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
61 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 4.300.000 - Rp 7.999.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 6 Penawaran dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
    Alipay
    Counter Service
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    PayPal
Lihat rincian Sembunyikan rincian
dari Rp 5.800.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Matahari Mall
Tunjukan semua penawaran
OnePlus 3 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 3,344
Indonesia IDR 4,300,000
Malaysia MYR 1,689
Filipina PHP 20,543
Singapura SGD 585
Thailand THB 14,590

Tentang OnePlus 3 Indonesia

OnePlus 3 Indonesia – RAM Berkapasitas 6Gb

Salah satu produsen asal Tiongkok, OnePlus, kembali meramaikan pasaran smartphone sekarang ini. Mereka meluncurkan produk unggulan mereka yang dinamakan OnePlus 3 pada pertengahan tahun 2016. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari OnePlus 3 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil dengan desain premium dan berkelas. Ditambah dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi Full HD atau 1080p. Terdapat dua pilihan warna yaitu warna gold dan silver yang bisa Anda pilih.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. OnePlus 3 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan Quad-core 2.15GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 6Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu dapat dipastikan, OnePlus 3 ini tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau pun hang ketika Anda gunakan.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda akan dapat selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya untuk menghubungkan OnePlus 3 tersebut dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 64Gb. Kapasitas yang besar tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam data, foto, video dan juga aplikasi kegemaran Anda. Meman Anda tidak bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal, tapi 64Gb yang ada pada OnePlus 3 tersebut sudah lebih dari cukup menurut pengamatan kami.

Sistem Operasi dan Kamera pada OnePlus 3 Indonesia

Sama halnya dengan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini, OnePlus 3 juga ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v6.0.1 atau lebih dikenal dengan Android Marshmallow. Ini merupakan versi terbaru dari Android, Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat lain dan juga lebih menarik dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Dari segi kamera, OnePlus sudah menanamkan dua buah kamera canggih pada OnePlus 3. Kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 16megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan dibenamkan kamera beresolusi 8megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung kedua kamera ini seperti autofocus, LED Flash Light dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan OnePlus 3 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk OnePlus lainnya seperti OnePlus X. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2016-07-10
OnePlus 3 sudah keluar, mungkin bagi para pereview smartphone bingung mau memasukkan ke bagian mana smartphone ini berada, masuk kategori Flagship atau flagship killer, karena mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni.Desain FisikDesain dari OnePlus 3 tid...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih