Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga Oppo F3 Plus di Indonesia

498 Penawaran Penawaran dari 10 Toko Tersedia dari Rp 3.500.000 - Rp 7.550.000

Bandingkan Harga Oppo F3 Plus

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blanja
Lihat semua 26 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari MatahariMall
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 20 Oct 2017
Tunjukan semua penawaran

Oppo F3 Plus Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 3,500,000
Filipina PHP 23,490
Vietnam VND 2,300,000

Berita Tentang Oppo F3 Plus

Oppo F3 Series, Si Selfie Expert dengan Dual Kamera Depan

Untuk Anda yang terus mengikuti perkembangan dunia gadget di pasaran Indonesia pasti sudah mengetahui berita yang satu ini. Betul sekali, Oppo baru saja meluncurkan smartphone anyar mereka pada 23 Maret lalu yang dinamakan dengan Oppo F3 Plus. Peluncuran tersebut terjadi secara serempak di 5 negara pasar utama mereka, yaitu India, Indonesia, Myanmar, Filipina dan Vietnam. Bahkan Anda sudah bisa melihat iklan digital besar di beberapa bangunan terkenal di Indonesia, Myanmar, Filipina dan Vietnam.

Tentu saja mereka tetap membawa istilah selfie expert untuk Oppon F3 Plus tersebut. Tidak sembarangan, Oppo sudah menanamakn dual kamera depan dengan fungsinya masing-masing. Dengan mengandalkan dual kamera depan tersebut, Oppo sudah menjawab semua kebutuhan para konsumen mereka akan perfect selfie.

Sebuah kamera dengan resolusi sebesar 16 megapiksel yang memiliki fungsi untuk mempertajam gambar selfie Anda. Selain itu, fungsi tambahan dari kamera tersebut adalah untuk menampilkan efek bokeh atau blur.  Sedangkan pada kamera yang satu lagi memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel. Fungsinya cukup jauh berbeda yaitu, untuk menghasilkan efek wide 120 derajat yang akan membuat latar belakang terlihat luas.

Di lain pihak, untuk kamera bagian belakang Oppo telah bekerjasama dengan Sony mengembangkan sensor IMX398. Apa gunanya? Sensor tersebut akan membuat pengalaman fotografi Anda menjadi lebih baik dan sempurna. Jadi Anda bisa lebih puas berfoto-foto ria di area terbuka ataupun di dalam ruangan.

Sky Li, Oppo Vice President and Managing Director of International Mobile Business, mengatakan "OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual front selfie camera pada smartphone. OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama,". Beliau bahkan mengklaim OPPO merupakan pemimpin industri dalam era evolusi selfie dengan seri F selfie expert mereka.

Sangat menarik bukan Oppo F3 Plus mereka? Tentu saja Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Anda tinggal mengunjungi bagian “Toko Online Oppo” dan pilih smartphone mana yang Anda inginkan. Jangan lupa kami juga menawarkan banyak diskon menarik dank upon eksklusif yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua