Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga OnePlus X di Indonesia

Pasaran smartphone sekarang ini sudah diramaikan dengan para produsen asal Tiongkok seperti OnePlus. Mereka selalu meluncurkan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah OnePlus X. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai OnePlus X berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 2.600.000
Dari Tokopedia
22 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 2.600.000 - Rp 7.645.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 10 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 7 Penawaran dari Elevenia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

OnePlus X Indonesia – Smartphone dengan Desain Bodi Ciamik

OnePlus kembali meramaikan pasaran smartphone di Indonesia dengan produk unggulan mereka. Produk tersebut dinamakan dengan OnePlus X yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian desainnya hingga bagian terpenting yaitu prosesornya.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak sangat keren dan futuristik. Ditambah dengan layar AMOLED berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Walaupun hanya tersedia satu pilihan warna, yaitu warna hitam, namun Anda tetap akan terpuaskan dengan OnePlus X ini.

Beralih kepada bagian terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. OnePlus X sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dan Quad-core 2.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami berbagai macam hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut dan jarignan data dari provider, Anda bisa menghubungkannya dengan internet dimana saja. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada OnePlus X ini untuk dapat terhubung dengan internet jika tidak ada sinyal di area Anda.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. OnePlus X ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada OnePlus X Indonesia

Kebanyakan smartphone yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini menggunakan sistem operasi open source Android dan begitu juga OnePlus X. Versi yang ada pada OnePlus X memang versi Android Lollipop namun Anda masih bisa meng-upgrade-nya menjadi versi Android Marshmallow. Dengan begitu Anda bisa merasakan tampilan versi terbaru dari Android.

Dari segi kamera, OnePlus sudah menanamkan dua buah kamera dengan teknologi tinggi pada OnePlus X ini. Pada kamera primer atau kamera belakang sudah dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan dibenamkan kamera beresolusi 8megapixels. Terdapat juga beberapa fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan Panorama. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan hasil akhir berkualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan OnePlus X ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk OnePlus lainnya seperti OnePlus 3. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

infokomputer.com
Reviewed on 2016-08-18
PLUS: Desain premium, kinerja impresif, layar tajam dengan dukungan banyak sensor, ada tombol Switch, OxygenOS yang ringan.Belum dukung jaringan 4G, tanpa tombol backlight, aplikasi kamera tanpa pengaturan manual
Setelah meluncurkan OnePlus 2, OnePlus menghadirkan seri lain yaitu OnePlus X. Meski dari sisi spesifikasi maupun fitur tidak setinggi OnePlus 2, namun OnePlus X tetap memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi daya tarik.Hal pertama yaitu desain prem...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-04-23
Desain cantik, Layar AMOLED, Dukungan Dual SIM card, Sensor lengkap, RAM 3GBBodi terasa licin, Konektivitas masih 3G, Kamera standar, Daya tahan baterai standar, Key
Tidak lama ini, kami sempat memberikan preview untuk smartphone terbaru milik OnePlus yang baru hadir di Indonesia, yaitu OnePlus X. Berdasarkan hasil preview yang kami lakukan secara singkat menggunakan AnTuTu, terlihat bahwa smartphone ini memiliki perf...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2016-03-28
OnePlus X sejatinya sudah diperkenalkan akhir Oktober 2015 di sejumlah negara. Hanya saja baru akhir Maret ini perangkat tersebut melenggang ke pasar ponsel Indonesia. Ponsel ini merupakan buah karya ketiga dari OnePlus. Berbeda dari dua saudaranya, OneP...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-03-28
Dalam acara peresmian penjualan OnePlus X yang bekerja sama dengan BliBli.com, kami juga berkesempatan untuk menguji secara singkat terhadap produk terbaru OnePlus yang resmi hadir di Indonesia tersebut.OnePlus X berdimensi 140 x 69 x 6.9 mm dengan bodi y...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

2,3 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm Snapdragon

Model prosesor

801

Inti prosesor

4

Layar

Diagonal layar

12,7 cm (5")

Resolusi layar

1920 x 1080 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layar

Datar

Jenis tampilan

OLED

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Densitas piksel

441 ppi

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

138 g

Panjang

6,9 cm

Lebar

6,9 mm

Tinggi

14 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM + NanoSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

WCDMA

Standar 4G

LTE

Standar Wi-Fi

IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 2G (SIM kedua)

850,900,1800,1900 MHz

Peranggitan/Tethering (modus modem)

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

16 GB

RAM internal

3072 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

128 GB

Penyimpanan massal USB

Navigasi

GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
GLONASS
Pemosisian Wi-Fi

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

OxygenOS

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

13 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

8 MP

Kemampuan pembesaran
Perekam video
Modus perekam video

720p, 1080p

Tingkat frame maksimal

120 fpd

Resolusi pada kecepatan menangkap

1280x720@120fps, 1920x1080@30fps

Tipe flash

LED

Penanda geografis (Geotagging)

Baterai

Teknologi baterai

Polimer Lithium (LiPo)

Kapasitas baterai

2525 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Warna merek

Onyx

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan