Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Oppo A59

Oppo A59 sangat menarik perhatian gamers dan mereka yang aktif bermain HP karena berlayar lebar dan memiliki kapasitas baterai yang mengagumkan. Yang terpenting, HP Oppo ini terjangkau! Tertarik memiliki Oppo A59? Baca dulu informasi selengkapnya dalam halaman ini agar lebih yakin.

Selengkapnya
Termurah di Bukalapak
Rp 1.900.000

Bandingkan Harga Oppo A59

Harga terbaik untuk Oppo A59 di Indonesia adalah Rp 1.900.000

Anda dapat membeli Oppo A59 dengan harga terendah senilai Rp 1.900.000 dari Bukalapak. Pilihan lainnya, Oppo A59 juga dijual di Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 766.448. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Oppo A59

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.900.000 IDR 1.900.000
Vietnam VND 1.305.000 IDR 766.448

Oppo A59, HP Tiga Jutaan dengan Baterai Awet

Bagi kamu yang suka multitasking, main game dan nonton film lewat HP, kamu membutuhkan HP dengan baterai yang mumpuni, seperti Oppo A59. HP Oppo ini menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup mengagumkan, yaitu sebesar 3075 MAH sehingga tahan lama dan awet. Harga HP Oppo ini hanya tiga jutaan rupiah, lho! Sayangnya, baterai pada Oppo A59 ini non-removable alias tidak bisa dilepas, sehingga kamu harus sangat berhati-hati saat memakai HP Oppo ini. Jangan sampai Oppo A59mu ini tercebur ke dalam air karena baterai yang basah dapat menimbulkan arus listrik sehingga merusak mesin HP. Selain itu, jika kamu terlalu aktif atau ‘gahar’ saat memakai Oppo A59, kamu tidak bisa melepas baterai HP Oppo ini untuk ‘hard reset’.

Ah, jadi takut ya, membeli Oppo A59? Jangan takut, banyak juga kok HP lainnya yang tidak bisa dilepas baterainya, hehe! Kembali pada Oppo A59, HP Oppo ini sebenarnya telah diluncurkan pada bulan Juni 2016 lalu, tapi masih tetap menjadi incaran. Oppo A59 memiliki tampilan yang minimalis, modern dan elegan. Kamu dapat menikmati layar sentuh sebesar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel pada 267 piksel per inci. Layar ini tentu membuat para pencinta game, film dan fotografi puas!

Bagi kamu yang hobi fotografi, selfie atau wefie, kamu bisa menikmati kejernihan gambar dan video berkat kamera utama dengan lensa fokus sebesar 13 Mp. Kamera depan pada Oppo A59 juga tak kalah ciamik, yaitu 8 Mp! Cukup mumpuni untuk HP Oppo tiga jutaan rupiah, kan? Di segi konektivitas, Oppo A59 memiliki fitur0fitur pendukung yang tergolong standar, seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan slot microUSB untuk alat transfer data. Sayangnya, HP Oppo ini tidak memiliki NFC (Near Field Communication) yang sekarang semakin kompleks dan dapat dipakai seperti ATM. Kamu juga belum bisa menge-charge baterai HP Oppo ini dengan cepat karena belum terpasangi fitur fast charging.

Jangan kecewa teman-teman, karena Oppo A59 menawarkan kelebihan lainnya! Tampilan Oppo A59 sangat menarik berkat dukungan OS Android Lollipop dan RAM sebesar 3 Gb. Hal ini sangat menguntungkan untukmu yang hobi multitasking karena tidak akan mempengaruhi performa HP Oppo ini. Kamu tidak akan mengalami lag atau hang, deh!

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A59 Indonesia

Saat memilih HP, pasti kamu ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan HP tersebut, bukan? Dalam paragraf ini, kamu akan mengupas tuntas kelebihan dan kekurangan Oppo A59 sehingga kamu tidak ragu-ragu lagi membeli HP Oppo ini. Tenang saja, tentu lebih banyak kelebihan daripada kekurangannya, kalau tidak mana mungkin Oppo A59 masih eksis? Hehe! Oke, kelebihan Oppo A59 yang pertama adalah bodinya yang dilapisi full metal dengan desain funky dan pastinya, langsing! Kamu dapat memakai SIM GSM maupun CDMA dengan HP Oppo ini. Untuk HP tiga jutaan rupiah, layar pada Oppo A59 yang selebar 5,5 inci dan berteknologi IPS LCD pastinya sangat menguntungkan. Oppo juga telah menanamkan prosesor MediaTek tercanggih dengan kecepatan akses data Octa Core. Kelebihan lainnya, tentu saja kamera utama yang canggih dan kapasitas baterai yang tahan lama!

Nah, mari beralih ke kekurangan Oppo A59. Sayangnya, HP Oppo ini masih diciptakan dengan layar sebatas full HP dan OS Lollipop. Belum ada kabar mengenai upgrade OS terbaru. Fitur-fitur konektivitas yang ditawarkan pun standar dan belum ada NFC. Jika Oppo A59 yang tersedia di iPrice Indonesia sedang kosong, sambil menunggu kamu juga bisa melihat-lihat handphone & tablet Oppo lainnya.

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini